Page 139 of 139 FirstFirst ... 3989129137138139
Results 2,761 to 2,770 of 2770

Thread: Habis Nonton Film Apa ?

  1. #2761
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,419
    Quote Originally Posted by mbok jamu
    Trus kenapa ibuk-ibuk diangkut pakai truk?
    Ini ngetes doang atau beneran gak tau ya?

    Ibu-ibu itu naik truk itu ya cari moda transportasi massal yang murmer mbok
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #2762
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,417
    Setahu simbok yang diangkut pake truk gitu ya kalau ndak sapi ya kuda. Kan ndak aman untuk manusia. Kalau truknya kebalik ibu-ibuk itu bisa tumpah semua kek beras, luka-luka, patah leher atau kelindes kendaraan yang lain. Mosok demi murmer keselamatan manusia dijadikan taruhan. Apalagi tujuan perjalanan demi sesuatu yang ndak penting banget. My body is my temple, gitu loh. Maap jadi julid begini.
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  3. #2763
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,093
    Quote Originally Posted by mbok jamu View Post
    Trus kenapa ibuk-ibuk diangkut pakai truk?
    Itu Go-Trek, plesetan dari salah satu fitur yang ada di Gojek, ada Gocar -> versi mobil, Go ride versi motor
    Go Truck, jadi Go trek, naik trek, lebih murmer, ngomongnya juga enak
    kalau go-grobak kepanjangan
    kalau go-pesawat mehong

  4. #2764
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,419
    Ya begitulah wong Indonesia mbok. Siap prihatin asal murah

    - - - Updated - - -

    Liburan Natal dan Tahun Baru biasa deh muncul parade pilem yang bagus-bagus. Sempet liat sekilas beberapa pilem yang diputer di tipi:

    Dilan 1990
    Doel 2 (Akhir Kisah Cinta si Doel)
    Cek Toko Sebelah
    Train to Bussan
    Furious 7
    Fate of The Furious
    Spiderman Far from Home

    Aku sendiri sempet nonton koleksi pilem yang belom sempet kutonton yaitu 300: Rise of Empire

    Sementara itu anakku&ponakan nonton berulang-ulang pilem Frozen 2, ampe bosen
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #2765
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,417
    Tapi gara-gara Tilik, mbok jadi suka nonton film-film pendek di Youtube. Anak Lanang, cuma 15 menit. Kocak. Jadi inget jadul pulang sekolah dianterin tukang becak langganan.

    Pemean, produksi Paniradya Kaistimewan, juga lucu. Suasana desa-nya kerasa banget. Suka banget.
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  6. #2766
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,093
    ^
    uda bisa login yak akhirnya...

    BTT kemarin nonton Film Mulan,
    Baru nonton, langka nih nonton film beginian.... berasa cepet kelarnya.
    btw, kalau cuma dilihat seberebetan, kenapa tokoh Mulan ini mirip ama Renata Moeloek yak?

  7. #2767
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,419
    Kemarin baru sempet nonton pilem Rudi Habibie bagus juga. Begitu liat sutradaranya, owalah pantesan. Ternyata si Hanung. Biasanya pilem produksi Punjabi bersaudara kan ya gitu lah ya, ini kok kontennya lumayan berat dan berfaedah. Hehe. Cuma kelemahan pilemnya Hanung ya gitu, seringkali agak kecepetan jalan ceritanya. Jadi kayak ngikutin ritme sinetron kejar tayangnya a la Punjabi bros itu. Padahal menurutku kalo pilem drama itu kan biasanya jalan ceritanya dibikin lambat biar agak lebih dramatis gitu.

    Btw ternyata Habibi pernah jatuh cinta juga ya sama Ilona, sebelum sama Ainun. Hehe

  8. #2768
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,419
    Tadi abis nonton film Contagion. Penasaran sama film tahun 2011 ini yang katanya mirip sama kejadian Covid sekarang, dan iya ada kemiripan memang. Virusnya berasal dari kelelawar, berasal dari Hongkong (deket lah sama Cina), menyerang pernafasan (hanya saja di film ini sampe menyerang otak), ada bumbu konspirasi bahwa obat dan vaksin itu bisnis cuan menggiurkan ulah kolaisi korporat dan WHO, disuruh melakukan 3M, dan di akhir filmnya ditemukan vaksinnya.

    Di film ini diliatin sampe terjadi kerusuhan, penjarahan, kota lumpuh. Sementara pandemi covid sekarang ini gak sampe segitunya lah ya. Alhamdulillah

    Mayanlah filmnya
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  9. #2769
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,419
    Abis nonton film About Alice

    Durasinya termasuk singkat tapi ceritanya menyentuh banget. Kisah seorang dosen internasional di bidang linguistik yang ternyata menderita alzheimer usia muda dan bersifat genetik. Di film ini diceritain hari demi harinya dia kehilangan ingatan. Dia frustrasi, sampe bikin video tutorial untuk bunuh diri sendiri dengan meminum sebotol penuh pil tidur dosis tinggi. Syukurlah aksi itu gagal karena dia kaget karena ART nya datang dan pilnya jatuh berhamburan.

    Belum lagi konfliknya dengan anak bungsunya yang tidak mau kuliah seperti nasihatnya. Namun akhirnya manis, si bungsu yang kelihatannya egois dan ambisius justru menjadi satu-satunya keluarga yang peduli dan perhatian ke ibunya. Jadi teman curhat dan ngobrol yang asyik, meski kelak ibunya tidak akan ingat apa yang mereka bicarakan.

    Pidato Alice Howland di konferensi penderita alzheimer itu sedih dan menyentuh banget. Sayang deh film ini gak dapet oscar.
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  10. #2770
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,419
    Abis nonton film animasi Onward

    Bagus dan seru nih jalan ceritanya. Rekomen banget untuk film keluarga. Petualangan sihir demi bertemu ayah yang sudah wafat. Endingnya bikin terharu. Barley adalah sosok ayah (baca:teman) yang selama ini selalu ada untuk mendukung Ian. Meski Barley orangnya cuek, masa bodoh dan tidak takut apapun. Ternyata dia sayang banget dan selalu melindungi adiknya, bahkan rela berkorban apapun untuknya. Momen kebersamaan ayah-anak itu akhirnya diberikan Ian ke Barley. So sweet
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •