View Poll Results: Resto mana yang lu pilih?

Voters
56. You may not vote on this poll
  • Kentucy Fried Chicken

    41 73.21%
  • MacDonald's

    15 26.79%
Page 63 of 69 FirstFirst ... 13536162636465 ... LastLast
Results 1,241 to 1,260 of 1368

Thread: KFC vs MacDonald's!

  1. #1241
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    itu bayi menu baru di McD?
















    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  2. #1242
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,688
    waktu gw nongkrong d warung, ada yg nyeletuk "KFC = khomeini fried chiken"

    berarti bukan si kolonel sanders dong

  3. #1243
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,212
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    itu bayi menu baru di McD?


    Apa nama menunya? McBaby? horor

    Quote Originally Posted by neofio View Post
    waktu gw nongkrong d warung, ada yg nyeletuk "KFC = khomeini fried chiken"

    berarti bukan si kolonel sanders dong
    Kok Khomeini? emang Khomeini suka makan KFC ya?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. #1244
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,688
    mungkin suatu saat nanti menu Seblak bakal ada di kfc atau mcd

  5. #1245
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,212
    McD beberapa waktu lalu ngerluarin menu Ayam Kremes

    Very very Indonesian... KFC gimana???
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #1246
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    ^
    McD ayam kremes bumbu sambal terasinya enak, tapi kalo bisa ayamnya jangan dada, terlalu gede

    kalo KFC saya lagi bosen sekarang, e buset....
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  7. #1247
    Gak enak. Sambelnya gak enak.
    Cuma Pake Hemat ditambah sambal sama kremes aja.
    huuu penonton kecewa.
    Four tines is a fork. Three tines is a trident. One is for eating, one is for ruling the seven seas.

  8. #1248
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,212
    Hehehe saya emang belom nyoba sih ayam kremesnya

    Tapi setidaknya ada inovasi lah, KFC gimana?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  9. #1249
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    KFC bikin smartphone
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  10. #1250
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,662
    kfc bikin apparel kaos kaki, tshirt, dll

    https://www.kfclimited.com/StaticPage.aspx?spid=12665

  11. #1251
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,212
    Damn! McD gimana??? #malahbaliknanya
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  12. #1252
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,012
    mcd lagi ada promo, beli pahe atau panas dpt gratis panas 1
    mulai tgl 15 sampai 17, besok terakhir
    tadi pas pulang coba ngantri, naudzubillah mirip antri sembako puanjaaaang bener, tapi puas sih bonusannya

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  13. #1253
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,910
    Udah ada yg bikin versi ayam geprek belom? Kan cucok tuh ayam tepung tinggal digeprek pake sambel mentah
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  14. #1254
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    Quote Originally Posted by mobyokuzan View Post
    mcd lagi ada promo, beli pahe atau panas dpt gratis panas 1
    mulai tgl 15 sampai 17, besok terakhir
    tadi pas pulang coba ngantri, naudzubillah mirip antri sembako puanjaaaang bener, tapi puas sih bonusannya
    hadeuh, semalam muter2 cari McD kosong nggakada, mulai McD Basra, deket Bonnet sampe deket rumah, SEMUA RAMEEEEEEEEE

  15. #1255
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,212
    Quote Originally Posted by mobyokuzan View Post
    mcd lagi ada promo, beli pahe atau panas dpt gratis panas 1
    mulai tgl 15 sampai 17, besok terakhir
    tadi pas pulang coba ngantri, naudzubillah mirip antri sembako puanjaaaang bener, tapi puas sih bonusannya
    Tau sih ada promo ini, tapi gak ikutan. Pasti rame banget. Bawa anak soalnya sekarang
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  16. #1256
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,072
    Kok jadi ayamnya McD yah??
    garagara baca ini

  17. #1257
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,012
    Quote Originally Posted by tsu View Post
    hadeuh, semalam muter2 cari McD kosong nggakada, mulai McD Basra, deket Bonnet sampe deket rumah, SEMUA RAMEEEEEEEEE
    kemaren hari terakhir nyoba lagi ke mcd mulyosari dekat rumah ente tsu
    pdhl pas mampir di basra paketnya ga boleh dibawa pulang, kudu dimakan dsn
    tapi yg dimulyosari mungkin krn yg ngantri buanyaak dan tempatnya ga gitu besar jadinya boleh bawa pulang kesempatan beli 2 bungkus pahe biar bisa dpt 2 bungkus panas

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  18. #1258
    Sekarang kalo makan kaepce nemu menu harga irit tapi g banyak orang tau, karena disembunyiin hihi. Namanya menu winger, dapet nasi, pepsi, 4potong ayam dari 2 wing yang dipotong 2. Totalnya 4. Harganya cuma 20rebu.

    Daripada kfc bucket wings yang isi 7 seratus ribuan, ini jauh lebih murce..
    Posted via Mobile Device
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  19. #1259
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,212
    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    Sekarang kalo makan kaepce nemu menu harga irit tapi g banyak orang tau, karena disembunyiin hihi. Namanya menu winger, dapet nasi, pepsi, 4potong ayam dari 2 wing yang dipotong 2. Totalnya 4. Harganya cuma 20rebu.

    Daripada kfc bucket wings yang isi 7 seratus ribuan, ini jauh lebih murce..
    Posted via Mobile Device
    Ish ish KFC nakal ya, maen sembunyiin, hihihi
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  20. #1260
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,072
    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    Sekarang kalo makan kaepce nemu menu harga irit tapi g banyak orang tau, karena disembunyiin hihi. Namanya menu winger, dapet nasi, pepsi, 4potong ayam dari 2 wing yang dipotong 2. Totalnya 4. Harganya cuma 20rebu.

    Daripada kfc bucket wings yang isi 7 seratus ribuan, ini jauh lebih murce..
    Posted via Mobile Device
    hah 20rb? serius?? kecilkecil yak ayamnya?

Page 63 of 69 FirstFirst ... 13536162636465 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •