View Poll Results: Resto mana yang lu pilih?

Voters
56. You may not vote on this poll
  • Kentucy Fried Chicken

    41 73.21%
  • MacDonald's

    15 26.79%
Page 13 of 69 FirstFirst ... 311121314152363 ... LastLast
Results 241 to 260 of 1368

Thread: KFC vs MacDonald's!

  1. #241
    pelanggan tetap silverjade's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    589
    Lagi iseng...buat nyenengin ketua suku KFC
    McDonald's Didenda Ratusan Juta Rupiah

    ADELAIDE, KOMPAS.com — Kebersihan makanan dan restoran merupakan hal yang penting di negeri seperti Australia. Mereka yang tidak mengindahkan peraturan ini bisa dikenai denda ratusan juta rupiah.
    Itulah yang menimpa tiga restoran cepat saji McDonald's di Perth, Australia Barat. Situs news.com.au melaporkan, tiga restoran itu dikenai denda senilai 50.000 dollar Australia (hampir Rp 450 juta) karena melanggar peraturan kebersihan, terdapatnya serangga dalam minuman mereka, dan makanan yang tidak matang.
    Denda yang dikenakan tersebut diberikan untuk tiga restoran di daerah Wanbro, Rockingham, dan Wanneroo. Nama ketiga restoran tersebut juga tetap akan berada di situs departemen kesehatan negara bagian setempat selama dua tahun.
    Koresponden Kompas di Adelaide, L Sastra Wijaya, Senin (12/3/2012), melaporkan, kesalahan yang dilakukan tiga restoran tersebut adalah menjual daging ayam setengah matang, menjual es kopi di mana terdapat kecoak di dalamnya, dan menjual kue dadar (pancake) di mana terdapat seekor jangkrik mati di dalam mentega. Dalam setahun terakhir, 11 restoran di wilayah Perth telah dikenai denda hampir Rp 2,5 miliar karena melanggar peraturan kebersihan. Denda terbesar dikenakan terhadap sebuah perusahaan roti dengan nilai hampir Rp 60 juta
    http://internasional.kompas.com/read...an.Juta.Rupiah
    Hihihi, sorry guys.... lagi iseng aja nih mumpung jaga lapak di kantor
    Peace, peace

  2. #242
    udah biasa sih McD kena tuntutan...

    kisah paling mengharukan, mencabik-cabik rasa kemanusiaan, dan pelanggaran HAM paling hakiki, dilakukan oleh McD saat mereka menolak melayani sepasang cewe-cowok karena alasan naik dokar--dan diterima dg tangan terbuka oleh KFC, ah sweat...

    http://www.ruanghati.com/2011/05/26/...layani-di-kfc/
    Last edited by E = mc²; 12-03-2012 at 02:57 PM.
    you can also find me here

  3. #243
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    klo cuman komplain mah KFC juga banyak lah

    Very Unhappy KFC Customer in Basingstoke
    The following customer complaint, scam, or bad review submitted real person just like you!
    Tweet

    My family and myself have often used the KFC Basingstoke store, and on our last visit dated 15th January 2012, we went through the drive through of your store, at 19:45, and we ordered a 14 piece family feast with a bottle of 7up, a meal for 1 boneless with regular beans and a regular 7up, 2 BBQ wraps, 4 extra hash browns, and a large corn on the cob, the total of our bill came to £27.95 we paid via Visa debit card. The intention was to feed a large family of 7 adults, but when we returned home we discovered that there were NO chips, I then phoned the KFC store to complain and instead found that I spent the next 6 minutes on the phone just ringing, and not one person answered the phone, (how do you expect to deal with your store if they don’t answer?)

    I then phoned KFC again after I was cut off, and was passed to a gentleman named Lokesh, who he took down my details and had said I would be receiving a phone call during MY LUNCH break at work after he had watched the CCTV footage the following morning (16th January 12o to 13:00) This left me feeling as though I was being treated as a liar! That he would need to confirm what 7 adults had already witnessed before he would even entertain my complaint as justified is just plain WRONG! So I spent my entire lunch break sat with phone in hand for an entire hour waiting for Lokesh to call me as he had promised, to not even have a call come through, this meant that I didn’t even get a chance to eat lunch today as I was worried about the reception being bad in my work place so spent it outside in the cold waiting!

    If that wasn’t bad enough, I then had to waste my evening after finishing work at 7pm by having to make my way up to the store….( might I add this is wrong!) to then be told that there was nothing that they could do. That Lokesh hadn’t even looked at the CCTV footage as he had again promised he would do, in effect all he had done, was to try and get rid of a complaint as quickly as possible without actually having to address the KFC complaint in the first place. I asked for a full refund (which is more than fair considering the absolute run around Lokesh had given me and my family throughout this situation) only to be told that was not going to happen! Can you explain to me why your KFC branch can not even comply with customer service??

    I work part time as a waitress at Pizza Hut and have worked there for over 4years, and we run our store based on GOOD Customer Service. We never leave an unhappy customer to boil and become so frustrated that they have to waste their evening writing a letter of complaint. I know that ALL restaurant’s thrive on CUSTOMER SERVICE, and usually pride themselves on their standard of care. So why is it that your store does not. You need to have Staff training to ensure that this never happens again, yes like Lokesh had said we are only human, and we do make mistakes, but if they are left they become complaints. I believe that your store can do full refunds, the meal was a total loss because when a large portion of the meal is missing, well it’s just chicken and not a meal. Furthermore, you have lost our custom, as we wont be returning to the Basingstoke, nor any other branch of KFC.

    I was given your customer care line and was told it was 24hours to return home at 20:45 to discover that its only 9-4pm. I have now gone an entire day wasting my time and not eating due to a royal run around by your staff and lack of respect from KFC Basingstoke branch. I work a 8:30 till 19:00 job, when am I meant to fit time in to sit on the phone yet again to tell someone else that isn’t going to listen?

    HOW are you going to stop this happening? And what are you planning on doing about this? I would appreciate hearing back from you in the next 24 hours. As this is not how you treat people that use your stores.

    Unhappy ex KFC customer

    Aimee Pearson
    http://complaintreviews.com/very-unh...n-basingstoke/

    Keluhan Terhadap 14022 KFC untuk Daerah Sunter Jakarta
    Bobby Hardy - suaraPembaca



    Jakarta - Saya sangat kecewa terhadap Pelayanan KFC 14022. Saya tinggal di daerah Sunter. Oleh karena anak saya lapar saya pesan KFC melalui 14022 dan katanya akan diantar segera melalui KFC Sunter Mall. Ternyata sudah satu jam tidak kunjung tiba antarannya.

    Saya komplain ke 14022 dan katanya akan dikonfirmasi lagi ke Cabang KFC Sunter Mal. Setelah menunggu setengah jam masih saja belum ada tanda-tanda kedatangan pesanan saya. Akhirnya saya telepon kembali ke 14022 dan dengan seenaknya saya disuruh telepon sendiri ke KFC Cabang Sunter Mal.

    Sungguh sangat mengecewakan saat orang dari cabang mengatakan belum ada konfirmasi dari 14022. Kami menunggu 1,5 jam dan anak-anak saya sudah kelaparan. Ternyata hanya itu jawabannya.

    Alangkah baiknya kalau tidak sanggup mengantar cukup diberitahu kalau belum mampu menyentuh daerah Sunter. Bicara begitu lebih baik daripada menggantungkan situasi yang membuat satu keluarga kelaparan. Harap diperhatikan surat ini kepada pihak KFC. Agar tidak ada kejadian seperti ini lagi. Terima kasih.

    Bobby Hardy
    Agung Permai 30 Blok C7 No 17
    Sunter Agung Podomoro Jakarta Utara
    boby_hardy@yahoo.com
    0818999366
    http://suarapembaca.detik.com/read/2...sunter-jakarta

  4. #244
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    gw pernah ke mcd semarang dekat stasiun,
    di sana sepiiii banget, cuma laku 3 meja.
    tempat cuci tangannya juga udah rusak/retak, toiletnya juga gak terawat
    apa orang semarang pada gak suka mcD ya?
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  5. #245
    pelanggan tetap silverjade's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    589
    errr...nggak *orang Semarang yang ga suka McD *

  6. #246
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    Kalo jaman gw kecil dulu mcd itu paling bagus,kualitas juga bagus, rasanya enak bervariasi, dulu big mac masih murah(ppn ga kerasa) gw lumayan sering makan tuh big mac..
    Kalo skrg sih mahal, rasa rata2 beda dari yang dulu(keliatan dari chese/beef burgernya).

  7. #247
    Quote Originally Posted by tsu View Post
    klo cuman komplain mah KFC juga banyak lah
    ada yg balas dendam

    tapi liat dong jenis komplennya. gak bisa dibandingin dg komplen buat McD

    termasuk yg kasus penganiyayaan hewan juga
    you can also find me here

  8. #248
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    ckckck... banyak yang fanatik, diskusinya udah semakin berat

  9. #249
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365


    jiaaaaaaah rumus manggil pasukan ayam

  10. #250
    kamu kan bisa manggil yayang kamu, Nudel
    you can also find me here

  11. #251
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    di kfc sini lebih gede tempatnya dari pada mcd ...

    lah berita2 diatas bukannya itu di luar negeri ???
    yg di dalam negeri ada beritanya gak?? kan itu yg penting ...
    bukannya udah beda dari segi management sampe cara masaknya dengan yg luar negeri ??
    kan udah ada sertifikat halal??
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  12. #252
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    Quote Originally Posted by Δx Δp ≥ ½ ħ View Post
    kamu kan bisa manggil yayang kamu, Nudel
    nggak ada nudel aku galaaaaaaaauuuu
    *digetok*

    srsly.......KFC menang pengalaman disini, lagian kultur kedua perusahaan beda, yang satu ayam yang satu burger
    orang Indo = makan ayam + nasi, KFC tinggal sediain nasi
    klo McD mereka harus berjuang untuk memperkenalkan burger, dan saya sendiri tau betapa klo menu sarapan (jam 6 sampe 11) yang banyak orang malah makan PaNas
    negara ini masih lamaaaa untuk bisa makan burger dengan biasa

  13. #253
    di bandung malah berkurang banyak karena gerai-gerainya ganti merk jd Tony's Jack... sementara KFC bertambah...
    you can also find me here

  14. #254
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,355
    ah saya bisa kok makan burger, mau komplit ama french friesnya sekalian juga bisa

    ............

    tapi 15-30 menit kemudian saya makan nasi

    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  15. #255
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    nah itulah, McD indonesia nggak secanggih PT. FastFood Indo klo soal managemen
    saya pernah bilang klo McD dilarang bangun gerai lagi semenjak 2009 (saat bertengkar dengan Bambang Rachmadi) yang mengakibatkan 13 gerai jadi Tony Jack (yang akhirnya tutup juga di sby)
    saya nggak tau apa sanksi itu maih berlaku untuk Indonesia, karena memang sudah lamaaaaaa sekali saya nggak liat ada gerai McD baru

    tapi teuteup, twister jejadian ga bisa ngalahin English Muffin hangat nan empuk

  16. #256
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,355
    untuk urusan membuka lahan baru, bukan hanya McD saja yg bisa dihitung jari, yg lain juga

    pokoknya begitu kalo di bogor, apa karena ini kota kecil atau apalah saya tidak tahu
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  17. #257
    Quote Originally Posted by tsu View Post
    nggak ada nudel aku galaaaaaaaauuuu
    *digetok*
    Nudelnya lagi sakit tuh, kayaknya sakit setelah makan di McD 'coz dia ultah

    *nyamber *
    you can also find me here

  18. #258
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    Quote Originally Posted by Δx Δp ≥ ½ ħ View Post
    Nudelnya lagi sakit tuh, kayaknya sakit setelah makan di McD 'coz dia ultah

    *nyamber *


    *digetok etca gara2 posting emoticon*

  19. #259
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    gw sih dibanding makan ayam goreng di KFC, lebih
    suka beli yang di jalan dekat rumah gw, ukuran se
    tara KFC, harga cuma separuh, dengan rasa yang
    sama dilidah gw.

    tapi gw ngga pernah beli burger di tukang burger
    keliling

  20. #260
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    kasihan nudel, dikhianati mekDi.. pas ulang taun di sana malah akibatnya mencret
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

Page 13 of 69 FirstFirst ... 311121314152363 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •