Page 2 of 10 FirstFirst 1234 ... LastLast
Results 21 to 40 of 187

Thread: Menerima kaum homoseksual

  1. #21
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Quote Originally Posted by Ronggolawe View Post
    kalau tiap kali salaman dengan pria homo, tapak
    tangan loe digurat ama jari manisnya, karena dia
    berharap loe merespon dengan aksi yang sama.

    bagi gw itu perilaku yang merugikan gw.
    Ronggo,
    kau yakin bukan gay?

    Soalnya gue beberapa kali salaman ama orang gay dan biasa-biasa aja. Gak ada gerakan aneh-aneh.

    @Alethia:
    Bisa cerita lebih lanjut gak tentang sepupumu? Usia berapa kah dia? Straight ataukah tidak?
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  2. #22
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    ya jangan digeneralisasi gitu dong... mereka sama kaya hetero.. ada yang predator, ada yang smooth, ada yang pemalu

    Ronggo,
    kau yakin bukan gay?
    sepupu wa banyak temen orang gay
    seringnya gay cuma make a move ke prospekan (yang dirasa sealiran)
    Last edited by meliakh; 01-02-2012 at 04:07 PM.

  3. #23
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    Quote Originally Posted by kandalf View Post
    Ronggo,
    kau yakin bukan gay?

    Soalnya gue beberapa kali salaman ama orang gay dan biasa-biasa aja. Gak ada gerakan aneh-aneh.
    itu karena loe dan mereka sudah tahu sama tahu
    orientasi seksual masing-masing.

    cara mereka mencari tahu orientasi seksual orang
    lain itu yang bikin geli. gw ngeliat polisi razia SIM/
    STNK saja suka kesel, apalagi homo lagi razia homo
    lainnya

  4. #24
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Nope.
    Mereka gak tahu gue straight.

    Ada yang gue tahu dia gay dari awal.
    Ada yang gue tahu dia gay beberapa bulan setelahnya.

    Tetapi gak ada satupun yang men-test apakah gue homo.

    Seperti yang dibilang meliakh, mereka test cuma ke orang yang di-prospek.
    Jadi, kau yakin bukan homo? Hihihihihihi

    * kenapa jadi OOT gini ya?
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  5. #25
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    @kandalf, betul tuh, AFAIK para gay itu bisa tau kok kita ini straight ato nggak, dari pandangan mata, dari body languange itu beda sekali antara gay ato bukan
    saya tau dari bpk.Dede Utomo, setjara beliau dulu pernah satu komplek perumahan di sby, beliau sering cerita pas ada ketemuan di rapat2 rw gitu (saya nggak berbicara langsng sih )
    yah..... karena beliau adalah termasuk dosen senior dari Unair maka tata bahasa saat menyampaikan pun santun dan berbobot, makanya orang sekitar para respek semua

    ah lupa.... FYI Dede Utomo adlah pengasuh majalah GAYa Nusantara
    coba di gugel de
    Last edited by tsu; 01-02-2012 at 04:40 PM.

  6. #26
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    Quote Originally Posted by kandalf View Post
    Nope.
    Mereka gak tahu gue straight.

    Ada yang gue tahu dia gay dari awal.
    Ada yang gue tahu dia gay beberapa bulan setelahnya.

    Tetapi gak ada satupun yang men-test apakah gue homo.

    Seperti yang dibilang meliakh, mereka test cuma ke orang yang di-prospek.
    Jadi, kau yakin bukan homo? Hihihihihihi

    * kenapa jadi OOT gini ya?
    hahaha...
    kalaupun gw homo, gw masih bisa mengendalikan
    orientasi dan dorongan seksual gw

  7. #27
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    kalo dipikir lebih jauh, mungkin yang dialami ronggo pengaruh lokasi juga
    kalo wa sebagai gay, yang mana (i assume) hidup dalam kekuatiran bakal di persecute kalo ekspose di publik di dalam masyarakat yang mostly homophobic
    pasti nimbang2 risk/reward dalam ngedeketin orang.. apalagi maen fisik
    kecuali waktu itu di lokasi di mana gay bukan minoritas... ato tempat di mana mereka merasa secure dalam mengekspresikan diri

  8. #28
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    Quote Originally Posted by meliakh View Post
    kalo dipikir lebih jauh, mungkin yang dialami ronggo pengaruh lokasi juga
    kalo wa sebagai gay, yang mana (i assume) hidup dalam kekuatiran bakal di persecute kalo ekspose di publik di dalam masyarakat yang mostly homophobic
    pasti nimbang2 risk/reward dalam ngedeketin orang.. apalagi maen fisik
    kecuali waktu itu di lokasi di mana gay bukan minoritas... ato tempat di mana mereka merasa secure dalam mengekspresikan diri
    justru karena saking sering nya make sistem Cost and Benefit itulah para gay jadi develop sense of awareness yang jitu
    sama aja klo kita jadi pedagang duren selama bertahun tahun, hanya dengan sekali pandang ato cium bisa tau duren enak tanpa dibuka

  9. #29
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    sadis, ronggo disamain duren

  10. #30
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by BundaNa
    kl sekedar selangkangan sih ga perlu ribut2. yg kemudian timbul kan masalah sosial yg muncul
    muanteb...
    bundana to the poin banget

    note: tapi kaum homo lebih sadis loh.. contoh si ryan sama si pade yg bunuh berapa bocah2

    Quote Originally Posted by BundaNa
    sadis, ronggo disamain duren
    duren = duda keren

  11. #31
    Pakar Memematika Ray Surya's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    4,449
    kenapa juga gay minta diakui & diberi legalitas kawin di indon? klo pun dilegalkan,
    tar jg tetep dimusuhi rakyat.
    rakyat kan banyak yg ngurus SARA.
    tar golongan gay yg kawinan di gedung manten pasti dilempari batu
    R*y Sury* Ditunjuk Presiden SBY Jadi Menpora

  12. #32
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Kan nama lain malam pertama adalah Belah Duren


    Btw,
    kasus Ryan, kupikir Ryan cuma mengaku gay untuk 'mendapat simpati'.
    Toh nyatanya, korbannya juga seorang ibu dan anak.
    Jangan2 dia gay palsu. Cuma butuh duit.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  13. #33
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    Quote Originally Posted by ancuur View Post

    note: tapi kaum homo lebih sadis loh.. contoh si ryan sama si pade yg bunuh berapa bocah2

    biasanya kalo pas ada kasus gituan di sorot banget orientasinya
    padahal serial killer hetero gak kurang.. serial rapist hetero juga

    ---------- Post added at 05:26 PM ---------- Previous post was at 05:25 PM ----------

    Quote Originally Posted by ancuur View Post
    duren = duda keren
    Quote Originally Posted by kandalf View Post
    Kan nama lain malam pertama adalah Belah Duren
    gee... thanks for that image

  14. #34
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Gw gak percaya kalo Gay itu bawaan alamiah.
    Kesukaan kita akan sesuatu kan hasil pengalaman, misalnya sedari kecil kita dididik mendengar musik klasik maka kita akan suka musik klasik, karena teman2 SD suka musik pop lama2 kita juga suka musik pop.

    Misalnya seseorang suka mobil Honda Jazz, bisakah dia berkata bahwa secara genetis dia terbentuk untuk menyukai mobil Honda Jazz ?

    Mengenai selera seksual, anak harus diarahkan secara benar dari kecil, anak laki2 harus dipersiapkan untuk menyukai perempuan begitu juga sebaliknya.

    Selain itu saya juga curiga dengan pengalaman seksual yg pertama kali terjadi pada anak.

    Biasanya anak usia 6-8 tahun belum memikirkan urusan seksual, tapi kalau mereka "dikerjain" oleh orang dewasa, mereka bisa mengalami kenikmatan seksual dan mengulang2 kenikmatan tersebut dalam imajinasi sepanjang pertumbuhan mereka.

    Kalau yang memicu pikiran seksual pertama mereka adalah sesama jenis, bisa sangat berbahaya.

    Tapi biasanya anak2 kecil sudah "terpercik" urusan seksual yg hetero, misalnya dari bercandaan orang tuanya, omongan teman2, televisi dll sehingga mereka mulai membayangkan romance dengan lawan jenis dan tumbuh menjadi normal.

    Sebagian kecil anak2 terpengaruh homoseksualitas dan menjadi homoseks setelah dewasa.

    Seringkali pelaku sodomi adalah korban sodomi, beberapa teman saya yg gay juga mengaku pernah mendapat perilaku seksual dari orang lain saat masih kecil.

    Ini sih baru hipotesa saya aja, masih perlu penelitian lebih lanjut.

  15. #35
    Quote Originally Posted by Ronggolawe View Post
    setahu gw, Dede Utomo yang dosen Unair dan Pen
    tolan Gaya Nusantara, pernah mengatakan, bahwa
    ia dan pasangannya tidak melakukan Liwath, ala
    sanya, karena Liwath dilarang oleh agama.

    ---------- Post added at 03:52 PM ---------- Previous post was at 03:51 PM ----------


    .
    Jadi mereka hidup bersama belaka sebagai pasangan gay.
    Tanpa kegiatan seksual. Jika semua gay begini, mungkin.
    tak bakalan 'diurusi'.
    ´There are two ways to conquer and enslave a nation. One is by the sword. The other is by debt´
    -John Adams-

  16. #36
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    Gw gak percaya kalo Gay itu bawaan alamiah.
    Kesukaan kita akan sesuatu kan hasil pengalaman, misalnya sedari kecil kita dididik mendengar musik klasik maka kita akan suka musik klasik, karena teman2 SD suka musik pop lama2 kita juga suka musik pop.
    bukan alamiah kaya gitu.. imo kaya warna favoritmu apa?
    apa karena dari kecil dibiasain liat warna itu?
    dulu kecil mainan wa dominan warna2 ngejreng.. tapi sekarang wa sukanya pink pastel

    urusan what appeals naturally to you..

  17. #37
    Kesetaraan bagi kaum homoseksual mungkin berupa kesempatan
    dan akses yang sama terhadap jabatan2 politik, jabatan2 dalam
    lembaga keagamaan, pokoknya kesempatan yang sama dengan
    kaum heteroseksual, tanpa didiskriminasi, apalagi dikerasi.


    Dalam konteks Indonesia, siap kah kita menerima misalnya
    seorang gubernur itu homo dan hidup dengan pasangan homo-nya?

    Siapkah menerima uztad atau pendeta yang gay terang2an pada
    suatu masa ketika argumen 'homoseksual adalah natural dan bersifat
    genetik' diterima ?


    Eh ada yang mengikuti kejadian gambar dus sebuah susu
    formula diprotes karena dianggap mempromosikan sebuah
    keluarga gay ?
    ´There are two ways to conquer and enslave a nation. One is by the sword. The other is by debt´
    -John Adams-

  18. #38
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Kalau saya punya anak, saya tidak mau anak saya dekat2 dengan para gay atau banci.
    Karena saya punya pandangan bahwa perilaku tersebut bisa menulari anak2, kalau sudah dewasa tidak apa2lah bergaul dengan gay karena kepribadiannya sudah "jadi"

    Alkisah Lot dan keluarganya tinggal di kota Sodom, suatu hari Lot menerima tamu 2 orang malaikat yang memberinya peringatan agar segera meninggalkan kota tersebut karena murka Allah akan datang.
    Sewaktu kedua malaikat tersebut berada dirumah Lot, orang2 kota sodom berbondong2 mengepung rumah Lot mulai dari orang tua hingga anak2, mereka meminta Lot agar menyerahkan kedua tamunya untuk dipakai secara homoseksual oleh mereka karena keduanya sangat tampan.
    Jadi dari kisah tersebut, homoseksual bisa terjadi pada anak2 juga, entah karena pengaruh lingkungan atau memang genetis dan homoseksualitas bisa menjadi mayoritas dari populasi karna satu dan lain hal.

  19. #39
    Quote Originally Posted by meliakh View Post
    bukan alamiah kaya gitu.. imo kaya warna favoritmu apa?
    apa karena dari kecil dibiasain liat warna itu?
    dulu kecil mainan wa dominan warna2 ngejreng.. tapi sekarang wa sukanya pink pastel

    urusan what appeals naturally to you..
    Coba beber di sini penelitian yang katanya ilmiah bahwa
    homoseksualitas itu bersifat genetis. Saya pernah baca sih.
    Tapi lupa dimana dan oleh siapa.
    ´There are two ways to conquer and enslave a nation. One is by the sword. The other is by debt´
    -John Adams-

  20. #40
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Iya saya juga pernah baca laporan yg katanya ilmiah tentang perbedaan otak homosex dengan heterosex, dari hasil x ray diperlihatkan ada titik kecil yang berbeda antar kedua kelompok ini, gak tahu deh seberapa reliablenya penelitian itu...

Page 2 of 10 FirstFirst 1234 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •