Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 21 to 22 of 22

Thread: kicau mania & ayam aduan

  1. #21
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,119
    Quote Originally Posted by Δx Δp ≥ ħ View Post
    wakkkkk... seharga mobil? dulu pernah dikasih burung perkutut, tapi saya lepasin karena gak tega brngong di sangkar. oh mobilku...
    saya dukung mus.. itu adalah tindakan bijaksana.. tidak baik menyiksa sesama makhluk Tuhan, apalagi memenjarakan burung2 imut tak berdosa itu.. bagaimana mungkin seekor burung bisa begitu saja dijebloskan ke dalam penjara tanpa adanya proses peradilan yang jelas, pasti hakimnya korup tuh..

  2. #22
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    Quote Originally Posted by itsreza View Post
    mona selamatkan kelomang tapi adu ayam
    gw gak hobi adu ayam. gw kepikiran knp bisa banyak sih penghobi unggas
    Quote Originally Posted by choodee View Post
    ayam aduan mana enak dimasak, itu ayam jantan kan.

    kalo ayam aduan keknya pernah baca ada deh di luar negeri, tapi kalau kicau burung ga taw, di sana kan susah nyari burung yang tipe2 kek di sini, di sana burungnya tipe2 burung gede macam elang, camar mana ada burung murai...
    ayam jago biasa dipakai utk lawuh sego liwet khas Solo, mantab.
    masak sih burung di hutannya sono pada bisu?? gak bisa nyanyi?? cuma kak kek kak kek
    Quote Originally Posted by etca View Post
    Ayam ketawa itu beneran suaranya kek tertawa yah??
    ama suara ayam bekisar bagusan mana?
    kalau dari wujudnya gw demen ayam kate
    ayam ketawa sebenarnya dari ayam cacat organ suaranya, trus terus dibiakkan
    Quote Originally Posted by Δx Δp ≥ ħ View Post
    itu ayam yg sakit terus dimakan, gak takut kena flu burung?
    sakit karena adu/berantem, bukan karena virus/bakteri
    Quote Originally Posted by etca View Post

    iya nih, ga konsisten cinta hewannya
    gw kan bersifat predator juga
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •