Page 9 of 11 FirstFirst ... 7891011 LastLast
Results 161 to 180 of 213

Thread: Yang lucu di KopiMaya hari ini

  1. #161
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,749
    Iklan Obat Kalpanax anybody....



    Ada disini nih...

    http://www.kopimaya.com/forum/showth...l=1#post192806
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #162
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    ^
    he's more creepy than weekly monster kamen rider!!
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  3. #163
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,120
    Berawal dari thread OT Center #19

    Hari ini, resmi deh [MENTION=53]Fere[/MENTION] kebanjiran member yang lagi magang di Radio Kopimaya.
    Ada [MENTION=253]tuscany[/MENTION], [MENTION=257]ul.malik[/MENTION], [MENTION=152]itsreza[/MENTION], dan [MENTION=1416]kupo[/MENTION].

    Atribut avatar dan siggy sama
    Bayangin aja mereka lagi pake kawos oblong + kawos kaki yang sama.

  4. #164
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,120
    [MENTION=6]etca[/MENTION] kalo karyawan magang gitu digaji nggak sih..?

  5. #165
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    berasa de javu pas event avatar [MENTION=131]Ray Surya[/MENTION] yg berubah jadi 6 member
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  6. #166
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    Quote Originally Posted by Fere View Post
    [MENTION=6]etca[/MENTION] kalo karyawan magang gitu digaji nggak sih..?
    biasanya digaji om, dapet makan siang juga

  7. #167
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    dikasih uang transport juga ya

  8. #168
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    kalo makan siang biasanya dapet
    kalo gaji gak dapet
    tapi dapet uang kerohiman

  9. #169
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    ^^ asiik dapat makan siang....

    menunya ayam bakar ya?

  10. #170
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,120
    Sukses Program RSJ-nya dr [MENTION=239]ancuur[/MENTION]

  11. #171
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    gw sampe binun
    fere, reza, ul malik, kupo

  12. #172
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    we are in deep undercover operation ..... need camouflage...

  13. #173
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    wah..kok jadi banyak roti berlari larian

    ---------- Post Merged at 10:09 AM ----------

    perasaan waktu itu reza larinya ke sebelah kiri
    apa ini pikiran gw yang udah ke acak2 ya
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  14. #174
    pelanggan setia ul.malik's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    C.G.H City
    Posts
    2,594
    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    gw sampe binun
    fere, reza, ul malik, kupo
    cara bedainnya...
    kalo diperatiin rotinya reza interval larinya rada telat sepersekian detik.

    sekarang om [MENTION=301]porcupine[/MENTION] juga ikutan, tapi urusan registrasinya belom selesai makanya siggynya belom berubah

  15. #175
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    Quote Originally Posted by Alethia View Post
    wah..kok jadi banyak roti berlari larian

    ---------- Post Merged at 10:09 AM ----------

    perasaan waktu itu reza larinya ke sebelah kiri
    apa ini pikiran gw yang udah ke acak2 ya
    waktu lari kesebelah kiri itu baru pulang rumah... ambil telor yg ketinggalan le..
    sekarang udah lari kekanan, soalnya mau berangkat ke rumah sakit...

  16. #176
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    pikiran suster alethia acak-acakan, ayo kita suntik!

  17. #177
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,120
    Quote Originally Posted by kupo View Post
    waktu lari kesebelah kiri itu baru pulang rumah... ambil telor yg ketinggalan le..
    sekarang udah lari kekanan, soalnya mau berangkat ke rumah sakit...
    tuh kann... gw jadi ngakak sendiri di opis baca postingan kupo

  18. #178
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    Quote Originally Posted by bradon heat View Post
    berasa de javu pas event avatar [MENTION=131]Ray Surya[/MENTION] yg berubah jadi 6 member
    dulu itu sih disogok.. yang ini kan sukarela

  19. #179
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    kupo siggynya warnanya masih beda sama yg lain
    Popo Nest

  20. #180
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    Quote Originally Posted by Porcelain Doll View Post
    kupo siggynya warnanya masih beda sama yg lain
    wah ketahuan...

    itu sengaja kok po, biar ada perbedaannya dikit...
    Last edited by kupo; 29-05-2013 at 01:04 PM.

Page 9 of 11 FirstFirst ... 7891011 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •