Page 41 of 41 FirstFirst ... 31394041
Results 801 to 807 of 807

Thread: [ Road to DKI-1 ] Jokowi diusung jadi Gubernur DKI

  1. #801
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    akhirnya dilantik juga mereka kemaren...dah resmi mereka menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta..
    Selamat bekerja Pak..

  2. #802
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    oke.... Thread Closed

  3. #803
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    si Jokowi nggak mao pake voorijdeer lho.....

    love came down and rescue me, i am yours, i am forever yours

  4. #804
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    Gue baca berita dari kemaren pagi isinyan Jokowi mulu...kok agak2 berlebihan yah beritanya...

  5. #805
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    ^euforia plus mulai berharap terlalu tinggi ke Jokowi...mudah2an Jokowi gak terpeleset

    Megawati sama PDIP mulai bikin front, ngaku2 sebagai pelaku tunggal kesuksesan Jokowi

  6. #806
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    angkat ah.....

    jadi lucu membaca keraguan-keraguan terhadap Jo
    kowi dulu
    "And this world of armchair bloggers who created a generation of critics instead of leaders, I'm actually doing something. Right here, right now. For the city. For my country. And I'm not doing it alone. You're damn right I'm the hero."

    --Oliver Queen (Smallville)

  7. #807
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    kalo menurut gw sebaiknya Ahok agak mundur sedikit, jangan sering muncul dan jangan sering bicara kepada publik.
    biarkan Jokowi yg tampil, toh nanti juga Jokowi yg berkuasa, ahok cuma ban serep.

    kalo ahok punya ide2, lebih baik dia utarakan kepada Jokowi, jangan diutarakan kepada publik langsung.

    identitas ahok sebagai china membuat dia rentan di kritik, padahal seorang pemimpin tidak bisa dan tidak boleh selalu membuat kebijaksanaan yg populis,
    kadang pemimpin harus membuat kebijaksanaan yg tidak disukai publik demi keselamatan bersama.
    Ternyata usul gw gak dipake oleh Ahok, dia gak mau dibelakang layar, mau ngomong apa ya ngomong.
    Dan benar omongan gw, ke chinaan Ahok membuat banyak orang menunggu2 saat untuk memaki.

Page 41 of 41 FirstFirst ... 31394041

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •