Page 2 of 138 FirstFirst 12341252102 ... LastLast
Results 21 to 40 of 2754

Thread: Habis Nonton Film Apa ?

  1. #21
    opera's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    http://www.opera.com/
    Posts
    4,852
    street dance.. cerita datar, keren di dance nya tp lebih bagus step up 3D

  2. #22
    Newbie numpang lewat...

    Abis ntn..

    Eyes without a Face




    8/10 Tentang dokter yg terobsesi untuk "mengambil" muka para gadis2 cantik.. Film yg Creepy sekaligus puitis...
    "I got rabies shots for biting the head off a bat but that's OK - the bat had to get Ozzy shots." Ozzy Osbourne

  3. #23
    ^ ewww.. ada erozz

    ceritanya kok berbau film Perfume dan novel2 trhriller romance yah?
    you can also find me here

  4. #24
    Quote Originally Posted by E = mc² View Post
    ^ ewww.. ada erozz

    ceritanya kok berbau film Perfume dan novel2 trhriller romance yah?
    He3...anak KG pada ngungsi kemari ya?

    Film prancis jadul itu...Buat film jadul, adegan operasi and pas tuh cewe buka topeng-nya lumayan bikin merinding...


    btw baru ntn

    Identity



    7,5 /10 Film Murder Misteri yg cukup oke dengan sedikit elemen dari "Psycho"-nya Hitch dan "And Then There Were None"-nya Agatha Christie.. Twist-nya cukup "unik"...
    "I got rabies shots for biting the head off a bat but that's OK - the bat had to get Ozzy shots." Ozzy Osbourne

  5. #25
    iyah, banyak.

    LA Battle (2010)



    Lebih baik drpd Skyline, terutama endingnya. Tapi bagian tengah membosankan. banyak dramanya

    7/10
    Last edited by E = mc²; 08-04-2011 at 04:14 PM.
    you can also find me here

  6. #26
    Rubber (2010)


    film yg "dicaci maki" di fetival Cannes ini sebenernya unik, ttg ban mobil yg ngegelutuk kesana kemari utk membunuh orang. idenya fresh, nyeleneh, penuh komedi gelap dan satir, freak

    tergantung selera humor kamu. film ini bisa saja memikat atau malah masuk kategori sampah

    7/10
    you can also find me here

  7. #27
    ^Unik juga tuh film kayanya...donlot atw ada dvd gocengannya bro?

    btw br ntn

    Ajami



    8/10 Drama Kriminal dari Israel yang terdiri dari 5 Chapter/cerita yang tampak "terpisah" dan seakan tidak beraturan... namun semua terangkai dengan apik di chapter terakhir, dimana kejadian yang terjadi di 4 chapter sebelumnya bisa jadi tidak sesuai dengan apa yang kita kira...Great MOvie..
    "I got rabies shots for biting the head off a bat but that's OK - the bat had to get Ozzy shots." Ozzy Osbourne

  8. #28
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    kemarin nonton film machete

    ....coba deh nonton film ini sambil makan siomay, bumbu sama sauce tomatnya yg banyak
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  9. #29
    pelanggan tetap win66ih's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    1,035
    ^ lol. Halo Yuki



    Abis nonton ISTD.
    Bagus, temanya standar korea balas dendam. Tapi gue nggak pernah bosen juga sih.
    Solid dan somehow nggak meaning
    ENAKNYA, DI KOPIMAYA SIH KITA NGGAK PERNAH KEPENUHAN APALAGI MAIN TENIS

  10. #30
    pelanggan tetap
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    646
    film terakhir yang ditonton Predators yang dibintangi Adrien Brody, Alice Braga, Danni Trejo, dan Laurence Fishburne. Mengisahkan sekelompok orang2 berkemampuan tempur tinggi yang entah bagaimana tiba2 diterjunkan ke suatu hutan antah berantah yang akhirnya terungkap bahwa hutan itu berlokasi di planet lain dan bahwa mereka sengaja dikirim ke planet itu oleh para alien untuk dijadikan hewan buruan. mereka harus berusaha mati-matian untuk bertahan hidup dari para Alien yang berusaha memburu mereka dengan segala cara. action dalam film ini cukup bagus, sayang lumayan lemah di cerita dan agaknya film ini dibuat dengan bujet rendah. kejanggalan yang paling mengganjal adalah karakter yang diperankan Laurence Fishburn
    Spoiler for 'klik':
    dia muncul pertama kali sebagai orang yang memberi pertolongan kepada para karakter manusia yang diburu dalam film ini, dia tampil pada awalnya sebagai seorang badass, survivor yang tangguh dan berpengalaman membunuhi Alien seolah menjadi dewa penolong bagi karakter utama kita. belakangan ternyata terungkap bahwa orang itu sudah gila, dan akhirnya mati begitu saja karena kebodohannya sendiri. lalu kemana semua keahliannya selama bertahun tahun ini?

  11. #31
    pelanggan tetap Asum's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,216
    Barusan nonton princess of Persian : The Sands of Time.


    Lumayan, cuman kurang klimaks nya.
    أَلَا سَأَلُوا إِذْ لَمْ يَعْلَمُوا ؟ فَإِنَّمَا شَفَاءُ الْعِيِّ السَّؤَالُ
    ”Mengapa mereka tidak bertanya jika tidak mengerti ? Sesungguhnya obat dari kebodohan adalah bertanya” (Sunan Abu Dawud no.336)

  12. #32
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,662
    baru nonton dokumentari
    yang pertama, a life apart: hasidism in america - mengenai sejarah, kehidupan, pemikiran dan budaya hasidism dari waktu migrasi dari eropa timur ke amerika.
    yang kedua, new york in the fifties - mengenai, well, kota itu di jaman taon 50an mengenai subculture terutama para penulis2, musik dan movement di era itu.

  13. #33
    baru nonton film "Bangkok Traffic Love Story". yg demen cerita menye2, pasti bakala suka

    6/10
    you can also find me here

  14. #34
    Quote Originally Posted by erozzmetrock View Post
    ^Unik juga tuh film kayanya...donlot atw ada dvd gocengannya bro?
    donlot. film ginian mah susah banget gocengannya

    Spoiler for link donlotan, ukuran mini, kualitas maksi:
    Last edited by E = mc²; 11-04-2011 at 10:14 AM.
    you can also find me here

  15. #35
    ^iya yah film2 aneh gitu susah nyari gocengannya...

    The Chaser



    7,5 /10 Film Cat & Mouse yg solid...Ngga sesadis "I Saw The Devil", tapi punya tensi yang sama...
    "I got rabies shots for biting the head off a bat but that's OK - the bat had to get Ozzy shots." Ozzy Osbourne

  16. #36
    Quote Originally Posted by Asum View Post
    Barusan nonton princess of Persian : The Sands of Time.


    Lumayan, cuman kurang klimaks nya.
    Iya, kurang banget klimaksnya, padahal aksi si cowoknya udah keren, Dastan cakep banget euy. ^_^

  17. #37
    pelanggan setia nodivine's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,335
    nonton DVD MAX PAYNE lagi, karena kemaren diputer pertama kali di RCTI.
    kebanyakan iklan

    sebenarnya ni film ga jelek jelek amat, tone warnanya juga ok. suram, dan seperti SEVEN, di kota yang selalu hujan/ salju.
    efeknya juga ok banget, tapi sayang ga ada jalan darah kayak di gamenya.

    tapi sayang eksekusinya kurang, ga tau kenapa. film film game selalu mengecewakan..?

  18. #38
    The Last Of Sheila


    7,5 /10 Film Murder Mystery dengan puzzle yg menarik and bikin nebak2 sampe akhir..
    "I got rabies shots for biting the head off a bat but that's OK - the bat had to get Ozzy shots." Ozzy Osbourne

  19. #39
    The Lost Thing (2010)

    film animasi pendek terbaik Oscar tahun lalu. enghargaan ini sudah bebricara segalanya. wajib ditonton!
    you can also find me here

  20. #40
    Wall Street 2

    Buat yang suka tesis keserakahan kapitalisme
    Tapi saya lebih suka Wall Street 1
    ´There are two ways to conquer and enslave a nation. One is by the sword. The other is by debt´
    -John Adams-

Page 2 of 138 FirstFirst 12341252102 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •