Page 1 of 41 12311 ... LastLast
Results 1 to 20 of 807

Thread: [ Road to DKI-1 ] Jokowi diusung jadi Gubernur DKI

  1. #1
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733

    [ Road to DKI-1 ] Jokowi diusung jadi Gubernur DKI

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Teka teki maju tidaknya Wali Kota Surakarta, Joko Widodo pada Pemilukada DKI Jakarta 2012 terjawab sudah. Setelah menggelar rapat bersama, PDIP dan Gerindra, akhirnya nama Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo, resmi diusung untuk DKI-1.

    "Jokowi sudah resmi kita tetapkan," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, Ahmad Muzani, ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Ahad (18/3) malam.

    Ketika disinggung siapa yang akan mendampingi Jokowi, pihaknya mengaku belum memutuskan. Pasalnya, rapat antara PDIP dengan Gerindra masih berlangsung hingga malam ini. "Rapat belum selesai untuk mencari pendamping Jokowi," kata dia.

    Kendati demikian, lanjut Muzani, pihaknya akan menyambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada Senin (19/3) esok untuk mendaftar. "Yang jelas kita akan daftar besok," ujarnya.



    -------------------------------------------------------------------

    bagaimana komentar anda?

  2. #2
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    heran....

    pemimpin harusnya diangkat oleh warganya dan calonnya juga berasal dari lokal setempat

    hhh.... namanya juga bisnis

  3. #3
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    Jokowi itu gerindra atau pdip?

    Kalau gw masih oldfashioned sih, kalo gubernur tempat gw pasti gw milih yg sesama penduduk lokal, agak gimana gitu kalo dipimpin orang luar

  4. #4
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    jokowi PDIP
    pak jendral (purn) dari gerindra

    seperti memilih ketua RT, tapi calonnya dari RT lain dan ditentukan oleh pihak lain pula
    10 tahun lagi presiden pun berasal dari luar indonesia (kaleeee)

  5. #5
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Ga bakal menanglah

  6. #6
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    gak harus warga lokal,
    emangnya Sutiyoso itu orang betawi kah ?
    Sutiyoso lahir di semarang gitu

  7. #7
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    kalau untuk Jakarta gw yakin ngga perlu putra da
    erah, karena Jakarta adalah pusatnya Indonesia.
    Setiap orang yang berkemampuan dan berintegri
    tas, berhak dan wajib didukung untuk maju seba
    gai DKI-1

  8. #8
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    gubenur ibukota harusnya yang terbaik

    vote mandra

  9. #9
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    pilkada DKI rasanya bakal 2 putaran,
    kalau modalnya kuat, Jokowi pasti masuk putaran 2.

  10. #10
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    jadi jokowi tinggal mengunggu wakilnya saja buat bisa mendaftar ..
    dan rumor yg berkembang foke yg jadi wakil

    kalau foke mau bakal jadi waahhh nih, masa dari wakil gub ~ jadi gub ~ balik lagi jadi wakil gub
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  11. #11
    coba esemka lulus uji emisi....
    you can also find me here

  12. #12
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    fail lah kalo bisa jadi gub cuma ngandalin esemka

  13. #13
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    nggak kok. Foke mau pasangan sama Wanda Hamidah perkawinan Demokrat-PAN lagi?
    haduhh tp kenapa Wanda???


    eniwei, Jokowi termasuk pemberani orgnya utk ngambil keputusan yg nggak populer.

  14. #14
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    ^^^ wanda ?? jual tampang mungkin ....
    biar agak populer ...

    kalo jokowi , kayaknya tipikal oportunis yah
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  15. #15
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    mari kita lihat, apakah politik mengubah yang putih menjadi hitam?

  16. #16
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,053
    jadi selama ini yang jadi Gubernur DKI yang benerbener produk betawi siapa aja tuh??

  17. #17
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    ali sadikin ?

    sama alex nurdin gimana tuh peluang jokowi ?
    foke juga baru sekali kan ?

  18. #18
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    pilih orang yg ud lama tinggal di jakarta aja
    jadi tau betul kondisi jakarta

  19. #19
    pelanggan setia spears's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,733
    ternyata Foke pasangannya Nachrowi Ramli. kmrn katanya ama Wanda Hamidah

  20. #20
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    pilih orang yg ud lama tinggal di jakarta aja
    jadi tau betul kondisi jakarta
    Betul2.... Fungsinya kandidat yg orang daerah atau dah lama menetap di daerah yg bersangkutan kan biar taw kondisi daerahnya dengan baik. Gmn maw berniat mengurangi kemacetan dan kebanjiran di jakarta kalau yg mimpin ga pernah ngerasain itu semua

Page 1 of 41 12311 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •