Page 97 of 141 FirstFirst ... 47879596979899107 ... LastLast
Results 1,921 to 1,940 of 2811

Thread: Habis Nonton Film Apa ?

Project Almanac

jump cut, shaky cam, bisa bikin sakit kepala nontonnya.
    Cerita biasa aj, udah ketebak dr awal", plot hole, unfocus story, pemeran ceweknya aj yg bikin menarik

4/10

INSTRUCTION NOT INCLUDED

7/10

My two great loves. One taught me to be ready to face life. The other taught me to face life without being ready. Now together they’re teaching me to face life without them.

film keluarga yg sgt bagus, ttg kehidupan, dimana kita harus bisa hidup tanpa intruksi

---------- Post Merged at 04:26 PM ----------

eh ntar salah tangkep, maksudnya...kehidupan emg ga punya manual book
    because, imagination is a part of reality-

film wajib tonton.filosofis, romantis, gokil 9/10
    Last edited by beastmen85; 11-02-2015 at 10:57 PM.

baru nonton
    - the grand budapest hotel
    - silver linings playbook
    - twilight sasara saya (cuman separo kepotong)

^ grand budapest keren

Gone Girl.

Enjoyable. 8/10
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

Interstellar
    8.5/10 ;d

the imitation game
    8.5/10

This is where I leave you.

8/10

Cerita keluarga yang asik abis, penuh sumpah serapah dan saling ejek. Tapi happy ending sih.

The Grand budapest hotel

Lucu, banyak tempat unik dan kejadian yang terlalu unik

The Boy Next door

Lumayan bikin deg-deg'an. Kebanyakan adegan erotisnya sih hihi silahkan loh buat yang suka sama bodynya mamy J-Lo pasti suka nonton ini

6/10
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

Witness

film jadul, tahun 1985, Harrison Ford mukanya masih kenceng
    jadi mikir Amish itu mungkin mirip-mirip Baduy di sini kali ya, cuma lebih kepatok di masa kolonial

8/10
    next year™

Fifty Shades of Grey

Bikin senyum-senyum. Entertaining. 7/10
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

Belum lama ini nonton 2 filmnya Jo Yeo Jeong

1. The Servant
    2. The Concubine

Ceritane biasa aja, yg luar biasa Jo Yeo Jeong-nya

THIS IS WHERE I LEAVE YOU
    8/10

Padahal tertarik cuma karena ada Tina Fey.
    Tapi ternyata dramanya bagus.
    Sudah lama gak nonton film beginian.

KINGSMAN : SECRET SERVICE
    9/10
    Ini film fun tetapi kalau dipikir-pikir.. sebenarnya berat lho. Tapi kok waktu nonton ringan2 aja ya?

kutu... adegan Church Fight Scene disensor.
    Ini alamat mesti menunggu bajakan bagus untuk nonton lagi khusus adegan itu mah.
    Last edited by kandalf; 17-02-2015 at 04:59 PM.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

wild card
    2/10
    jelek banget nich film..
    kebanyakan soundtrack yang bikin ngantuk...
    mungkin salah satu film jasos statham yang jelek..
    lebih bagusan jupiter

^^

Idem sama [MENTION=2110]freak_and_geek[/MENTION]

Nilainya 6 dari 10.

Keren adegan Jason Statham hajar De Marco. Dan waktu Holly mo potong anunya De Marco

Bajunya Holly keren !!!

Kingsman

Keren abis. Mesti banget kayanya nonton versi 3D. Pengen nonton adegan church fight, walau udah liat sekilas kaya gimana pas church fight di foto.

8,5/10

The Bucket List

Film komedy tapi banyak filosofinya.

Paling suka adegan pas Edward jelasin tentang kopi luwak

Carter Chambers: Read it.
    Edward Cole: [reading] Kopi Luwak is the world's most expensive coffee. Though for some, it falls under the category of "too good to be true." In the Sumatran village, where the beans are grown, lives a breed of wild tree cat. These cats eat the beans, digest them and then... defecate.
    [pauses]
    Edward Cole: The villagers then collect and process the stools. It is the combination of the beans and the gastric juices of the tree cat that give Kopi Luwac...
    [Carter starts laughing]
    Edward Cole: ...its unique flavor... and aroma. You're shitting me!
    Carter Chambers: [laughing] Cats beat me to it!
    [Carter and Edward both laugh hysterically]
    Karna ini filmnya Morgan Freeman, kerasa banget kalo dia bisa memerankan orang yang bijaksana

isi suratnya juga keren euy

Dear Edward, I've gone back and forth the last few days trying to decide whether or not I should even write this. In the end, I realized I would regret it if I didn't, so here it goes. I know the last time we saw each other, we weren't exactly hitting the sweetest notes-certain wasn't the way I wanted the trip to end. I suppose I'm responsible and for that, I'm sorry. But in all honestly, if I had the chance, I'd do it again. Virginia said I left a stranger and came back a husband; I owe that to you. There's no way I can repay you for all you've done for me, so rather than try, I'm just going to ask you to do something else for me-find the joy in your life. You once said you're not everyone. Well, that's true-you're certainly not everyone, but everyone is everyone. My pastor always says our lives are streams flowing into the same river towards whatever heaven lies in the mist beyond the falls. Find the joy in your life, Edward. My dear friend, close your eyes and let the waters take you home.

PS: butuh tisu yang banyak nonton ini film
    8/10
    Last edited by serendipity; 21-02-2015 at 01:58 PM.

Quote Originally Posted by kandalf View Post

KINGSMAN : SECRET SERVICE
    9/10
    Ini film fun tetapi kalau dipikir-pikir.. sebenarnya berat lho. Tapi kok waktu nonton ringan2 aja ya?

kutu... adegan Church Fight Scene disensor.
    Ini alamat mesti menunggu bajakan bagus untuk nonton lagi khusus adegan itu mah.

Aku udah nonton versi yang ga sensornya disini (KL). Terlalu sadis sih menurutku (byk orang2 yg kaget dan shock dgn pembantaian massal itu), kalo disini warganya cukup tertib, ngga terlihat ortu2 yang bawa anak2 kecil buat nonton pelem dewasa. Meski poster filmnya terkesan ringan, fun, action, komedi, tapi film ini cukup gelap menurutku. Dan tau sendiri di Indo, ortu2 sering ga cari tau dulu pelem yg mo ditonton sama anak2, main beli tiket dan masuk aja. Ntar di dalem baru sibuk nenangin anak2nya yg jerit nangis ketakutan. Bukan salah anaknya. Salah ortunya

Jadi kalau di Kingsman disensor sama xxi, mungkin buat mengantisipasi ortu2 yg kurang peduli kyk gitu.

Thumbs up buat Kingsman. Colin Firth ganteng abis
    Last edited by Hotelier; 22-02-2015 at 12:42 AM.
    "Therefore, if anyone is in Christ, he is a new creation. The old has passed away; behold, the new has come."
    2 Corinthians 5:17

Unbroken

Udah lama penasaran sama film ini, sejak baca artikel soal Jolie bakal ngedirect film tentang Louis Zamperini (Jack O' Connell). Langsung nyari tau sapa sih (mendiang) opa ini. Ternyata memang kisah hidupnya luar biasa banget. Mengenai filmnya sendiri, overall aku puas, sinematografinya bagus, musik jg pas. Mungkin yang agak disayangkan, porsi yang dikasih buat adegan perahu karet itu agak terlalu over. Juga pas disiksa sama The Bird (Miyavi). Tapi setelah film selesai, somehow gw ngerasa pengen baca bukunya dan tau lebih banyak soal kehidupannya Louis Zamperini.

Walaupun film ini ada adegan perang, dsb...yg mana biasanya gw benci banget nonton film perang, tapi berhasil diselipkan humor juga disana sini salah satu humor paling ironis muncul pas Louis dkk lagi di kamp Jepang.

Menurutku film ini ga perfect, sama dengan kisah hidup Louis yang ga perfect sama sekali. Tapi kalau ada manusia2 biasa yang hidupnya sangat layak dijadikan film, itu salah satunya Louis. Rest in peace Louis Zamperini, you have all my respect.

“The one who forgives never brings up the past to that person's face. When you forgive, it's like it never happened. True forgiveness is complete and total.”
    Louis Zamperini, Devil at My Heels: A Heroic Olympian's Astonishing Story of Survival as a Japanese POW in World War II

Last edited by Hotelier; 22-02-2015 at 01:18 AM.
    "Therefore, if anyone is in Christ, he is a new creation. The old has passed away; behold, the new has come."
    2 Corinthians 5:17

Kingsman..
    keren nich film..
    nich filmnya sadis sich sebenrnya...
    8/10

Page 97 of 141 FirstFirst ... 47879596979899107 ... LastLast