Page 9 of 9 FirstFirst ... 789
Results 161 to 171 of 171

Thread: Nyai oh Nyai,... Sumpe Lo!!!

  1. #161
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,119
    halah ribet amat yak, gw thanks aja deh..

  2. #162
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    memang lebih praktis thanks

  3. #163
    walah ada yg kumat
    ɐɔɐq p ɥɐlɐɯ ɥɥsı

  4. #164
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,119
    ^
    ^
    udah gw thanks, biar gak kumat...

  5. #165
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    kirim thanks juga ke mba sum biar ga kumat

  6. #166
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    oom cek lemari, saya kan selalu kirim terus kopi luwak tiap
    beberapa hari ke banyak user di KM, kecuali agitho, saya kasih
    ampas spesial
    kok gw gak pernah lu kasih cendol?
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  7. #167
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    pasti ada kok, lu ga cek aja mon

  8. #168
    tuker2an ne ceritanya
    ɐɔɐq p ɥɐlɐɯ ɥɥsı

  9. #169
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    ngga mba, cuma iseng aja
    di halaman sebelah, semua udah di klik thanks

  10. #170
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073
    Wahhhhh rukunnya kalian ini
    Pasti pada belum bangun

  11. #171
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    kami dibina oleh mba sum untuk rukun

Page 9 of 9 FirstFirst ... 789

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •