Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 37

Thread: * Saya itu siapa ya?? ada yg kenal saya?? *

  1. #1
    pelanggan xyz's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Di Kamar Simbah
    Posts
    187

    * Saya itu siapa ya?? ada yg kenal saya?? *

    Saya itu orangnya gimana menurut anda ?
    kata si nyai si, gw tidak baik hati, tidak rajin menabung, dan pastinya agak sombong.
    tapi saya tampan

    trus wajah saya itu seperti...
    *anda tau Lee Min Hoo ?? nahh... bukan seperti itu wajah saya*

    yang jadi perntanyaan....

    Saya itu orangnya gimana menurut anda ?
    kata si nyai si, gw tidak baik hati, tidak rajin menabung, dan pastinya agak sombong.
    tapi saya tampan

    trus wajah saya itu seperti...
    *anda tau Lee Min Hoo ?? nahh... bukan seperti itu wajah saya*

    yang jadi perntanyaan....

    Saya itu orangnya gimana menurut anda ?
    kata si nyai si, gw tidak baik hati, tidak rajin menabung, dan pastinya agak sombong.
    tapi saya tampan

    trus wajah saya itu seperti...
    *anda tau Lee Min Hoo ?? nahh... bukan seperti itu wajah saya*

    yang jadi perntanyaan....

    Saya itu orangnya gimana menurut anda ?
    kata si nyai si, gw tidak baik hati, tidak rajin menabung, dan pastinya agak sombong.
    tapi saya tampan

    trus wajah saya itu seperti...
    *anda tau Lee Min Hoo ?? nahh... bukan seperti itu wajah saya*

    yang jadi perntanyaan saya itu siapa....

  2. #2
    dtg2 kumat dia


    iye2 elu tnampan kok
    ɐɔɐq p ɥɐlɐɯ ɥɥsı

  3. #3
    pelanggan tetap
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    669
    dr ancuur, seorang pasien melarikan diri.....

  4. #4
    pelanggan Melonpan's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Shunshine Sakae
    Posts
    465
    siapa ya? saya tidak kenal....


    12ji made mahou wa tokenai, garasu no kutsu wa nugimasen. SKE no kasumisou, Matsui Rena desu.


  5. #5
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    kalau pengen tau, angkat aja roknya

  6. #6
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,959
    4 kali berturut-turut, ya tuhan...
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  7. #7
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    orang sutres nambah di km
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  8. #8
    pelanggan setia red>,<hair's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    kanatakara
    Posts
    2,824
    salah gw tu jd kek gt gr2 mo gw pajang poto 7packnya

    Anugurihiitusomi

  9. #9
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,029

    xyz, kau kembali, naaakkkkk

  10. #10
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    jadwalnya dia berobat

  11. #11
    pelanggan setia porcupine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bintan
    Posts
    4,132
    perlu disuntik kayanya
    ~Radio Kopimaya~

  12. #12
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    dokternya lagi raib....not on duty
    siapa dong yg ngurusin pasien satu
    Popo Nest

  13. #13
    Kemarin susternya nongol.
    Btw,
    xyz ini punya penyakit obsesi dengan Ryo Saeba yah?
    Semoga tidak mokori di sini.. hihihihihihi

  14. #14
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    xyz, kamu kenapa?

  15. #15

  16. #16
    pelanggan setia Fere's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Depan RSJ-KM
    Posts
    6,115
    member paling gemblung..


  17. #17
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,650
    nyai sumpe punya pengaruh aneh juga ya buat orang lain....

    yg sabar ya xyz

  18. #18
    gw cuman membangkitkan bakat terpendam orang lain ajah
    ɐɔɐq p ɥɐlɐɯ ɥɥsı

  19. #19
    Barista lily's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    a place called home
    Posts
    12,752
    hello xyz...

    enjoy and welcome here
    - I'm such a very lucky woman and have a very lucky life -

  20. #20
    pelanggan xyz's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Di Kamar Simbah
    Posts
    187
    thx all kunjungan'a. padahal gw cume mau ngexyzzzzzzz"

    gw ngeronda dolo ah....
    Last edited by xyz; 19-12-2012 at 11:22 PM.

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •