Page 140 of 140 FirstFirst ... 4090130138139140
Results 2,781 to 2,784 of 2784

Thread: Habis Nonton Film Apa ?

  1. #2781
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,482
    Abis nonton Tenet

    Ah Christopher Nolan memang gila. Setelah bikin Inception, Interstellar sekarang ada lagi film Tenet.
    Kayaknya gak cukup nonton sekali untuk memahami jalan cerita dan kronologisnya
    Ide cerita tentang gerakan mundur, waktu paralel dan waktu relatif dan lainnya itu dah masuk bahasan Fisika Kuantum ya? Aku berasa lemot banget nonton film ini

    Akting John David Washington dan Robert Pattinson itu keren banget di film ini. Jujur aja aku termasuk yang meremehkan kemampuan akting Robert sejak dia main di saga Twilight

    Oh ya ada Kenneth Branagh dan Michael Caine juga. Gak usah pertanyakan lah kemampuan akting mereka. TOP
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #2782
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,482
    Abis nonton film Trolls World Tour

    Ide ceritanya oke sih, cuma kok aku lebih suka film yang pertama ya. Nonton film ini jadi berasa belajar musik dengan alirannya yang macem-macem. Konsep ceritanya menarik sih, di mana Barb dengan aliran rocknya ingin menyatukan semua aliran musik menjadi rock saja. Petualangan Poppy&Branch untuk menghentikan misi Barb menjadi inti ceritanya. Lumayan menghibur lah ya
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  3. #2783
    Terakhir nonton Doomsday, bintang utamanya Rhona Mitra.

    Filmnya cerita soal virus ganas di Skotlandia, yang memaksa pemerintah Inggris raya untuk mengkarantina semua perbatasan Inggris dengan Skotland. Tiga puluh tahun kemudian ternyata ada beberapa penyintas yang terdeteksi melalui satelit. Pemerintah Inggris kemudian menugaskan pasukan khusus untuk mencari apakah penyintas memiliki vaksi atau berhasil membangun imun sendiri.

    Pemilihan film ini karena saya sedang senang-senangnya untuk menonton film yang bertema apocalypse. Mungkin disebabkan frustasi akibat situasi belakangan yang membuat saya ingin melihat dunia ini berakhir.

    Anyway, Doomsday ini gayanya mirip2 Mad Max. Agak terlalu mirip malah. terutama di adegan kejar-kejaran di jalan.

    Untuk sekedar hiburan mengisi waktu oke lah.

  4. #2784
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,482
    Abis nonton Doraemon: Stand by Me 2

    Masih melanjutkan jalan ceritanya dari bagian yang pertama. Di bagian kedua ini menceritakan gimana parahnya karakter Nobita. Gak yang kecil, gak yang besar keduanya sama parahnya. Sama cengengnya, manjanya, penakutnya, lemahnya, dan bodohnya

    Ibu Nobita adalah seorang yang pintar, sedangkan ayah Nobita adalah seorang seniman pelukis yang pandai. Namun, Nobita tidak mewarisi kedua bakat tersebut

    Selain banyak kelemahan yang dimiliki seorang Nobita, namun dia memiliki kelebihan yaitu hatinya yang sangat tulus dan baik hati. Hanya dua orang yang bisa memahami dan mengerti kelebihan Nobita. Yaitu neneknya dan Shizuka yang kelak menjadi istrinya.

    Saya gak bisa nahan nangis ketika Nobita menepati janji kepada neneknya untuk membawanya melihat pernikahan dirinya dengan Shizuka di masa depan. Lebih nangis lagi ketika neneknya bilang bahwa bukan itu ternyata yang membuat neneknya bahagia. Melainkan kegigihan, ketulusan dan kebaikan Nobita untuk menepati janjinya kepada neneknya. Nobita rela susah payah kembali ke masa lalu dan masa depan bolak-balik hanya untuk memenuhi janjinya itu. Hal itu jugalah yang membuat neneknya merasa yakin bahwa Shizuka mau menikah dengan Nobita. Damn. Terharu

    Dalam rangka menyambut 50 tahun produksi film Doraemon. Dua film Stand by Me: Doraemon emang film yang bagus dan kado yang sangat indah untuk para fansnya
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •