Page 25 of 41 FirstFirst ... 15232425262735 ... LastLast
Results 481 to 500 of 807

Thread: [ Road to DKI-1 ] Jokowi diusung jadi Gubernur DKI

  1. #481
    ^

    klo Jokowi menang, netter itu nggak significant.
    ingat, netter2 itu kebanyakan orang2 golput.
    mereka emang koar2 di forum, tapi apa iya mereka dateng pas pemilihan?apakah si netter2 ini punya KTP DKI?? berapa persen yg punya?
    dan dari berapa persen yg punya itu, berapa persen yg bener2 dtg pas pemilihan?
    gak usah jauh2. di KM ini berapa persen dr pendukung Jokowi yg punya KTP DKI?
    Last edited by Talia Al-Gul; 18-08-2012 at 12:55 AM.

  2. #482
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    btw...

    kayaknya Jokowi sudah menang di dunia maya ya ?

    kalo gw liat forum2 atau komen2 di news site rata2 pada mendukung jokowi, kalo ada berita yg menyerang jokowi biasanya netter langsung rame membela.

    kira2 kekuatan internet cukup significant dijadikan patokan gak ya ? kalo di luar negri kan internet kuat banget, kalo gak salah dulu Obama sudah banyak didukung di internet sebelum memastikan kemenangan di real.
    Nggak juga... Di amerika Ron Paul menang di internet, tapi nyatanya kalah juga.

  3. #483
    pelanggan setia nodivine's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,335
    menang di dunia maya. belum tentu bisa dikatakan menang di realitanya.
    liat aja nanti putaran dua nih...

  4. #484
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,804
    Quote Originally Posted by Talia Al-Gul View Post
    ^

    klo Jokowi menang, netter itu nggak significant.
    ingat, netter2 itu kebanyakan orang2 golput.
    mereka emang koar2 di forum, tapi apa iya mereka dateng pas pemilihan?apakah si netter2 ini punya KTP DKI?? berapa persen yg punya?
    dan dari berapa persen yg punya itu, berapa persen yg bener2 dtg pas pemilihan?
    gak usah jauh2. di KM ini berapa persen dr pendukung Jokowi yg punya KTP DKI?
    Aduh kesindir nih gw
    Kayaknya dia mantengin thread ini, jadi curiga kloningan siapa nih ya



    Quote Originally Posted by nodivine
    menang di dunia maya. belum tentu bisa dikatakan menang di realitanya.
    liat aja nanti putaran dua nih...
    Yup, seringnya apalagi di negara Indonesia. Bisa2 malah dimanipulasi tuh
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #485
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,120
    lah gw aja yang orang solo yang tinggal di betawi ga nyoblos jokowi kok.
    garagara KTP masi Solo

  6. #486
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Aduh kesindir nih gw
    Kayaknya dia mantengin thread ini, jadi curiga kloningan siapa nih ya
    kok tersindir sih? banyak kali pendukung Jokowi yg nggak punya KTP DKI. and thats okay. krn emang Pilkada ini satu2nya Pilkada yg paling "rame" sejauh ini. bahkan org2 di Kalimantan, Sulawesi, Sumatera dll semua ikut memantau dan deg2an juga soal siapa yg bakal jadi Gubernur Jakarta. Jokowi mendadak populer di luar pulau Jawa. padahal, taun kemaren...siapa coba (org di luar Pulau Jawa) yang kenal ama Jokowi. nggak ada.

    intinya, bukan masalah itu. (soal punya KTP DKI or nggak..)
    gw cuman mau menekankan bahwa kekuatan netter itu di Indonesia ini blm terlalu significant.
    yg masih berpengaruh luas itu media.

  7. #487
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    Foke menang, maka DKI akan samas

  8. #488
    pelanggan tetap
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    670
    untuk pemilihan putaran kedua nantinya, apakah dari kpu sudah memiliki daftar pemilihan yang beru...(?)
    khan dalam jenjang waktu tersebut, sudah banyak yang sudah masuk sebagai katagori pemilih, baik karean nikah maupun yang sudah bertambah umur......
    khan sayang banyak pemilih yang tidak dapat berpatisipasi kaarena kesalahan sistem....
    mungkin itu juga yang bisa dibidik oleh kedua kubu....

  9. #489
    Menurut gw, si Foke ini nggak salah apa2. Bagus2 aja kok program2nya. Coba deh, sebutkan daftar kesalahan Foke. Nggak ada juga.
    Cuman org2 disekelilingnya ini lho yg suka memperkeruh suasana.

    Ibarat Justin Bieber. JBnya biasa2 aja. Tapi fans2 fanatiknya yg nyebelin
    Karena fansnya nyebelin, org2 menumpahkan kekesalannya ama si JB utk menyakiti para fans nya.

  10. #490
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Bukan masalah salah. Kalo direktur itu biasanya diganti karena tidak memuaskan para shareholders.
    Orang yg kreatip dalam mempresentasikan ide2nya biasanya lebih catchy. Jadi kombinasi antara ketidak puasan dgn adanya calon yg lebih keliatan ngganteng.

    Gaya foke jelas lebih berbau2 feodal.. ga jauh lah dari demokrat ataupun golkar. Dari dulu rakyat kan pengennya yg merakyat, hanya saja sampe saat ini belum ada figur spt itu yg dicalonkan sbg pemimpin dari semenjak reformasi.. well.. gus dur mungkin. Nah.. jokowi salah satunya.
    Last edited by ndableg; 18-08-2012 at 06:12 PM.

  11. #491
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    Siapa wakilnya foke kemaren? Kenapa dia mengundurkan diri jadi wagub? Dari sana udah jadi parameter, bahwa foke tidak bisa memimpin dengan baik, bahkan dengan wakilnya yg sama2 berjuang dari bawah

  12. #492
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,120
    Ancaman Agar Keturunan Tionghoa Tak Memilih di Pemilukada
    Video “Koboy Cina Pimpin Jakarta” Beredar di Youtube

    SABTU, 18 AGUSTUS 2012 00:45 WIB

    LENSAINDONESIA.COM: Beredar di Youtube video penolakan terhadap warga keturunan Tionghoa untuk tidak memilih di Pemilukada. Video berjudul “Koboy Cina Pimpin Jakarta” itu bernada ancaman agar warga keturunan Tionghoa tidak menggunakan hak pilihnya.
    Video berdurasi 2 menit itu memperlihatkan sosok dengan wajah samar tengah memegang golok. Diikuti suara seorang pria yang menyampaikan pesan mengancam.

    “Kami pemuda penyelamat Jakarta memberi ultimatum kepada warga keturunan untuk tidak memilih di Pemilukada atau…,” demikian bunyi kalimat suara tersebut dan dilanjutkan dengan tampilan potongan video suasana kerusuhan. Potongan video tersebut mirip dengan suasana saat kerusuhan tahun 1998.
    Pada awal video, muncul rekaman video Bung Karno yang mengatakan dirinya berada di Jakarta. “Saudara-saudara sekalian, Alhamdulillah di hadlirat Allah SWT, ini hari aku telah menginjak kembali di bumi Jakarta,” suara Bung Karno.

    Penelusuran lensaindonesia.com, Sabtu (18/8/2012), video itu disaksikan sebanyak 81 kali. Video yang diunggah pada tanggal 13 Agustus itu seolah mendeskriditkan warga keturunan. “Awas bahaya laten China koruptor,” tulisan dalam salah satu potongan video itu. @ram

    sauskecap





    ini video yang dimaksud





    ck ck ck

  13. #493
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    kalo misalnya semua orang china di jakarta golput, kira2 foke masih ada kesempatan menang gak ya ?

  14. #494
    pelanggan ndoz's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    surakarta hadiningrat
    Posts
    163
    Gobloknya koq nyebarin via internet.
    Padahal yg liat diyoutube ini uda cerdas" smua
    Knp ga di iklanin di TV aja sekalian
    I am too positive to be doubtful
    Too optimistic to be fearful
    And too determined to be defeated

  15. #495
    Nggak ada. Kecuali dia mau ngancem orang Jawa se-Jakarta

  16. #496
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    Yg boleh ikut pemilukada putra daerah ya? Daerah mana?

  17. #497
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    kalo di Jakarta, "orang daerah" itu artinya non betawi

  18. #498
    pelanggan tetap red_pr!nce's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    BSD City
    Posts
    580
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    kalo misalnya semua orang china di jakarta golput, kira2 foke masih ada kesempatan menang gak ya ?
    Menang telak. Salah satu faktor kuat yang bisa memenangkan Jokowi itu adalah orang-orang Tionghoa.

    Jokowi pun disebut "Akuang", karena dia masih punya darah Chinese.

  19. #499
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    ^darah china dari pihak mana?

  20. #500
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    kok bawa2 bung karno? anaknya bung karno aja dukung jokowi ahok
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

Page 25 of 41 FirstFirst ... 15232425262735 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •