Page 27 of 41 FirstFirst ... 17252627282937 ... LastLast
Results 521 to 540 of 807

Thread: [ Road to DKI-1 ] Jokowi diusung jadi Gubernur DKI

  1. #521
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    ^jadi keliatan ya PKS dan calonnya keliatan bodo kalo dukung Foke. Kan Foke agen vatican, antek jesuit,PKS ntar juga dimatiin

    *ya ampun black campainnya keterlaluan

  2. #522
    pelanggan tetap red_pr!nce's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    BSD City
    Posts
    580
    Jangan-jangan PKS juga antek Vatikan...


  3. #523
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,120
    BBC News dapat berita dari mana tuh?

    buanyaakk orang solo tulen yang gw kenal + sodara2 gw dengan ciri2 persis kek chinese.
    padahal gw tahu betul di garis keturunannya ga ada chinese.
    ga usah jauh2 deh, mata gw juga agak sipit kan?

  4. #524
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,120
    berita lawas sih.... .

    BBM Sudutkan Jokowi-Ahok Mulai Merebak

    Minggu, 15 Juli 2012 1237 WIB
    Reporter : -


    Jakarta - Sebuah pesan beredar melalui BlackBerry Messenger (BBm), isinya tentang isu agama dan etnis yang berkaitan dengan pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

    Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menilai pesan tersebut sebagai kampanye hitam. Seperti diketahui, Jokowi pada putaran pertama Pemilukada DKI Jakarta menempati urutan pertama dalam perolehan suara (berdasarkan penghitungan cepat berbagai lembaga survei), mengalahkan pasangan incumbent Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli.

    Muzani tidak heran dengan beredarnya pesan tersebut karena isu etnis dan agama memang digunakan untuk 'menghajar' Jokowi-Ahok. Cara ini dipakai oleh kelompok yang tidak ingin jagoan Gerindra tersebut menang di Pemilukada DKI Jakarta.

    Tim pemenangan Jokowi-Ahok akan berkampanye bersih dalam menghadapi putaran kedua yang pencoblosannya akan digelar pada September mendatang. "Ini adalah sebuah kampanye hitam yang dibuat saat kepepet, kita tidak membalasnya dengan kampanye hitam juga," katanya kepada <>i>INILAH.COM, Minggu (15/7/2012).

    Berikut pesan yang tersebar melalui BBm dan ditanggapi oleh Muzani:

    Mulai beredar:
    -- ”INFO PENTING. . .! Jokowi berkata "Dia akan mempersempit ruang untuk perijinan mendirikan Pesantren tapi akan memperluas perijinan untuk mendirikan Gereja" ( ini janji dia klo menang dalam putaran 2 )
    Ingat. ! umat Islam jgn tertipu dgn nama di dpn Jokowi "H", H nya itu Handoko bukan Haji, & dia Mualaf sblm pencalonan..


    BBC London td pagi mengupas: jkt akan membuka babak baru percaturan Politik kekuasaannya dg menyerahkan Kepemimpinannya pd Putera Turunan China, Jokowi Silisilahnya bernama Akwan, Ibu solo ayahnya Tionghoa. Ahok bpk-Ibunya asli Tionghoa Bangka, Fenomena kekalahan Foke-Nara menjadi Headline seluruh berita dunia, bahwa Pribumi mulai diragukan!, Akankah Indonesia akan menjadi Singapore ke 2 ? Dimana Ethnis Tiongha banyak menduduki posisi pemerintahan & mengendalikan kota-kota, dlm Pilpres mendatang. Partai baru Nasdem jg sedang menyiapkan Putera Tionghoa maju dlm Pilpres atau Cawapres. Pilkada jkt menjadi Momentum paling menentukan apakah Etnis Tiongha mampu menggeser Pribumi Asli ? ? ? Saatnya ummat islam merapatkan barisan,

    HARAM HUKUMNYA SEORANG MUSLIM MEMILIH PEMIMPIN YG BUKAN DR GOLONGAN MUSLIM .... SESUAI DGN FIRMAN SURAT ALI IMRON AYAT 28 ...

    NB: JANGAN GADAIKAN AGAMA HANYA DEMI KPENTINGAN DUNIA .... !!” [bar]

    saus kecap




    dan berita beberapa hari yang lalu rhoma irama seneng, karena BBC London yg kaliber dunia aja memberitakan hal seperti itu
    "Mengenai informasi itu, saya waktu itu melihat di BBC London mengenai agama orangtua Jokowi. Saya tidak pernah bilang kalau Ibu Jokowi non-Muslim, yang saya bilang orangtuanya," ucap Rhoma.
    sumber

    gw gugling cari berita aslinya BBC London malah dapat begonoan

  5. #525
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,120
    search keyword Jokowi di BBC London *bbc.co.uk*

    nemunya malah satu berita, itupun merujuk ke web lain

    results for Jokowi
    Help
    Categories
    All Results (1)
    Elsewhere on the web (1)
    Elsewhere on the web

    Return to innocence on Independence Day
    Jakarta Post / 18 August 2012
    I love them,” dangdut superstar Rhoma Irama said of Jakarta gubernatorial hopefuls, Surakarta Mayor Joko “Jokowi” Widodo and his running…

    saus kecap




    coba keyword Jakarta,
    ga nemu berita ttg Jokowi..
    so so so?? atau gw guglingnya salah?

  6. #526
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    Pendukung jokowi dimarih sebar2 BBM dong, bahwa foke itu dari sd mpe sma sekolah di sekolah jesuit. Dia juga ga bisa dibilang islam tulen. Hnya jokowi itu handoko? Ckckckck ternyata muslim intelektual "bodoh"

  7. #527
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Quote Originally Posted by etca View Post
    search keyword Jokowi di BBC London *bbc.co.uk*

    nemunya malah satu berita, itupun merujuk ke web lain

    results for Jokowi
    Help
    Categories
    All Results (1)
    Elsewhere on the web (1)
    Elsewhere on the web

    Return to innocence on Independence Day
    Jakarta Post / 18 August 2012
    I love them,” dangdut superstar Rhoma Irama said of Jakarta gubernatorial hopefuls, Surakarta Mayor Joko “Jokowi” Widodo and his running…

    saus kecap




    coba keyword Jakarta,
    ga nemu berita ttg Jokowi..
    so so so?? atau gw guglingnya salah?
    berarti beritanya cuma muter2 doang... asalnya dari RI dikutip BBC, trus RI bilang dapet info dari BBC

  8. #528
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,072
    Tim Foke gak bisa bermain 'cantik' nih, makin dibetein orang2

    kalau jokowi, kata budayawan di tv, triknya lebih 'cantik' ngedapatin hati orang2,dgn gaya bollywood, bikin orang luluh,dan kasihan,akhrnya ikut sedih dgn nasib jokowi yg di tindas tim foke.

    Kalau di pikir2, bener juga ya kalau gini,jokowi pasti menang.. Hbs ga asik tim sukses foke-nya, makin bete liatnya.
    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

  9. #529
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,120
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    berarti beritanya cuma muter2 doang... asalnya dari RI dikutip BBC, trus RI bilang dapet info dari BBC
    NO! BBC tidak menuliskan apapun!
    itu hasil pencarian merujuk ke berita tanggal 18 Agustus
    saya ga tahu apakah searching di bbc itu ada pembatasan parameter tanggal.
    jadi berita lebih dari sekian hari tidak akan dicantumkan dalam hasil pencarian.

    tapi yang pas search dengan keyword Jakarta,
    muncul kok berita2 beberapa bulan sebelum ini.

    hasil search BBC itu hanya membantu pencari berita dengan menunjukkan LINK LAIN yang berkorelasi dengan BBC
    saya ga tahu kenapa BBC merujuknya ke Jakarta Post apakah karena sama2 media berbahasa inggris.

    Makanya, si rhoma irama itu beneran baca BBC ga?
    orang2 itu beneran baca ga?
    kalau iya. Mana linknya?

  10. #530
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,072
    Quote Originally Posted by BundaNa View Post
    Pendukung jokowi dimarih sebar2 BBM dong, bahwa foke itu dari sd mpe sma sekolah di sekolah jesuit. Dia juga ga bisa dibilang islam tulen. Hnya jokowi itu handoko? Ckckckck ternyata muslim intelektual "bodoh"
    ga mungkin mba, tim sukses jokowi gak akan membalas tuduhan dgn tuduhan, trik politik tim sukses mereka, mereka pasti akan memaafkan dan tetap menatap kedepan untk visi misi mereka.

    Okay, 1+ untuk jokowi

    btw siapapun yg jadi gubernur DKI, mga aja bisa bikin jkt ga macet dan banjir. Bagusnya sih jokowi, beliau khan sukses di solo, pengen liat aja gmana jakarta, di bwah pimpinannya.

    Kalau Foke? Benernya bosan, bosan liat beliau di Tv,dgn gaya 'lempeng'nya dan janji2nya yg dibumbui dgn jurus ngeles
    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

  11. #531
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,120
    gw sih sebagai orang yang tinggal di Jkt ga terlalu muluk minta membebaskan Jakarta dari banjir atau macet,
    kurangi aja lahhhh... yang tadinya macet 2,5 jam jadi lebih lancar 45 menit kan lumayan
    ama titik2 banjir dikurangin.

    ga mungkin bisa menuntaskan semua masalah cuman dalam 1-5 tahun.
    *itu kalau kepilih yah

  12. #532
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,072
    kalau kata twet salah satu temen yg tinggal di jkt, :
    "Untuk mengatasi macet di
    Jakarta ternyata tdk dibutuhkan gubernur melainkan lebaran."

    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

  13. #533
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,120
    Quote Originally Posted by Nharura View Post
    kalau kata twet salah satu temen yg tinggal di jkt, :
    "Untuk mengatasi macet di
    Jakarta ternyata tdk dibutuhkan gubernur melainkan lebaran."

    hahhahahaha gw juga baca itu di status FB teman

  14. #534
    pelanggan tetap red_pr!nce's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    BSD City
    Posts
    580
    Kalau Foke-Nara sampe kalah Pilgub DKI, bakalan malu setengah mati tuh abisan jelek-jelekin lawannya pake kampanye SARA.

  15. #535
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    Quote Originally Posted by Nharura View Post
    kalau kata twet salah satu temen yg tinggal di jkt, :
    "Untuk mengatasi macet di
    Jakarta ternyata tdk dibutuhkan gubernur melainkan lebaran."

    kalo orang Jawa gak balik Jakarta lagi, siapa yg nyoblos jokowi?
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  16. #536
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Berarti supaya Foke menang, pemilu harus dilakukan di hari lebaran.

  17. #537
    betul! ^

    harusnya sihhhh..Foke mikirin taktik di semua lini. salah satu caranya, gmana supaya pas pilkada putaran 2 dilakukan ketika lebaran

  18. #538
    pelanggan tetap red_pr!nce's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    BSD City
    Posts
    580
    Pendukung Foke juga mudik...

  19. #539
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,120
    Foke: Sudah Berhasil di Daerah, Untuk Apa ke Jakarta?
    Republika – Sen, 20 Agu 2012

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, memperkirakan pendatang baru yang mencoba mengadu nasib di Jakarta pascalebaran kali ini jumlahnya tidak terlalu banyak. Alasannya, Pemda di daerah saat ini telah mendorong kegiatan pembangunan sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan warga.


    "Sehingga migran tidak mudah tertarik pindah dan lebih memilih tetap tinggal di kampung sendiri daripada merantau ke Jakarta," kata Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo usai menggelar kegiatan bersih sampah bersama warga di Pantai Beach Pool Ancol, Jakarta Utara, Senin.

    Selain itu, lanjut Fauzi, sudah banyak warga daerah asal migran lebih baik hidupnya sehingga enggan datang ke Ibu Kota untuk mengadu nasib. "Jadi sekarang, kalau sudah berhasil di daerah untuk apa ke Jakarta," tuturnya.

    Fauzi mengatakan, Pemprov DKI tidak pernah melarang untuk siapa pun datang ke Jakarta. Namun, lanjut dia, warga yang ingin datang ke Ibu Kota agar memiliki administrasi kependudukan yang menjadi aturan utama di DKI Jakarta serta memiliki keahlian dan keterampilan bekerja.

    "Sosialisasi persyaratan kependudukan sipil di Ibu Kota melalui pemda setempat seringkali dilakukan sebagai upaya mempertegas orang daerah tidak terlalu mudah masuk ke Jakarta," katanya.

    Fauzi menilai serangkaian upaya yang dilakukan dinilai efektif menurunkan laju pendatang baru ke Ibukota pasca Lebaran.
    Berdasarkan data Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta, pada 2010 pendatang baru mencapai 59.215 orang. Angka pendatang menurun lagi menjadi 51.875 orang pada tahun 2011. Diperkirakan angka pendatang baru 2012 juga akan turun menjadi 46.155 orang.
    "Setiap Lebaran angka pendatang menurun. Saat saya menjadi Gubernur, angka pendatang baru mencapai 150 ribu, tapi sekarang sudah sekitar 50 ribu jiwa," terangnya.

    sauskecap




    ke mana aja dia?
    ga baca siapa dibalik Jokowi bisa jadi kandidat Pilkada?

  20. #540
    pelanggan tetap red_pr!nce's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    BSD City
    Posts
    580
    Foke: "Sudah berhasil di daerah, untuk apa ke Jakarta?"

    Gw: "Foke sudah terbukti gagal di Jakarta, untuk apa menjabat lagi jadi gubernur?"


Page 27 of 41 FirstFirst ... 17252627282937 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •