Page 136 of 138 FirstFirst ... 3686126134135136137138 LastLast
Results 2,701 to 2,720 of 2746

Thread: Habis Nonton Film Apa ?

  1. #2701
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Abis nonton Insomnia

    Pilem garapannya Christopher Nolan. Ciamik lah. Bagus bin njelimet jalan ceritanya, padahal gak ada plot twistnya. Alias udah jelas banget jalan ceritanya. Ditambah pilem ini diperanin sama dua aktor senior Al Pacino sebagai detektif Will Dormer sama Robbin Williams sebagai penulis novel Walter Finch. Kerennn
    Setting pilemnya di Alaska. Kasus yang berat, njelimet ditambah ada kaitannya sama reputasi detektif Dormer di masa lalu yang bermasalah. Detektif Dormer susah tidur makanya jadi insomnia. Detektif Dormer sama si pembunuh Kay Connel, alias yakni si penulis novel Walter Finch bersepakat untuk saling melindungi tidak membungkap aib masing-masing. Detektif Dormer aman dari skandal kasus masa lalu dan penembakan rekannya sendiri detektif Hap Eckhart ketika sedang menelusri jejak Walter Finch. Sementara si Walter Finch bebas berkeliaran seakan tidak terjadi apa-apa, karena pembunuhan atas Kay Connel menurutnya adalah kecelakaan alias tidak disengaja. Keduanya menjadi berselisih pendapat ketika harus mencari kambing hitam yakni Randy alias pacarnya si Kay. Detektif Dormer ingin mengungkap kebenarannya, sementara Finch ingin terbebas dari dakwaan. Ditambah lagi detektif lokal Ellie Burr yang diperanin Hillary Swank mulai mengendus kejanggalan tertembaknya detektif Hap Eckhart dan akhirnya mengetahui skandal yang menimpa detektif Dormer. Endingnya? keduanya akhirnya mati, yakni detektif Will Dormer dan Walter Finch saling menembak satu sama lain. Semacam penebusan atas dosa masing-masing. Yang jadi pahlawan tentunya si detektif Ellie Burr. Wow...
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #2702
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Lanjut nonton Eye In The Sky

    Gilaaa. Ini drama perang menegangkan banget. Harus rela nunggu 1 jam 20 menit buat luncurin rudal Hellfire dari drone Reaper ke sasaran 4 teroris Kenya. Operasi gabungan Somalia, Kenya, Amrik sama Inggris. Ekskalasi serangan mulai dari rencana awalnya hanya mau menangkap teroris Inggris bernama Helen Danford untuk diadili. Tapi semuanya berubah ketika ternyata 4 teroris Afrika top list yang diburu dunia itu lagi ngumpul dalam satu rumah buat rapat persiapan serangan bunuh diri selanjutnya. Ditambah lagi ada satu gadis kecil penjual roti yang berjualan di dekat rumah itu. Ribetnya proses pengambilan keputusan untuk eksekusi via rudal Hellfire itu harus melalui birokrasi yang panjang dan rumit melibatkan persetujuan Menteri Pertahanan Inggris, Menteri Luar Negeri Inggris, Menteri Luar Negeri Amrik, Penasihat Keamanan Nasional Amrik, sampe Perdana Menteri Inggris. Kubu Inggris sih yang berbelit-belit gitu, kalo kubu Amrik sih pinginnya sikat abis hajar bleh aja, kubu Somalia-Kenya sama sekali gak ada kesempatan kasih pendpat alias manut aja

    Keren ini pilemnya. Ngeliat Alan Rickman akting selain sebagai profesor Snapes
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  3. #2703
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Abis nonton Olympus Has Fallen

    Truly pilem aksi. Beda sama Eye In The Sky yang pilem drama hehe. Asik juga bisa liat penyerangan dan pelumpuhan gedung putih hanya dalam waktu 13 menit aja. Kerenlah teroris boyband asal Korea ini. Nyerangnya brutal dan tanpa ampun

    Si Kang pemimpin teroris ini bahkan idenya gak kalah gila. Mau ledakin nuklir di tempat peluncurannya, bukannya malah ngincer negara tertentu buat memicu perang dunia seperti di pilem-pilem lain. Dia pingin bikin ngancurin Amrik "literally" dengan ngeledakin nuklir Amrik di negara asalnya dan ngorbanin jutaan warga Amrik. Gokil

    Biar Amrik merasakan kelaparan dan kesedihan pada saat ini juga, kata Kang. Super Villain
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. #2704
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Lanjut nonton sekuelnya yaitu Angel Has Fallen

    Kalo di pilem sebelumnya Mike Banning adalah malaikat penyelamat Presiden Turnbull, maka disini dia difitnah sama temennya sendiri Wade Jenning yang punya perusahaan tentara swasta. Wade bekerja sama dengan Wapres Kirby yang gak suka dengan kebijakan Turnbull. Mereka ingin membunuh Presiden Turnbull dan mengkambinghitamkan Mike Banning, agar kebijakan pemerintah Amrik melegalkan penggunaan pasukan tentara swasta. Mike Banning si calon direktur Security Service nya Amrik punya tugas berat untuk membersihkan namanya, mengejar dalangnya dan mengamankan Presiden Turnbull secara bersamaan. Seru sih, tapi gak menegangkan kayak pilem pertama menurutku. Aksi Mike Banning ini jadi kayak SS a la John Wick yang sumpah jago banget haha

    Berbeda dengan pilem pertama yng serius dan tegang. Kalo di pilem kedua ini ada tokoh Clay Banning alias ayahnya Mike Banning yang diperanin sama Nick Nolte. Kocak ayahnya ini, ada bumbu komedinya. Apalagi kalo liat post credit scene dimana mereka berdua terapi di zero gravity center buat nyembuhin penyakit di kepala mereka

    Katanya sih ini pilem trilogi ya? berarti bakal ada pilem ketiga dong? Buat jagoan macho kayak Mike Banning ini, adalah suatu bahaya besar kalo punya anak dan istri. Itu bisa menjadi ancaman sekaligus kelemahan mudah buat si jagoan. Coba deh belajar sama John McClane, John Rambo, John Wick

    - - - Updated - - -

    Abis liat rottom, ternyata ada London Has Fallen dulu sebelum Angel Has Fallen. Kudet deh
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #2705
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Ok dah selesai nonton London Has Fallen nya. Durasinya pendek cuma 98 menit.

    Jalan cerita gak kalah seru sama pilem pertama. Malah lebih seru pilem kedua ini ketimbang pilem ketiga sebenernya. Disini bisa liat Presiden Asher ikut beraksi melawan teroris Pakistan bersama Mike Banning dibantu tim MI6 dan tentara Inggris. Sayang banget Lynn Jacobs harus mati, padahal dia bakal jadi ibu baptis dari anaknya Mike. Untuk mengenangnya nama Lynn dipake untuk nama anaknya Mike dan Leah. London lumpuh bener-bener gila. London bridge truly falling down

    Aksi penyerangan teroris buat lumpuhin London bener-bener brutal. Semua pimpinan negara Kanada, Perancis, Jepang, Italia, Jerman mati dibunuh . Itu semua gak akan berhasil kalo gak ada penyusup, dan kali ini ada di tubuh di MI6 yang ngebantu para teroris memberikan akses penuh terhadap jaringan listrik dan komunikasi London. Di awal pilem diceritain latar belakang aksi balas dendam Aamir Barkawi dan anak-anak lakinya ke negara-negara barat. Dengan menggunakan Eye In The Sky koalisi Amrik-Inggris membunuh warga sipil pas ada acara resepsi anak perempuannya Aamir Barkawi. Dendam membara itulah yang bikin dia mau nyerang balik negara-negara barat dan menjadikan london sebagai ladang tempurnya. Keren

    - - - Updated - - -

    Oh ya semalem nonton ulang Inferno di channel AXN.

    Memang gak sebagus Da Vinci Code dan Angels and Demon sih ya. Dan bukan salah satu pilem terbaiknya Tom Hanks juga. Yasudahlah
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #2706
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Abis nonton Spotlight

    Kalo pilem The Post adalah bercerita tentang koran The Washington Post, nah kalo Spotlight ini mirip Editorial nya a la Boston Globe yang diakuisisi sama New York Times yang konon adalah rivalnya Washington Post. Banyak aktor kawakan yang maen disini ada Michael "Batman" Keaton, Mark "Hulk" Ruffalo, Rachel McAddams sampe Stanley Tucci. Jalan ceritanya keren abis. Surat kabar lokal versus sistem predator pedofil yang berlindung di bawah organisasi keagamaan Katolik. Gilanya lagi organisasi ini menguasai segala sektor dah kayak mafia yang menguasai kota Boston. Warga kota ini juga 53% adalah warga katolik yang taat.

    Tercengang waktu liat list kota yang melakukan praktek pedofil berkedok organisasi agama katolik dan dilindungi kardinal. Gila! Banyak banget. Hebatlah tim Spotlight yang terdiri atas Robby, Mike, Sacha, Matt dikomandoi Ben. Editorial nya yang orang luar Boston dan orang Yahudi itu jadi pendobrak belenggu mafia pedofil berkedok agama di kota itu. Secara perlahan dan cermat mereka mengumpulkan informasi, data, kesaksian, bukti, dokumen dll sampe tertunda karena ada tragedi 9/11 sampe akhirnya artikel spotlight itu benar-benar diterbitkan.

    Memorable moment nya adalah waktu koran Boston Globe itu dicetak dan disebar ke seluruh penjuru Boston dan gak lama kemudian telpon mulai berdering ke kantor redaksi Spotlight kebanyak adalah dari korban pencabulan.

    Pilem ini keren kayak The Post
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  7. #2707
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Abis nonton pilem animasi Brave

    Pilem lawas, tapi baru sempet nonton sekarang. Kisah seorang Princess Disney yang out of the box, anti mainstream. Putri Merida ini gak mau laiknya Putri pada umumnya yang anggun, beretika, nurut dan ngikutin aturan tradisi. Watak keras nurunin bapaknya, dan ibunya pingin dia menjadi seorang Putri pada umumnya yang ngikutin tradisi. Padahal Merida gak pernah mau menjadi seperti itu, gak pernah mau ngikutin tradisi itu dan mau menentukan pilihan serta takdirnya sendiri. Saking keras pilihannya dia sampe nemuin penyihir dan minta dia merubah ibunya agar bisa merubah takdirnya. Namun yang terjadi malah ibunya berubah menjadi beruang, sehingga untuk memecahkan kutukannya Merida dan ibunya harus memperbaiki ikatan dan hubungan di antara mereka. Disinilah momen ibu dan anak bisa saling memahami satu dengan yang lain. Bagus ceritanya. Siginifikan banget buat ortu jaman now yang seringkali memaksakan kehendak dan pendapatnya yang menurutnya terbaik dan benar buat anaknya, padahal anaknya belum tentu berpikir dan mau seperti itu. Harus ada komunikasi yang baik dan solusi jalan tengah yang win win solution.

    Btw anehnya si Merida ini gak pernah digabungkan dengan Disney's Princesess yang lain ya. Unik sih Princess yang satu ini. Mungkin kelak kalo Princess Disney yang laen lagi kesusahan dan kesulitan justru Princess Merida kelak yang akan menyelamatkan mereka semua. Macem Xena The Warrior Princess hehe
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  8. #2708
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Abis nonton Angry Birds The Movie 2

    Hahaha kocak amat ya jalan ceritanya. Belom lagi pop culture 90-nya buanyak banget. Adegan baby shark dance itu sumpah kocak banget

    Endingnya manis. Ethan-Zeta merit, Red-Silver jadian, trio anak burung ngembaliin tiga anak ular ke emak ular. Untung tiga adik burung itu dirawat dengan baik sama emak ular. Red jadi gak egois, akhirnya dia ngaku kalo keberhasilan mereka adalah berkat kerja tim bukan karena Red seorang. Ternyata semua burung tetap mencintai Red dkk sampe dibuatin monumen patung. Bagus, lebih bagus dari pilem pertama
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  9. #2709
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Nonton pilem animasi lawas lagi Cloudy With a Chance of Meatballs Part 1&2

    Sumpah nih pilem absurd banget. Hahaha

    Disini kita harus bisa mahamin otak dari si jenius Flint Lockwood si ilmuwan yang memiliki penemuan-penemuan aneh. Penemuan terbesarnya di sini adalah alat pengubah awan menjadi hujan makanan sampe akhirnya menjadi sebuah bencana besar dan makanan-makanan itu bisa hidup layaknya hewan-hewan. Di bagian keduanya, Flint bertemu dan menghamba pada tokoh idolanya Chester V yang ternyata jahat dan membutuhkan alat temuan Flint untuk mendukung temuan dari dia sendiri, yakni Foodbar 8.0. Chester V berusaha membuat Flint menjauh dan melupakan teman-temannya serta mimpinya semula. Sampe akhirnya Flint tersadar bahwa menghamba pada tokoh idolanya itu benar-benar salah. Akhirnya Flint dkk dibantu hewan-hewan ciptaannya harus bertarung dengan Chester V. Mayan sih jalan ceritanya unik dan aneh, laen daripada animasi yang laen
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  10. #2710
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Lanjut nonton Hotel Transylvania 2

    Lanjutan dari pilem pertama. Mavis-Johny punya anak namanya Dennis. Cuma si opa Drac ini terobsesi banget punya cucu vampir kayak dirinya dan kakek moyangnya. Segala cara dipake untuk memicu si cucu berubah jadi vampir dengan manfaatin temen-temen Drac yang ternyata dah pada tua dan lupa gimana caranya biar jadi monster keren dan serem. Disini adegan-adegannya kocak banget

    Segalanya jadi tambah serius apalagi kakek buyut Vlad juga gak suka sama bangsa manusia. Pasukan kelelawar pimpinan Vlad mulai mengintimidasi Dennis yang akhirnya mengeluarkan jati dirinya bahwa Dennis adalah manusia setengah vampir. Tentu saja ini bikin semuanya senang, terutama Opa Drac dan buyut Vlad. Happy ending lah, semua joget kocak sama kayak di pilem pertama. Hahaha very entertaining
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  11. #2711
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Lanjut ke Hotel Transylvania 3

    Hahaha seru dan kocak nih pilemnya. Bagusan ini daripada pilem yang kedua. Juga banyak karakter baru mulai dari Van Helsing, Kremlin, El Chupacabra, Kraken bahkan tempat-tempatnya juga legendaris ada Segitiga Bermuda, gunung api bawah laut sampe kota Atlantis yang hilang. Kapal pesiarnya mirip Titanic

    Mavis jadi over protective sama ayahnya pas kena zing kedua sama Ericka si cucu buyutnya Abraham van Helsing. Endingnya manis, akhirnya Drac-Ericka bisa merit. Temen-temennya Drac si Murray, Frank, Griffin, Wayne termasuk kakek buyut Vlad juga lucu tingkahnya disini

    Tarian Macarena di DJ Battle itu epic banget

    Hotel Transylvania always entertaining
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  12. #2712
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Habis nonton 99 Cahaya di Langit Eropa Part 1&2

    Nonton ini karena nurfa milih pilem ini buat ditonton hari minggu ini

    Bagus juga pilemnya. Pilem romantis berbumbu edukasi sejarah Islam di Eropa. Ngeliat kualitas akting Abimana sama Alex Abbad yang makin keren lah. Bisa meranin beragam karakter. Jadi gak bosen liat Reza Rahardian atau Lukman Sardi mulu yang ada di pilem-pilem Indonesia
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  13. #2713
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Abis nonton The Incredibles 2

    Hohoho bagus banget jalan ceritanya, aksi-aksinya juga seru. Ceritanya sangat sangat humanis dan realistis banget sama kehidupan keluarga jaman now. Plot twist nya gak terlalu mengagetkan sih. Pasti si Screen Slaver itu antara dua kakak-beradik itu. Btw ini yang bikin naskah ceritanya feminis tulen ya soalnya pertama, ngeliat gimana Elasticgirl jadi tokoh utama ketimbang Mr.Incredible, belom aksi Voyd dan Violet juga menonjol di pilem ini. Kedua, Mr.Incredible di rumah jadi manusia 'super' dengan ngurus rumah dan anak-anaknya. Ngerjain PR buat si Dash, temen curhat buat si Violet, momong si bayi Jack Jack. Hahaha suami jaman now banget, di saat istrinya gawe. Ketiga, Tante Edna yang benci bayi itu jadi demen ngurus Jack Jack bahkan sampe bikinin kostum segala. Keempat Elasticgirl sama Evelyn itu ngobrolnya dah kayak dua mahmud lagi ngobrol. Sayang kalo gak musuhan, pasti mereka berdua beneran sohiban.

    Si Jack Jack, Dash dan Violet adalah the real heroes. Mereka lah yang menyelamatkan ortu mereka dan Frozone. Bahkan Jack Jack lah yang membuka kacamata hipnotis nya Elasticgirl pertama kali. Jack Jack ini bayi super hero paket lengkap. Bisa jadi demon, menggandakan diri, mata laser, kekuatan api, tak kasat mata, menembus dinding, pindah dimensi, terbang, jadi raksasa, bahkan jadi elemen logam serta kekuatan lain yang diklaim Mr.Incredibles ada 17 kekuatan. Wow.

    Pilem ini sangat sangat menghibur dan rekomen banget ditonton bersama keluarga
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  14. #2714
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Ok abis nonton Star Wars:The Rise of Skywalker

    Skor kritikus di rottom jelek cuma 58%. Para kritikus luar juga cecar abis-abisan pilem ini tapi jujur menurutku sebenernya gak separah itu sih pilemnya. Masih bisa dinikmatin kok. Malah bisa dibilang pilem nostalgia dan tampaknya Hollywood lagi demam nostalgia. Fan service banget lah pokoknya.

    Spoiler for kepo:

    Banyak tokoh yang mati, banyak juga tokoh lawas yang muncul, dan ada tokoh baru. Princess Leia, Kylo Ren mati, sementara Chewie tetep idup dan malah ada General Lando back to the club. Jadi kayak reunian dengan C3PO dan R2D2 yang ikut di petualangan Poe, Finn, Rey dan BB8. Kylo Ren aka Ben dah gak tersesat di jalan dark side, malah akhirnya ngebantu Rey bahkan memberikan nyawanya untuk Rey. So sweet. Ada droid baru si DO dan pacarnya Poe si Zori Bliss.

    Adegan Ren vs Rey selalu epic apalagi yang pas rebutan pesawat itu. Haha. Rey kayaknya Jedi terkuat yang pernah ada. Dia bisa ngendaliin dirinya di depan kakeknya sendiri Emperor Palpatine dedengkotnya nya Sith. Ren versus Ren's Knight juga keren, sama kerennya kayak Rey vs pasukan elitnya Sith yang berjubah merah itu. Entah aa sebutannya

    Asal-usul Ren juga terungkap disini. Dia cucunya Emperor Palpatine. Pingin warisin tahta ke Rey dengan syarat membunuhnya dengan dendam sehingga Rey joining into the dark side, dan roh Emperor Palpatine akan hidup bersama Rey. Tapi Rey emang Jedi yang kuat, dia bisa melawan hasratnya dan mengendalikan emosinya di depan Emperor. Nice.

    Perangnya seru, untungnya semua pemberontak akhirnya muncul kalo gak pasti putus asa banget, dan dijamin General Poe bakal frustrasi berat itu. Haha gimana caranya ngancurin Star Destroyer segitu banyak coba.

    Nostalgianya makin berasa dengan diliatin lagi reruntuhan death star dan lagu Imperial March nya Darth Vader. Hehe


    Really nice movie, I really enjoyed it

    Btw ini saganya dah beneran berakhir atau someday bakal lanjut lagi ya? #ngarep
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  15. #2715
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Abis nonton Super 8

    Hehe seru juga. Pilem aksi bintangnya anak-anak remaja yang lagi ngerjain proyek pilem indie tapi jadi berasa kocak komedi dengan segala tingkah dan celetukannya. Kisah tentang monster aliennya tetep menjadi misteri dan gak terungkap secara jelas. Dari mana asalnya, kenapa dia ada di bumi dll.

    Mayan lah buat tontonan liburan
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  16. #2716
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Abis nonton pilm drama Manchester By The Sea

    Pilem drama yang kompleks dan humanis banget. Kisah seorang paman dan ponakannya yang terpaksa hidup bareng untuk move on dari masalahnya masing-masing. Si paman, Lee Chandler adalah orang pendiam, kurang ramah dan anti sosial. Adapun kenapa dia begitu, ceritanya sedih banget. Dia kehilangan ketiga anaknya pas rumahnya kebakaran karena kecerobohan nya sendiri, sampai akhirnya istrinya pun pergi meninggalkannya. Kakaknya Lee, Joe yang dikenal sebagai orang yang ramah dan hebat, wafat. Dia ditinggalkan istrinya ketika masih sakit dan ketika wafat dia mewalikan Pattrick, anaknya kepada Lee. Sepanjang pilem diceritakan gimana Lee merasa amat keberatan harus tinggal bersama Patrick yang berusia 16 tahun dan mengasuhnya sampai kelak berusia 18 tahun. Menghadapi hidupnya yang sendiri penuh beban saja sudah memberatkannya, ditambah lagi dengan adanya Pattrick yang masih remaja dan sedang 'nakal-nakal'nya. Awalnya Lee ingin mengalihkan tanggung jawab perwaliannya kepada orang lain dan ingin menyingkirkan Pattrick. Namun secara perlahan mereka berdua berusaha saling mengerti satu sama lain, dan mencari jalan keluar terbaik agar mereka bisa sama-sama move on.

    Casey affleck meranin Lee chandler bagus banget. Sangat mendalami perannya. Dapet banget lah feel nya.

    Salah satu momen yang awkward dan tidak terlupakan adalah pas Pattrick makan bareng ke rumah ibu kandungnya yang udah berubah total menjadi soerang kristen yang taat karena pengaruh calon suaminya yang baru, dan tidak menjadi pecandu alkohol lagi. Yang kedua, Lee ketemu sama mantan istrinya dan curhat minta maaf bahkan ngomong kalo dia masih sayang sama Lee. Momen yang menyedihkan adalah pas Lee ngeliat rumahnya kebakaran dan jasad ketiga anaknya dievakuasi. Saking frustrasinya Lee pas diinterogasi di kantor polisi sampe berani ngerebut pistol dan hendak bunuh diri. Gak semua orang bisa sekuat Lee, gak kebayang aja kalo berada di posisinya dia. Pasti berat dan depresi banget.

    Nice movie
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  17. #2717
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Lanjut nonton Sucker Punch

    Sebenernya liat skor kritikus&penonton di rottom jelek banget. Penasaran aja, dan ternyata beneran pilemnya absurd banget. Gak tau deh ini masuk genrenya apa ya action-fantasy-fiction-musical? OMG ada sing-a-long "Love is the drug" nya gitu lho

    Aksi-aksinya keren sih. Babydoll dkk ngelawan samurai raksasa, tentara buatan, zeppelin, naga, sampe robot. Sayang banget Rocket, Amber sama Blondie harus mati. Pokoknya pilem ini full of stunning action mirip gayanya Michael Bay lah. Cuma karena ini karyanya Zack Snyder tentu saja adegan slo-mo nya berceceran dimana-mana. Pilihan lagu-lagu theme nya selama si Babydoll 'kesurupan' itu asik-asik. Terselip lagunya Bjork coba. Hahaha. Cuma ya gitu deh jalan ceritanya absurd, campur aduk nyata dan bayangan. Jadi berasa penderita schizophrenia kalo nonton pilem ini.

    Mayan lah pilem ini buat tontonan ngisi waktu luang. Apalagi pas ujan-ujan ngantuk begini
    Last edited by noodles maniac; 27-12-2019 at 05:25 PM.
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  18. #2718
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Abis nonton I Kill Giants

    Pilem drama-fantasy. Barbara ini anak cewek yang berfantasi-halusinasi tentang menjadi seorang pembunuh raksasa karena depresi ibunya sakit dan ayahnya meninggal. Ngeliat akting Zoe Saldana disini sebagai guru psikolognya Barbara, bagus juga. Madison Wolfe sebagai Barbara dan juga sohibnya si Sophie itu total aktingnya. Kualitas CGI nya mantap, malah kukira awalnya pilem ini pilem aksi-fantasi

    Mayan lah buat tontonan hari minggu
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  19. #2719
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Abis nonton Solo: A Star Wars Story

    Salah satu spin-off story nya saga SW. Cerita tentang asal muasal Han Solo, kenalan sama Chewbacca, Lando dan dapetin pesawat legendaris Millenium Falcon. Disini juga diceritain kekasihnya Han Solo si Q'ira. Plot twistnya banyak banget, saling berkhianat, siapa membela siapa. Seru ngeliat kisah hidup Han Solo ketika memutuskan jalan hidupnya dan memihak kepada siapa. Sisi baik dan sisi jahat semuanya sudah pernah dia rasain hanya sekedar untuk bertahan hidup. Dia benar-benar orang yang baik, sering dikhianatin bahkan oleh kekasihnya sendiri. Satu-satunya teman yang setia adalah Chewie. That is so sweet

    Oh ya disini juga sempet diliatin kaum Wookie, kaumnya Chewbacca. Cuma Chewie pun pada akhirnya lebih memilih berteman setia dengan Han Solo hingga kelak akhirnya Han Solo meninggal di SW eps 7. Oh ya disini juga ada karakter droid L3 yang unik. Punya perasaan dan jiwa pemberontakan. Droid ini salah satu yang berjasa membebaskan semua tahanan dan mensukseskan misi mendapatkan Coaxium kasar di Planet Kessel Run.
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  20. #2720
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,184
    Lanjut pilem animasi jadul Iron Giant

    Selama ini cuma tau bentuk dan rupanya aja, bahkan terakhir ngeliat dia di pilem Ready Player One yang banyak icon pop culture nya. Bagus jalan ceritanya, persahabatan anak kecil bernama Hogarth Hughes dengan robot yang gak jelas asal-usulnya. Apakah dia alien atau emang robot buatan rusia atau tyang lain. Iron giant sih robot baik, polos banget malah kayak anak kecil cuma sistem persenjataannya kalo lagi terancam canggih banget. Jalan ceritanya mirip Big Hero Six. Dimana endingnya Iron Giant harus mengorbankan dirinya buat nyelametin warga Rockwell dari sebuah rudal nuklir. Dia hancur lebur tapi masih ada harapan Iron Giant bangkit lagi karena serpihan-serpihan badannya mulai menyatu kembali.

    CGI nya keren banget, alus. 2D berasa 3D. Sutradara Brad Bird pinter mengemas pilem yang jadul ini jadi pilem yang masih bisa dinikmati buat janow.
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •