Page 3 of 3 FirstFirst 123
Results 41 to 55 of 55

Thread: [Mandarin seriers 2008] Pendekar Pemanah Rajawali (The Legend of Condor Heroes)

  1. #41
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    bukan..covernya aja beda.. dan gambarnya memang seinget gw mirip2 artworknya Tony Wong.. sampulnya dari vol1 sampai 17 dominan warna ijo.... (soalnya wa nya nyewa di sih jadi lupa deh penerbitnya)

  2. #42
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    Quote Originally Posted by hajime_saitoh View Post
    bukan..covernya aja beda.. dan gambarnya memang seinget gw mirip2 artworknya Tony Wong.. sampulnya dari vol1 sampai 17 dominan warna ijo.... (soalnya wa nya nyewa di sih jadi lupa deh penerbitnya)
    berarti yang ini

  3. #43
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    yup anda dapet nilai 8... ..
    itu yang wa baca tamatnya ampe vol. 17

  4. #44
    ROCH 2006 (yang ada Liu Yifei nya) mau tayang di indosiar....
    *baru aja liat iklannya*


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  5. #45
    Iyah, gw tadi ada dikamar lain tiba2 denger lagunya langsung lariii nengok dan kesenengan gitu dilayar tv ada si Crystal terbang2 bawa Yoko kecil

  6. #46
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    wah saya belon pernah dapet nonton serial ROCH yang dulu di indosiar itu.. secara dulu didaerah gw indosiar baru bisa ketangkep pake parabola...... en parabola merupakan barang mewah pada saat itu....

  7. #47
    pelanggan tetap Parameswara Li's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    天京
    Posts
    1,091
    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    Menurut kalian Yo Kang jahat gak ?

    Kalo di cerita itu kan ceritanya Yo Kang adalah penjahat besar karena lebih menuruti ayah angkatnya daripada ayah kandungnya...
    Kalo patokannya hanya Hitam-Putih tentu banyak orang akan menilainya sebagai orang jahat. Tetapi situasinya kan tidak sesederhana itu.

    Sejak kecil Yang Kang diasuh oleh Wanyan Honglie. Bahkan sebelum kemunculan ayah kandungnya dia tidak tahu bahwa dia bukan anak kandung Wanyan Honglie. Wajar kalau dia merasa sebagai anggota keluarga Wanyan, bukan Yang. Coba bayangkan bila selama puluhan tahun kita hidup sebagai anggota komunitas X, kemudian tiba-tiba ada orang asing datang dan memberitahu bahwa sebenarnya kita adalah anggota komunitas Y, apakah bisa dengan tiba-tiba kita melupakan begitu saja ikatan kita dengan komunitas X ? Seandainya pun bisa tentu itu butuh waktu.

  8. #48
    Tapi dasar sikap Yang Kang memang tidak baik kalau menurut gw. Hidup itu pilihan, dan banyak keputusan2 Yang Kang yang lebih mementingkan ambisinya drpd hati nurani.

  9. #49
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    kalian hebat, masih inget jalan ceritanya, aku udah lupa-lupa...
    padahal dulu ngikutin banget, setiap hari senin jam 22.30 malam di RCTI
    yang sekarang beda ya versinya?
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  10. #50
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    kalian hebat, masih inget jalan ceritanya, aku udah lupa-lupa...
    padahal dulu ngikutin banget, setiap hari senin jam 22.30 malam di RCTI
    yang sekarang beda ya versinya?
    Felix Wong dan Barbara Ong

  11. #51
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    Quote Originally Posted by Kingform
    gw nonton...tp hasil donlotan...bukan yang di indosiar
    katanya yg di indosiar banyak yang dipotong ya?
    kong gw suka banget sama film2 silat...
    klo ada situs2 khusus yg bisa donlot gratis kasih alamatnya dong! (by PM)

    makasih,

  12. #52
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    kalian hebat, masih inget jalan ceritanya, aku udah lupa-lupa...
    padahal dulu ngikutin banget, setiap hari senin jam 22.30 malam di RCTI
    yang sekarang beda ya versinya?
    soalnya udah beberapa kali di refresh ama versi yang baru...

    Quote Originally Posted by ancuur View Post
    kong gw suka banget sama film2 silat...
    klo ada situs2 khusus yg bisa donlot gratis kasih alamatnya dong! (by PM)

    makasih,
    coba link yang pernah gw kasi ke opera om
    http://www.kopimaya.com/forum/showth...ll=1#post61165


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  13. #53
    pelanggan tetap Parameswara Li's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    天京
    Posts
    1,091
    Quote Originally Posted by Ronggolawe View Post
    Felix Wong dan Barbara Ong
    Barbara Yung [翁美玲]

  14. #54
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Quote Originally Posted by cha_n View Post
    kalian hebat, masih inget jalan ceritanya, aku udah lupa-lupa...
    padahal dulu ngikutin banget, setiap hari senin jam 22.30 malam di RCTI
    yang sekarang beda ya versinya?
    soalnya gw udah nonton berkali2 sejak kecil, baca bukunya berulang2 dan koleksi komiknya... bener2 apal banget sama cerita ini...

    untuk film2 versi terbarunya kayaknya gw udah gak mau nonton lagi, sori deh udah hafal banget.

  15. #55
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,072
    apaan githu ya indosiar,, masa dipotong2... jadi kaga ngerti diriku
    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

Page 3 of 3 FirstFirst 123

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •