Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 41 to 60 of 68

Thread: 9 Buah Asli Indonesia

  1. #41
    pelanggan tetap silverjade's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    589
    Kweni sama Kemang sama ga sih?

  2. #42
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    buah pepaya montok, buah semangka montok, buah melon montok, buah nangka montok

  3. #43
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,683
    ada yg pernah coba buah maritam? sejenis rambutan


  4. #44
    pelanggan tetap PERMANDYAN's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    denpasar - bali
    Posts
    1,788
    .
    boeah asli indonesia adalah semoea boeah jang nama latinnja adalah ataoe memiliki nama dalam bahasa indoneisa....

  5. #45
    di fb kapan hari ngeposting poto buah dari dusun tempat ngajar. dapet srikaya,kecapi sama raman.hari ini dapet manggis,binjai sama raman lagi. ampir dikasih cempedak. cuma udah geleng geleng nolak.selain gak suka,berat bo dapet selaim cempedak aja susah bawa.
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  6. #46
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,683
    @cherryerichan

    rebusan kulit manggis ada mamfaat nya untuk kesehatan

  7. #47
    pelanggan setia Bi4rain's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Neverland
    Posts
    2,534
    sudah ada ekstraknya
    A kid at heart

  8. #48
    banyak nih kulitnya..hehehe [MENTION=2140]neofio[/MENTION]
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  9. #49
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,683
    buah rambutan maritam

    Spoiler for maritam:



  10. #50
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,053
    Kapan lalu sempat norak, baru tahu ada buah Gowok, pas di Tajur

    Rasanya masam, kupikir itu mirip duwet deh, hanya saja kalau duwet kan merah ya dalamnya, dan airnya kalau nempel di baju susah ilang. *cmiiw.

  11. #51
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,683
    buah durian merah ...



    rasanya manis? atau pedas?


  12. #52
    [MENTION=6]etca[/MENTION] banyak tuh buahnya di sini. mirip anggur. dijual di tukang buah kayak pentol bakso. ditusuk kayak sate. di celupin dulu ke aer gula.
    ada yg tahu buah keranji?
    mirip asem tapi kecil kecil
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  13. #53
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,894
    Tauuuuu *ngacung norak

    Biasanya diadu bukan dimakan
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  14. #54
    dimakan malah asem..wkwk enak.kebetulan mo otw ngajar ni ke dusun. suami udah mesenin minta bawain cempedak. mana belum belum eke dah puyeng kebayang baunya. di dusun banyak batang cempedak. saking banyaknya kayak ngeliat apaan yah banyak cempedak ngegantungan. buah duku,langsat juga ada...

    ada yg tau buah rukam?
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  15. #55
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,053
    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    [MENTION=6]etca[/MENTION] banyak tuh buahnya di sini. mirip anggur. dijual di tukang buah kayak pentol bakso. ditusuk kayak sate. di celupin dulu ke aer gula.
    ada yg tahu buah keranji?
    mirip asem tapi kecil kecil
    ya ampunn kenapa ada manusia yang cinta buah asem yak?
    itu malah disatein kayak pentol bakso

    rukam? ga tahu.
    rumah bukan? *ngasalll polll*

  16. #56
    rukam bahasa indonya gondorukem..gandarukam.
    mirip lobi lobi sih. belum pernah makan semuanya. kalo gandorio alias gandaria udah? disini dijadiin manisan. kalo dah mateng wangi mangga tapi bukan mangga. kecil bulet.
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  17. #57
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Sirsak itu buah Indonesia juga kan?
    Kemaren pas makan sirsak, temen yang bule gak tau sirsak itu apaan
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  18. #58
    sirsak..soursop..nangka belanda. hehe buat kanker katanya. daunnya bauk banget sih tapi.
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  19. #59
    pelanggan jakhost's Avatar
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    200
    hmmm durian is the best dehh.. baunya mancappp

  20. #60
    Awas nanti di klaim sama negara tetangga..

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •