Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 21 to 40 of 48

Thread: macet tapi kebelet ....

  1. #21
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,119
    emangnya ada orang yg mau nyopot mesin pas masih panas gitu..

  2. #22
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    udah macet ditambah mobil pasang segitiga pengaman, plus plus dah macetnya

  3. #23
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    turun aja, tinggalin mobil..cari semak2 atau gardu listrik atau tong sampah atau apa aja yg terdekat...asal jgn disamping mobil orang yg masih macet kalau pas mobilnya gerak, daaaa
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  4. #24
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    Buat apa turun kalau bisa langsung di celana
    makanya popok dewasa iklannya dikaitkan dengan gaya hidup

  5. #25
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    buat apa beol di celana kalau bisa turun?
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  6. #26
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    Quote Originally Posted by Fere View Post
    emangnya ada orang yg mau nyopot mesin pas masih panas gitu..
    pakai sarung tangan
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  7. #27
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    Quote Originally Posted by Alethia View Post
    buat apa beol di celana kalau bisa turun?
    buat apa ada popok kalau harus buka celana

  8. #28
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    buat apa pake popok kalau bisa lepas celana? terus kalau abis beol di popok, mau nerusin jalan sampe di kantor?? EWWWWWWWW

    gini aja sur...lu beol di kantong keresek (sangat disarankan memakai kantong keresek warna item) abis itu lempar ke luar mobil...dan selalu sediakan tissue basah non alcohol di mobil, u know..to clean ur stuff
    Last edited by Alethia; 11-04-2012 at 01:56 PM.
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  9. #29
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    kalau ga dipake, sayang popoknya dong udah beli mahal-mahal

  10. #30
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    daripada beli popok, mending beli celana...kecuali popoknya bisa dicuci dan dipake ulang
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  11. #31
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    kalau popoknya bisa langsung dibuang ngapain dicuci dulu?

  12. #32
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    kalau popoknya ga bsia dipake ulang, mending beli celana...hemat bebbbhhh
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  13. #33
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    kesimpulan: warga KM yg lokasi Jakarta pada pakai popok
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  14. #34
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    kalau bisa beli dan pakai popok dan celana sekaligus kenapa ngga? praktis

  15. #35
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    ya iyalah kalau make popok kudu dicelanain juga..bahkan superman tau itu!
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  16. #36
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    masa sih superman tau? padahal dia bisa buang air dimana aja macam burung, toh ga ada yang tau

  17. #37
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    why do you think he has a big butt and big balls..printed in his pants??
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  18. #38
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    because he has big arse and balls to show, not diaper

  19. #39
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    forget, anak yg loncat dr tower itu sdh meninggal..im losing sense of diaper here...mau merokok dl diluar..sorry oot sur
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  20. #40
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by Ray Surya View Post
    Jakarta kan macet mulu.
    terus klo pas di mobil kebelet boker gimana?

    (misal di rumah udah boker tapi di jalan tiba2 mules & harus boker)
    apakah pas kena diare gak naik mobil dulu?

    Spoiler for tiba2 kebelet:


    Mungkin inovasi ini sedikit menjijikan tetapi menurut kami, ini sebuah
    inovasi yang sangat cemerlang. Seorang pengusaha supir taxi di China,
    Chang Lianying berhasil memodifikasi kursi mobil di taxi yang telah
    dilengkapi dengan tempat untuk buang air kecil. sambel

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •