Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 35

Thread: Kasus Cinta [1]

  1. #1
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288

    Kasus Cinta [1]

    Spoiler for kisah:
    London 1755

    Seorang remaja bernama Michael jatuh cinta pada kawan ibunya, Madame de Maria yang berusia 40an, cantik dan anggun namun tidak pernah menikah.

    Michael memendam rasa cintanya dan tak berani berharap wanita itu akan membalas dengan perasaan yang sama.
    Namun tiap kali mereka bertemu, Michael merasa bahwa perhatian Maria pada dirinya lebih dari sekedar kasih sayang seorang ibu.

    Selama dua bulan, Michael selalu grogi saat berada dekat Madam Maria, ia takut Maria mengetahui hatinya yg memendam perasaan cinta.

    Pada suatu sore saat mereka sedang berbincang, pembicaraan mereka mengarah ke masalah bagaimana seorang pria harus berani mengutarakan rasa cintanya pada seorang wanita.
    Madam Maria berkata, adalah memalukan bagi seorang pria bila tidak berani mengutarakan rasa cintanya.
    Lalu dengan nada menggoda Madam Maria mendorong Michael agar mengungkapkan siapa yang dia cintai.

    Akhirnya Michael mengakui bahwa ia mencintai Maria, teman ibunya.

    Mendengar hal itu Maria berkata bahwa Michael tak boleh mencintainya karena mereka sudah seperti ibu dan anak sendiri. Meskipun Maria berkata demikian, namun ia memandanyg Michael dengan hangat dan penuh cinta.
    Maria melanjutkan kata2nya, ia berkata bahwa Michael masih terlalu muda, rasa cintanya hanya akan bertahan sementara, ia harus melupakan perasaan tersebut.

    Beberapa hari kemudian, Michael kembali mengutarakan rasa cintanya pada Madam Maria dan kembali ditolak, sehingga akhirnya pemuda itu menyerah dan memutuskan untuk melupakan perasaan cintanya.

    Namun setelah hari berlalu, pertemuan mereka berdua semakin menggoyahkan hati Michael, Madam Maria kini berdandan dengan lebih memikat dari sebelumnya, hatinya berdesir saat memandandang wanita itu. Akhirnya Michael kembali terpikat dan mengikuti Madam Maria kemana-mana.

    Tak lama kemudian tiba saat mereka hanya berdua, Madam Maria menarik tangan Michael dan mengajaknya duduk berdampingan. Namun kalimat Maria masih tetap sama seperti yang dulu, ia menasihati Michael agar berhenti mencintainya, bahwa cinta tersebut hanya cinta monyet yang akan hilang sejalan waktu.
    Sambil bicara demikian, Maria menggengam tangan pemuda itu dan memandang matanya dengan lembut, wajahnya merona merah.

    Michael gemetar, ia belum pernah merasakan kedekatan seperti itu dengan seorang wanita, apalagi dengan wanita yang sangat ia cintai dan ia impikan setiap hari.

    Melihat Michael gemetar, Madam Maria meneruskan nasihatnya, bahwa pemuda itu harus melupakannya agar tidak membuat malu atau mengecewakan ibunya.

    Mendengar hal itu, Michael sangat sedih dan patah hati, ia kemudian berdiri dan pamit pulang.



    Ada yg bisa memberi analisa terhadap kasus diatas ?
    Last edited by AsLan; 08-02-2012 at 12:19 AM.

  2. #2
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    MILF

    10 chars

  3. #3
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    Ada yg bisa memberi analisa terhadap kasus diatas ?
    madam maria lesbong

    dia sukanya ama ibunya michael
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  4. #4
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    Madam Maria kini berdandan dengan lebih memikat dari sebelumnya
    ...
    Akhirnya Michael kembali terpikat
    Madam memang suka daun muda

  5. #5
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    too many Ms... kreatif dikit penamaannya, jangan ngekor stan lee

  6. #6
    Mendengar hal itu, Melicour sangat sedih dan patah hati, ia kemudian berdiri dan pamit pulang.
    melicour itu siapanya michael?


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  7. #7
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    Quote Originally Posted by AsLan View Post


    Ada yg bisa memberi analisa terhadap kasus diatas ?
    Don't Tell Me...
    Loe jatuh cinta pada si ibu dari si gadis 19th itu?

  8. #8
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    itu kalimat terakhir kok ada melacur?
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  9. #9
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    melicour itu siapanya michael?
    sori2 salah ketik, melicour itu nama aslinya michael, karena susah nyebutnya jadi gw ganti ke michael, eh ada yg kelewat...
    btw udah diubah sekarang

    ---------- Post added at 12:20 AM ---------- Previous post was at 12:18 AM ----------

    Quote Originally Posted by Ray Surya View Post
    itu kalimat terakhir kok ada melacur?
    salah ketik, harusnya Michael.

    ---------- Post added at 12:21 AM ---------- Previous post was at 12:20 AM ----------

    Quote Originally Posted by Ronggolawe View Post
    Don't Tell Me...
    Loe jatuh cinta pada si ibu dari si gadis 19th itu?
    yeee. bukan kisahnya TS ini

    ---------- Post added at 12:22 AM ---------- Previous post was at 12:21 AM ----------

    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    madam maria lesbong

    dia sukanya ama ibunya michael
    kebanyakan baca stensilan

    ---------- Post added at 12:25 AM ---------- Previous post was at 12:22 AM ----------

    waktu gw baca cerita ini kayaknya yg dimaksud adalah... kata2 seorang wanita itu sering kali bertolak belakang dengan perasaan yang sebenarnya.
    si michael masih ijo jadi dia terlalu serius menerima kata2 si madam, padahal bahasa tubuh si madam udah napsu banget
    bahasa mulut sama bahasa badannya berbeda 180'

  10. #10
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    kebanyakan baca stensilan
    H, I don't use stensilan word
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  11. #11
    pelanggan setia choodee's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Posts
    2,988
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    sori2 salah ketik, melicour itu nama aslinya michael, karena susah nyebutnya jadi gw ganti ke michael, eh ada yg kelewat...
    btw udah diubah sekarang

    ---------- Post added at 12:20 AM ---------- Previous post was at 12:18 AM ----------



    salah ketik, harusnya Michael.

    ---------- Post added at 12:21 AM ---------- Previous post was at 12:20 AM ----------



    yeee. bukan kisahnya TS ini

    ---------- Post added at 12:22 AM ---------- Previous post was at 12:21 AM ----------



    kebanyakan baca stensilan

    ---------- Post added at 12:25 AM ---------- Previous post was at 12:22 AM ----------

    waktu gw baca cerita ini kayaknya yg dimaksud adalah... kata2 seorang wanita itu sering kali bertolak belakang dengan perasaan yang sebenarnya.
    si michael masih ijo jadi dia terlalu serius menerima kata2 si madam, padahal bahasa tubuh si madam udah napsu banget
    bahasa mulut sama bahasa badannya berbeda 180'

    menurut gw ini salah satu contoh apa yang disebut sebagai "tarik-ulur" dalam memulai hubungan, jadi katanya cowo itu ga suka kalo cewenya terlalu submissive, jadi sang cewe agak2 menarik dalam hubungan, biar sang cowo makin penasaran...

    dalam cerita ini, sang cowo jadi penasaran kan?~

    atau dalam bahasa gaulnya kasus ini disebut "jual mahal"

  12. #12
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Hmmph....michael is wimp

  13. #13
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    IMHO kasian si Michael
    tapi si madam emang harus gitu, biar si brondong ga kejar2 dia terus

  14. #14
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    Michael nya terlalu lugu..harusnya langsung di kasi ciuman aja itu si Maria
    ~Radio Kopimaya~

  15. #15
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    michael = pemuas tante

  16. #16
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    dugaan gw seh si madam pernah ngintip punyanya michael ternyata lebih kecil dari kekasihnya dahulu makanya ditolak secara halus

  17. #17
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    Quote Originally Posted by choodee View Post
    menurut gw ini salah satu contoh apa yang disebut sebagai "tarik-ulur" dalam memulai hubungan, jadi katanya cowo itu ga suka kalo cewenya terlalu submissive, jadi sang cewe agak2 menarik dalam hubungan, biar sang cowo makin penasaran...

    dalam cerita ini, sang cowo jadi penasaran kan?~

    atau dalam bahasa gaulnya kasus ini disebut "jual mahal"
    kelamaan, jadinya Marianya jadi ga merit2...
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  18. #18
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Dari awal memang ga niat nikah..kalo michael ga terlalu serius gitu mungkin maria masih mempertimbang jadi pasangan femdom TTMnya

  19. #19
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    episode 2 nya mana?
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  20. #20
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Quote Originally Posted by Ray Surya View Post
    episode 2 nya mana?
    selanjutnya, madam Maria menarik Michael kedalam kamar lalu mereka melakukan berbagai hal... The End.

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •