Page 26 of 41 FirstFirst ... 16242526272836 ... LastLast
Results 501 to 520 of 807

Thread: [ Road to DKI-1 ] Jokowi diusung jadi Gubernur DKI

  1. #501
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Ada yg sangat ingin menang di pilkada DKI sampe2 melakukan strategi kotor :

    1. Kampanye SARA
    2. Meneror Solo, menembaki polisi dan melempar granat
    3. Membuat Video mengancam warga keturunan
    4. Melakukan politik dagang sapi, membeli suara dari partai2 yang kalah
    5. Entah langkah apalagi yg sedang dipersiapkan

    saya harap pihak2 semacam ini jangan sampe terpilih kembali, kita tidak butuh penjahat2 untuk menjadi pemimpin.

  2. #502
    pelanggan
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    269
    Quote Originally Posted by BundaNa View Post
    ^darah china dari pihak mana?
    Basuki alias A Hok itu keturunan Chinese dan Kristen.

  3. #503
    Quote Originally Posted by BundaNa View Post
    eh kenapa Jokowi disorot sekali ya? seolah2 pada ga rela Jokowi maju ke DKI...ada apa?
    Yang nggak rela Jokowi maju ke DKI 1 adalah kubu Foke-Nara tentunya. Kemudian alasan SARA dilontarkan karena faktor Ahok yang Cina dan Kristen pula.
    Twitter: @tingnongtingcer
    Blog: http://ishaputra.wordpress.com/

  4. #504
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    Quote Originally Posted by milnalev View Post
    Basuki alias A Hok itu keturunan Chinese dan Kristen.
    Red_prince bilang tentang jokowi yg keturunan china, dan gwe nanya darimana jokowi dapet darah china. Simak ye lain kali

  5. #505
    pelanggan tetap red_pr!nce's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    BSD City
    Posts
    580
    Quote Originally Posted by BundaNa View Post
    ^darah china dari pihak mana?
    Ibunya Solo. Ayahnya Tionghoa.
    Tapi ayahnya sudah menjadi mualaf sejak menikah dengan ibunya.
    Jokowi pun dibesarkan secara Islam, dan kemarin dia baru saja naik haji, jadi tidak terlalu dipermasalahkan di Pilgub DKI.

    Yang dipermasalahkan adalah Ahok yang agamanya Kristen.
    Seandainya Ahok agamanya Islam, gw yakin sih orang bakalan fine-fine aja.
    Alasan penolakan Ahok karena dia tidak seiman dengan warga Jakarta...katanya mereka.
    Last edited by red_pr!nce; 19-08-2012 at 10:00 PM.

  6. #506
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Ahok kristen tapi memperhatikan kesejahteraan muslim yg kere di belitung timur.
    Tanya tuhan dulu, dia muslim ato kafir.

  7. #507
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    ayahnya Jokowi china-mualaf ya ?
    sumbernya dari mana nih ?

  8. #508
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Mau cina kek, latino kek, papua kek, kalo ud mualaf ya muslim. Mosok muslim tukang ngungkit2 masa lalu orang. Justru hebat kalo mualaf itu.

  9. #509
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    orang normal memang berpikir seperti itu bleg...

    tapi ingat, sekarang ada pihak2 yg katanya lagi ingin "membuka rahasia" masa lalu nya Jokowi untuk menghantam dia di pilkada.

  10. #510
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    ya sudah... kalo kata pak jokowi... rakyat itu sudah cerdas.. bukan hanya normal lan.. cerdas!
    Itu namanya harapan..

  11. #511
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Kerajaan demak kalo ga salah juga raja dan pendirinya keturunan cina.. Jimbun.. (r. patah)
    Mending sejaya kesultanan demak daripada demek kek batavia jaman kuburan dari timur.

  12. #512
    pelanggan tetap Parameswara Li's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    天京
    Posts
    1,093

    Cool

    Quote Originally Posted by red_pr!nce View Post
    Ibunya Solo. Ayahnya Tionghoa.
    Tapi ayahnya sudah menjadi mualaf sejak menikah dengan ibunya.
    Jokowi pun dibesarkan secara Islam, dan kemarin dia baru saja naik haji, jadi tidak terlalu dipermasalahkan di Pilgub DKI.
    Baru dengar ada rumor seperti ini. Tapi saya cari-cari belum ada sumber yang bisa kredibel. Jadi untuk sementara saya belum percaya.

  13. #513
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Quote Originally Posted by Parameswara Li View Post
    Baru dengar ada rumor seperti ini. Tapi saya cari-cari belum ada sumber yang bisa kredibel. Jadi untuk sementara saya belum percaya.
    iya gw cari2 tapi gak ketemu, cuma ketemu kata2nya RI yg katanya ngambil sumber dari youtube.

    Red prince datanya dari mana ?

  14. #514
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    Ada yg sangat ingin menang di pilkada DKI sampe2 melakukan strategi kotor :

    1. Kampanye SARA
    2. Meneror Solo, menembaki polisi dan melempar granat
    3. Membuat Video mengancam warga keturunan
    4. Melakukan politik dagang sapi, membeli suara dari partai2 yang kalah
    5. Entah langkah apalagi yg sedang dipersiapkan

    saya harap pihak2 semacam ini jangan sampe terpilih kembali, kita tidak butuh penjahat2 untuk menjadi pemimpin.
    ada lagi nih , dari kompas tadi



    manuver nya emang ajaib2 nih ,
    saya tunggu bang , "inovasi" apa yg akan diciptakan
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  15. #515
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    salah satu bukti jokowi bakal menang:

    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  16. #516
    pelanggan tetap Parameswara Li's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    天京
    Posts
    1,093

    Cool

    Kasihan sekali Jokowi diserang memakai SARA. Kok tidak ada ya orang yang mempermasalahkan bahwa Fauzi Bowo lulusan Kanisius yang didirikan oleh pastor-pastor yang tergabung dalam Serikat Yesus ?


  17. #517
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    bikin isu yuk

    tahu gak? sebetulnya foke itu agen nya vatikan, dia ditugaskan untuk mengkatolikkan seluruh warga DKI...

  18. #518
    pelanggan tetap red_pr!nce's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    BSD City
    Posts
    580
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    iya gw cari2 tapi gak ketemu, cuma ketemu kata2nya RI yg katanya ngambil sumber dari youtube.

    Red prince datanya dari mana ?
    http://www.ceritamu.com/Cerita-Sospo...nan-Tionghua--

  19. #519
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    BBC London mengupas
    Bah.. ketauan dalangnya.. pemecah belah bangsa2..

  20. #520
    pelanggan tetap red_pr!nce's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    BSD City
    Posts
    580
    Ini pasti kerjaan zionis.

Page 26 of 41 FirstFirst ... 16242526272836 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •