Results 1 to 7 of 7

Thread: Gundala (2019)

  1. #1
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,993

    Gundala (2019)

    Joko Anwar bikin film superhero Gundala yang diangkat dari komik lokal dan rencana tayang tahun 2019 ini

    Tertarik nonton?

    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #2
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,682
    gimana dengan visual efeknya seperti CGI?

    di filmnya ada gadget canggih ?

  3. #3
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,883
    keanya menarik. cuma saya kira settingnya bukan modern. Gundala di komik settingnya emang bukan zaman kerajaan ya?
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  4. #4
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,993
    Kayaknya udah jaman modern deh. Belom pernah baca versi komiknya juga sih *sotoy

  5. #5
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,993
    Abis nonton pilem ini tadi siang. Jujur aku kurang suka sama jalan cerita dan narasinya. Terlalu banyak pertanyaan yang bikin aku mikir, kenapa begini, kenapa begitu, kenapa gitu doang. Udah gitu pengenalan dan pendalaman karakternya kurang, malah terkesan maksain. CGI nya cukuplah, masih pas-pasan juga kan. Kalo kebanyakan, nanti gumoh
    Bertarungnya ampun, kayak lg ngapalin koreografi. Lambat banget, beda kalo nonton berantemnya di The Raid.

    Mudah-mudahan pilem BCU berikutnya bisa lebih bagus lagi, khususnya untuk jalan ceritanya. Jadi ada semacam ikatan batin yang berkesan buat penontonnya.
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #6
    pev pearce sebagai sri asih sudah ikut latihan di uwais team...pengennya sih iku uwais ikut dilibatkan untuk koreo di jagad sinema bumi langit
    moga2 ntar filmnya sri asih bisa menampilkan koreografi pertarungan yang setidaknya mendekati the raid

    gw sampe sekarang belom nonton gundala btw


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  7. #7
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,993
    Sri Asih cuma muncul dua kelebatan doang dan gak jelas maksudnya apa

    Mungkin di pilem berikutnya akan semakin jelas

    Btw pilihan aktrisnya cakep-cakep nih BCU
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •