Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 20 of 54

Thread: Pemuda SMP yg digerayangi oleh wanita cantik itu sampai meronta-ronta & menangis

  1. #1
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449

    Pemuda SMP yg digerayangi oleh wanita cantik itu sampai meronta-ronta & menangis

    POS-KUPANG.COM, LARANTUKA --- Tersanga Bernadette R Diaz (31) mengaku mencabuli siswa SMP di Larantuka, Flotim itu agar bisa awet muda.

    Demikian pengakuan Bernadete saat diperiksa penyidik Polres Flores Timur.
    Wakapolres Flotim, Kompol M. Tomo, dikonfirmasi Pos-Kupang.Com, melalui Kasat Reskrim Polres Flotim, AKP Alexander Apluggi, Minggu (4/3/2012) siang mengatakan, sudah membekuk dua tersangka hari itu juga di Weri sekitar pukul 19.30 Wita.

    Sopir dan IRT itu kita tetapkan sebagai tersangka. Keduanya kini kita tahan untuk dimintai keterangan, kata Apluggi.

    Hasil keterangan sementara, tersangka IRT mengaku melakukan hal itu awet muda. Pelaku kita jerat dengan Pasal 82 UU Nomor 23/2002 tentang mencabuli anak dibawah umur. Ancaman hukumannya 15 tahun penjara, katanya.

    Untuk diketahui, keanehan yang terjadi di kota-kota besar, kini mulai merambah di desa-desa. Seorang ibu rumah tangga (IRT), Bernadette Roma Diaz (31) warga Kelurahan Amagarapati, Kecamatan Larantuka tega mencabuli seorang siswa SMP di Kota Larantuka, Kumbang (14), Sabtu (3/3/2012) sekitar pukul 16.30 Wita.

    Percabulan itu dilakukan IRT diatas mobil pick up. Pemuda yang digerayangi oleh IRT itu sampai meronta-rota menangis minta dilepaskan. Namun IRT terus melakukan adegan laik sensor.

    Penulis : oby_lewanmeru
    Editor : omdsmy_novemy_leo
    Sumber : pos-kupang.com http://kupang.tribunnews.com/2012/03...-gar-awet-muda
    ----------------------------------------------------------------
    wah, pasti tuh cewe cantik, soalnya pengen awet cantik
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  2. #2
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    wah, saya gugling nggak nemu tuh tampang ibu satu ini ?

  3. #3
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    coba urzu.. pasti kesenengan tuh
    udaranya emang gak baik kali yah.. banyak bgt yg mesum2..

    note: di KM aja sampe ada yg ngotot minta bikin ManTalk

  4. #4
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    berita khusus mantalk
    -----------------------------------------------------
    POS-KUPANG.COM, LARANTUKA --- Keanehan yang terjadi di kota-kota besar, kini mulai merambah di desa-desa. Seorang ibu rumah tangga (IRT), Bernadette Roma Diaz (31) warga Kelurahan Amagarapati, Kecamatan Larantuka tega mencabuli seorang siswa SMP di Kota Larantuka, Kumbang (14), Sabtu (3/3/2012) sekitar pukul 16.30 Wita.

    Percabulan itu dilakukan IRT diatas mobil pick up. Pemuda yang digerayangi oleh IRT itu sampai meronta-rota menangis minta dilepaskan. Namun IRT terus melakukan adegan laik sensor.

    Kejadian itu bermula ketika, Kumbang hendak ke Lebao dan di jalan dia bertemu sopir, Vinsensius Suban (29), yang mengendarai mobil pick up EB 8521 C.

    Dalam perjalanan, mobil dihentikan IRT dan Nasu di Lebao dan keduanya lalu duduk didepan bersama sopir dan korban. Tiba di Lorong Rayahu, Kota Sau, Sarotari, IRT dan Nasu sempat minta berhenti dan turun sekitar 30 menit lalu naik kembali ke atas mobil itu.

    Selanjutnya mobil ke arah ATM Bank NTT, di Kantor Bupati lalu Nasu turun mengambil uang di ATM dan memberikannya kepada IRT sebanyak Rp 50 ribu. Kemudian Nasu tidak melanjutkan perjalanan lagi.

    Mobil kemudian kembali ke arah Weri. Dan, dalam perjalanan, sopir menyuruh IRT untuk mencabuli korban dengan 'berkaraoke'.

    Mobil terus melaju dan tersangka mulai meraba korban lalu 'berkaraoke'. Diperlakukan seperti itu, Kumbang meronta dan menangis. Setelah itu, korban diturunkan ke Weri dan IRT memberikan uang kepada korban sebesar Rp 4.000.

    Korban turun lau naik angkota pulang ke rumahnya dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Selanjutnya orangtua korban dan korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

    Penulis : oby_lewanmeru
    Editor : omdsmy_novemy_leo
    Sumber : pos-kupang.com http://kupang.tribunnews.com/2012/03...-mobil-pick-up

    ------------
    bisa "tegak" gak ya, klo dalam kondisi dipaksa?
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  5. #5
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,592

  6. #6
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    bisalah kalo " dikaraokein"

    btw

  7. #7
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    pengalihan isu apa lagi nih

    note: jgn2 isu MT




  8. #8
    pelanggan setia beastmen85's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    The Dreamcloud
    Posts
    3,046
    pedofili vs anak SMP yg lugu

  9. #9
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    pasti si ibu lum baca thread memikat pria tanpa kecantikan

  10. #10
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315

  11. #11
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    gw juga gak nemu gambarnya
    maaf teman2.. dibayangin aja yak!!

    ---------- Post added at 10:54 AM ---------- Previous post was at 10:52 AM ----------

    Quote Originally Posted by opera View Post
    pasti si ibu lum baca thread memikat pria tanpa kecantikan
    pasti dia cantik, jd gak perlu baca trid itu
    lagian klo jelek, ngapain pengen awet muda? awet jeleknya donk
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  12. #12
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    ^ gile postingannya Giku sampe gw mantengin tu monitor selama beberapa detik tanpa memejamkan mata.. nungguin apa yang di pylox....

  13. #13
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Aneh...kok ga sesuai yg dicerita game/film yang selama ini gw tonton

  14. #14
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    MAKSOOOOT LUUU....

    ULANG LAGI APAAN SIH ????

    IYA.. IYA... GW NGATRI !!!


  15. #15
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    670
    biasanya cewek kupang yang bernama Bernadette Roma Diaz orang nya kayak gini
    http://sundalpapua.files.wordpress.c...0/10/0001.jpeg
    (sorry no offense)

  16. #16
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    hmm saya jadi penasaran.....

    gak ada videonya ya?
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  17. #17
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    si ibu salah nangkep korban, dia dapet remaja maho...

  18. #18
    sudah 17 post diatas, tapi kayanya masih belum ada pic??



    31Th? ngebayangin setipe dengan farah quinn...


    BTT.....


  19. #19
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    postingan TS cuma bikin fantasi semakin liar

  20. #20
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    postingan TS cuma bikin fantasi semakin liar
    sengaja.. mau arahin ke MT

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •