Page 1 of 136 1231151101 ... LastLast
Results 1 to 20 of 2712

Thread: Habis Nonton Film Apa ?

Hybrid View

Previous Post Previous Post   Next Post Next Post
  1. #1

    Habis Nonton Film Apa ?

    King Speech

    Film yang buat saya "Inggris Banget". Padat dan sangat inspiratif.
    Pantaslah peran utama diganjar Oscar. Seolah kita dapat me-
    nyelami tekanan yang dialami Bertie. Dalam ulasan yang pernah
    saya baca, Sang Sutradara mengakhiri film tidak dengan gaya
    Hollywood karena kenyataannya, kegagapan Bertie tak lalu
    hilang samasekali, sesempurna orang yang tak gagap. Intisari
    film ini adalah daya juang seseorang, dalam hal ini, Bertie yang
    terpaksa menjadi raja karena kakaknya memilih turun tahta demi
    menikahi janda Amerika dan harus berhadapan dengan situasi
    perang yang melanda Eropa.
    ´There are two ways to conquer and enslave a nation. One is by the sword. The other is by debt´
    -John Adams-

  2. #2
    Kemarin habis liat film City of Amber (2008) ma Sanctum.

  3. #3
    Barista DH1M4Z's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    kutaradja
    Posts
    817
    Film Klasik : Rain Man

    Charlie - Tom Cruise
    Raymond - Dustin Hoffman

    Menceritakan tentang sepasang kakak beradik Charlie Bobbit dan Raymond. Charlie adalah seorang pemuda yang tampan , bisnisman , pandai (pokoknya punya segalanya dah.) sedangkan Raymond (kakak) adalah seorang autis , yang hidup di dunia sendiri namun mempunyai kemampuan mencengangkan; di salah satu scene dia bisa menghitungkan secara kilat jumlah tusuk gigi yang tumpah di lantai, namun untuk hal-hal sederhana seperti harga sebuah permen tidak bisa dijawabnya.

    Bisnis Charlie mengalami kemunduran, dia memerlukan dana tunai yang lumayan besar untuk mengatasinya. sealnya pada waktu orang tua meninggal warisan jatuh ke kakak (raymond) sedangkan si adik (charlie) tidak mendapatkan sepeserpun. Timbul niat jahat charlie, 'menculik' Raymond dari kota asalnya supaya mau tinggal bersama sehingga mendapatkan biaya perwalian.

    Kejadian lucu terjadi selama perjalanan, mulai dari Raymond tidak mau naik pesawat (dengan alasan karena setiap maskapai pernah mengalami kecelakaan dengan menyebutkan secara rinci no penerbangan beserta penumpang yang tewas) dan lebih memilih jalan darat (3 hari) sampai tidak mau lewat jalan tol. Kondisi demikian mau tidak mau menimbulkan perasaan senewen bagi si adik. Konflik pun timbul. Namun disela-sela konflik mucul adegan-adegan lucu yang tidak dibuat-buat).
    Seiring waktu di perjalanan ternyata menimbulkan hubungan yang lebih erat dan mengubah penilaian Charlie tentang pribadi Raymond.

    Angkat topi buat Dustin Hoffman yang bisa memerankan tokoh autis dengan sangat baik. Kalau gak salah dulu film ini pernah meraih oskar (lupa kategorinya)
    Last edited by DH1M4Z; 21-03-2011 at 07:36 PM. Reason: kelupaan
    Meski tlah jauh....

  4. #4
    Quote Originally Posted by DH1M4Z View Post
    Film Klasik : Rain Man

    Charlie - Tom Cruise
    Raymond - Dustin Hoffman

    Menceritakan tentang sepasang kakak beradik Charlie Bobbit dan Raymond. Charlie adalah seorang pemuda yang tampan , bisnisman , pandai (pokoknya punya segalanya dah.) sedangkan Raymond (kakak) adalah seorang autis , yang hidup di dunia sendiri namun mempunyai kemampuan mencengangkan; di salah satu scene dia bisa menghitungkan secara kilat jumlah tusuk gigi yang tumpah di lantai, namun untuk hal-hal sederhana seperti harga sebuah permen tidak bisa dijawabnya.

    Bisnis Charlie mengalami kemunduran, dia memerlukan dana tunai yang lumayan besar untuk mengatasinya. sealnya pada waktu orang tua meninggal warisan jatuh ke kakak (raymond) sedangkan si adik (charlie) tidak mendapatkan sepeserpun. Timbul niat jahat charlie, 'menculik' Raymond dari kota asalnya supaya mau tinggal bersama sehingga mendapatkan biaya perwalian.

    Kejadian lucu terjadi selama perjalanan, mulai dari Raymond tidak mau naik pesawat (dengan alasan karena setiap maskapai pernah mengalami kecelakaan dengan menyebutkan secara rinci no penerbangan beserta penumpang yang tewas) dan lebih memilih jalan darat (3 hari) sampai tidak mau lewat jalan tol. Kondisi demikian mau tidak mau menimbulkan perasaan senewen bagi si adik. Konflik pun timbul. Namun disela-sela konflik mucul adegan-adegan lucu yang tidak dibuat-buat).
    Seiring waktu di perjalanan ternyata menimbulkan hubungan yang lebih erat dan mengubah penilaian Charlie tentang pribadi Raymond.

    Angkat topi buat Dustin Hoffman yang bisa memerankan tokoh autis dengan sangat baik. Kalau gak salah dulu film ini pernah meraih oskar (lupa kategorinya)
    Salah satu film favorit saya dan saya simpan sebagai koleksi.

    Akting Tom Cruise yang tidak sabaran dan Dustin Hofmann yang autistik, keren abis.
    Ingat adegan dewasa-nya Charlie dan Sang Pacar lalu Raymon dengan cueknya duduk
    di ranjang sambil nonton tv ? Hahaha..itu lucu banget...

    Dan betapa Si Raymond ini menghafal semua kecelakaan pesawat dan cuma
    percaya Qantas
    ´There are two ways to conquer and enslave a nation. One is by the sword. The other is by debt´
    -John Adams-

  5. #5
    Usai menonton EAT, PRAY, LOVE

    Di indonesia film ini agak diributkan mungkin karena salah satu lokasi-nya
    adalah Bali. Tapi buat saya, kurang lebih sama dengan bukunya, film ini
    sungguh membosankan.

    Saya tidak melihat masalah yang menggigit dan menjadi alasan Sang Tokoh
    berkelana di tiga negara untuk mencari ketenangan dan menjelaskan tujuan
    hidupnya. Toh dia bercerai atas keinginan sendiri.

    Mungkin kalau di buku, kita masih bisa membaca pikiran-pikiran Liz Gilbert.
    Tapi dalam film, tidak cukup. Maksud saya, konflik batinnya dan masalahnya
    datar belaka.
    ´There are two ways to conquer and enslave a nation. One is by the sword. The other is by debt´
    -John Adams-

  6. #6
    Quote Originally Posted by keremus View Post
    Usai menonton EAT, PRAY, LOVE

    Di indonesia film ini agak diributkan mungkin karena salah satu lokasi-nya
    adalah Bali. Tapi buat saya, kurang lebih sama dengan bukunya, film ini
    sungguh membosankan.

    Saya tidak melihat masalah yang menggigit dan menjadi alasan Sang Tokoh
    berkelana di tiga negara untuk mencari ketenangan dan menjelaskan tujuan
    hidupnya. Toh dia bercerai atas keinginan sendiri.

    Mungkin kalau di buku, kita masih bisa membaca pikiran-pikiran Liz Gilbert.
    Tapi dalam film, tidak cukup. Maksud saya, konflik batinnya dan masalahnya
    datar belaka.
    Yup,
    I regretted watching it.

    Film yang aneh (menurutku), karena mempunyai alur logika yang tidak jelas. Sebab musabab yang kurang kuat, perjalanan tanpa arah, dan akhir klise yang tidak memberikan makna/solusi apapun.

  7. #7
    hobby download filem-filem pendek di youtube.

  8. #8
    DIARY OF WIMPY KID (2010)

    Dari buku Jeff Kinney dengan judul yang sama. Lucu, tapi jauh dari
    kelucuan dalam bukunya. Banyak hal-hal dari jurnal Si Bocah Tengil
    ini yang tak diceritakan dalam film.




    ´There are two ways to conquer and enslave a nation. One is by the sword. The other is by debt´
    -John Adams-

  9. #9
    Revolutionary Road (nonton lagi)
    Awalnya saya mengira film ini meriwayatkan kisah perjuangan
    kaum kiri atau aktivis politik

    Ternyata Revolutionary Road nama sebuah jalan dimana
    pasutri yang diperankan Kate Winslet dan Leonardo Di Caprio
    tinggal.

    Pasutri yang sama-sama merasa stagnan dan terlibat konflik
    terus-menerus perihal cita-cita mereka. Lumayan sebagai
    film psikologi. Melihat mereka bertengkar serasa juga terlibat
    pertengkaran
    ´There are two ways to conquer and enslave a nation. One is by the sword. The other is by debt´
    -John Adams-

  10. #10
    pelanggan Sauron's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Middle Earth
    Posts
    356
    @keremus
    He he he... Menikmati pertengkaran ya.

    Sepertinya film ini reunian titanic yah.
    Ahhh...

  11. #11
    Quote Originally Posted by Sauron View Post
    @keremus
    He he he... Menikmati pertengkaran ya.

    Sepertinya film ini reunian titanic yah.
    Iya, reunian mereka.

    Menikmati rasa frustrasi Frank dan April.

    Si Leo ini makin lama makin cowok lo ya..
    waktu di Titanic masih kinyis manis
    Sekarang greng apalagi di Gangs Of NY dan Blood Diamond
    ´There are two ways to conquer and enslave a nation. One is by the sword. The other is by debt´
    -John Adams-

  12. #12
    Newbie numpang lewat...

    Abis ntn..

    Eyes without a Face




    8/10 Tentang dokter yg terobsesi untuk "mengambil" muka para gadis2 cantik.. Film yg Creepy sekaligus puitis...
    "I got rabies shots for biting the head off a bat but that's OK - the bat had to get Ozzy shots." Ozzy Osbourne

  13. #13
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Dipinjemin temen, Inception. Lumayan keren. Gara2 orang2 bilang itu filem keren banget, gw jadi ada pengharapan. Tapi ternyata pengharapan2 itu tidak keluar. Akhirnya malah kok kurang berkesan ya?

    Tentang geng yg berpetualang dalam mimpi. Mimpi sampe 3 lapis. Mimpi dalam mimpi. Fiktip abis..

  14. #14
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Dipinjemin temen, Inception. Lumayan keren. Gara2 orang2 bilang itu filem keren banget, gw jadi ada pengharapan. Tapi ternyata pengharapan2 itu tidak keluar. Akhirnya malah kok kurang berkesan ya?

    Tentang geng yg berpetualang dalam mimpi. Mimpi sampe 3 lapis. Mimpi dalam mimpi. Fiktip abis..
    Satu pendapat: AWESOME!!

    Mungkin kurang tepat jika disebut geng, akan tetapi "kelompok"?
    Masih penasaran dengan endingnya, tetapi sepertinya Nolan memang ingin para penonton menduga-duga.. Tetapi, sang sutradara sendiri punya kecenderungan penafsiran..

  15. #15
    Megamind.
    Baru sempat menonton hari Sabtu kemaren, karena filmnya tak kunjung keluar di bioskop sini.
    Idenya cukup menarik.
    Cuma, rasanya kok agak mengganjal.
    Ini film kartun, tetapi main theme nya tidak cocok buat anak-anak ya?

    Endingnya fine-fine aja..

  16. #16
    pelanggan tetap indraprime's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    735
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    Dipinjemin temen, Inception. Lumayan keren. Gara2 orang2 bilang itu filem keren banget, gw jadi ada pengharapan. Tapi ternyata pengharapan2 itu tidak keluar. Akhirnya malah kok kurang berkesan ya?

    Tentang geng yg berpetualang dalam mimpi. Mimpi sampe 3 lapis. Mimpi dalam mimpi. Fiktip abis..
    inception menurutku keren abis kok, konsep filmnya beda dgn film lain, apalagi score soundtrack kena banget


    klo saya abis nonton, Mega Monster Battle : Ultra Galaxi

    No comment dah, klo anda penggemar ultraman wajib nonton ini, asli keren

  17. #17
    pelanggan hayatzu's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    389
    X-Men First Class



    gw setuju ama reviewnya pales...
    dari semua film X-Men yang uda rilis, gw paling suka ama yang ini

    bukan film superhero terbaik yang pernah gw tonton...tapi imho, ini adalah film X-Men terbaik yang pernah dibuat, alur ceritanya lumayan kuat (meski ada beberapa hal yang tumpang tindih ama kontinuitas di trilogy X-Men awal)

    kasih nilai...8/10

    Quote Originally Posted by Urzu 7 View Post
    ^ dat mus be pain in ass..
    Gw mending nunggu minimal R5 baru ntn
    you have no idea...T_T
    R5 nya masih lama, ju...versi rip dari film2 summer yang secara ajaib uda bocor sejauh ini malah X-Men First Class duluan...

  18. #18
    pelanggan tetap king lampas's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    my kingdom
    Posts
    1,328
    Quote Originally Posted by hayatzu View Post
    you have no idea...T_T
    R5 nya masih lama, ju...versi rip dari film2 summer yang secara ajaib uda bocor sejauh ini malah X-Men First Class duluan...
    thor msh blm bagus jg yah?

  19. #19
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Quote Originally Posted by king lampas View Post
    thor msh blm bagus jg yah?
    Xmen sama thor dulu tayang yg mana dulu lupa gw..

    Abis nonton predators, bagus nih.. Cuma pas petarungan terakhir gw lebih suka versi arnold ketimbang brody. 7/10

  20. #20
    Kebetulan yg habis saya tonton itu film Final Destination 5. Alur cerita, boring. Ga ditunjukkan tahun berapa.. kita sendiri harus notice.. FD 5 sama seperti FD sebelumnya.. bahkan ga lebih bagus dari pendahulunya..
    Untuk sekedar refreshing, oke kok untuk ditonton.. dibawa santai..
    jetez un oeil à mon tumblr click here

Page 1 of 136 1231151101 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •