Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 69

Thread: Mekkah future

  1. #1
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910

    Mekkah future



    What do you think?

  2. #2
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    kok gak muter yak?? panjang 1 sisi
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  3. #3

  4. #4
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,120
    gw kok malah keinget filem lord of the rings ya..?

  5. #5
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,137
    Quote Originally Posted by ndableg View Post


    What do you think?
    kalau begitu, Air Zamzam dijamin tidak lagi asli,
    karena perbukitan disekelilingnya yang menjadi
    sumber resapan airnya sudah hilang, menjadi
    bukit beton.

  6. #6
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    gedungnya yg berderet itu tempat jemaat menginap ya
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  7. #7
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    Yg kek domino itu hotel? Awsome

    Tp klo liat sekelilingnya kok timpang banged yak

  8. #8
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    oiyaaa bangeeeeeet dijamin tidak asli.
    Last edited by et dah; 13-04-2012 at 03:01 AM.

  9. #9
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    Quote Originally Posted by choodee View Post
    Yg kek domino itu hotel? Awsome

    Tp klo liat sekelilingnya kok timpang banged yak
    yang disamping khan buat yang koceknya kurang tuh... yang pake tenda2 yang pake ONH kalo yang pake hotel pan ONH plus plus

  10. #10
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    1,352
    Akan tiba suatu masa dimana ibadah haji itu seperti tamasya saja

  11. #11
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    Quote Originally Posted by hajime_saitoh View Post
    yang disamping khan buat yang koceknya kurang tuh... yang pake tenda2 yang pake ONH kalo yang pake hotel pan ONH plus plus
    lah bukannya kalo ONH biasa aja udah nginap di hotel? cuman hotelnya agak jauhan katanya, kalo ONH ++ itu hotel yang paling depan ntu, kalo ONH biasa yang tower di belakang

    Quote Originally Posted by sedgedjenar View Post
    Akan tiba suatu masa dimana ibadah haji itu seperti tamasya saja
    sekarang bukannya udah kek wisata? AC di mana2, yang ritual bolak balik aja di dalam ruangan yang adem kan? banyak yang naik haji setiap tahun, itu juga kalo ga dibatasin, apalagi yang pake ONH ++

  12. #12
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Quote Originally Posted by Fere View Post
    gw kok malah keinget filem lord of the rings ya..?
    iya, kayak istana raja gondor ya... atau minas tirith?
    tapi di gambar itu, yg paling ujung kayak menara petronas

    Quote Originally Posted by sedgedjenar View Post
    Akan tiba suatu masa dimana ibadah haji itu seperti tamasya saja
    benar. buat yg berkocek tebal dan suka pamer di lingkungan rumah, yg haji nya cuma untuk riya saja.
    kasihan buat umat yang benar2 pengen ibadah karena panggilan hati.

  13. #13
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,118
    ka'bahnya yang mana sih?
    yang kotak kecil di tengah buletan itu?

    *gw ngeliatnya malah miris.
    semoga niatnya ibadah memang karena panggilan hati

  14. #14
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    fasilitas jangan disalahkan, apa harus berkeringat ria baru bisa dikatakan mabrur?

    mabrur itu tergantung niat, kalo niatnya riya ya dijamin memang hanya tamasya
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  15. #15
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,137
    Ka'bah itu memang ukurannya segitu dari dulu, ngga
    boleh ditambah ataupun dikurangi.

  16. #16
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,118
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    fasilitas jangan disalahkan, apa harus berkeringat ria baru bisa dikatakan mabrur?

    mabrur itu tergantung niat, kalo niatnya riya ya dijamin memang hanya tamasya
    bukan fasilitasnya yang disalahkan.

    salah satu mirisnya ya itu air zam2 juga jadi di'korban'kan.
    kalau beneran apa yang dikatakan ronggolawe
    kalau begitu, Air Zamzam dijamin tidak lagi asli,
    karena perbukitan disekelilingnya yang menjadi
    sumber resapan airnya sudah hilang, menjadi
    bukit beton.
    semoga dengan fasilitas ok, jemaah haji yang sakit bisa lebih diperhatikan.

    Quote Originally Posted by Ronggolawe View Post
    Ka'bah itu memang ukurannya segitu dari dulu, ngga
    boleh ditambah ataupun dikurangi.
    ok thx infonya. gw sih tadi cari ka'bahnya.
    ternyata perbandingannya jadi jomplang.

  17. #17
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,118
    @Ronggo
    dimensi kabah berapa sih?

  18. #18
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,137






    Hijr Ismail, yang berupa lengkungan, merupakan ba
    gian dari Ka'bah.

  19. #19
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,118
    kecil, kebacanya yang tinggi 14 m doank

  20. #20
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,137


    ---------- Post added at 11:38 AM ---------- Previous post was at 11:30 AM ----------

    sekalian numpang narsis, salah satu karya gw 6 ta
    hun silam... ternyata masih eksis


Page 1 of 4 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •