Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 21 to 40 of 55

Thread: [Mandarin seriers 2008] Pendekar Pemanah Rajawali (The Legend of Condor Heroes)

  1. #21
    Aduww... Nhaa... tunggu mpe nonton yang Yoko ma bibi Lung versi baru

    Pengin nonton sebenere yg ini juga, tapi ga sempet lagi. Sehari dah nonton dong Yi ma 49 days, masi nambah itu bisa2 gw didepan tv terus

  2. #22
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,072
    habis film pendekar pemanah rajawali,,film2nya udah gak rame lagi,,

    start nonton,, biasanya 49 days,, klw k-drama siang udah gak bisa nonton lagi

    moga aja yang baru di tayangin di indosiar,, di jam2 sore,, jangan siang
    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

  3. #23
    Aku lagi liburan, jadi bisa nonton
    Coba ini Pemanah Rajawali primetime ya tayangnya. Daripada tutur tinular versi geje

  4. #24
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,072
    Tutur tinular emang versinya yang sekarang gaje kah?

    kemarin nonton juga,, tapi.. gak bagus2nya... masih bagusan wiro sableng deh yang dulu di RCTI...

    makanya kalau habis Pendekar pemanah rajawali, biasanya langsung dimatiin TVnya
    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

  5. #25
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Menurut kalian Yo Kang jahat gak ?

    Kalo di cerita itu kan ceritanya Yo Kang adalah penjahat besar karena lebih menuruti ayah angkatnya daripada ayah kandungnya...

  6. #26
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    Yo Kang kok jahat, udah jelas dia membunuh Auw
    Yang Hok yang jahat, yang mengganggu Oey Yong
    dan Bok Lam Ciu.

  7. #27
    Quote Originally Posted by Ronggolawe View Post
    karena Ang Cit Kong baru mengajarkan 15 Jurus
    dari Kungfu 18 Tapak Penakluk Naga, jadi belum
    mengajarkan Ilmu Tenaga nya
    lho...kwee ceng kan mulai belajar kitab 9 bulan setelah menguasai lengkap 18 tapak penakluk naga

    kronologisnya:
    kwee ceng diangkat murid ama ang cit kong plus diajari 3 jurus terakhir dari 18 tapak penakluk naga
    setelah itu dia berangkat ke pulau persik. di pulau persik ga sengaja dia ketemu chu pek tong. disana barulah kwee ceng diajari kitab 9 bulan ama chu pek tong (tapi saat itu kwee ceng ga tau kalo yang dipelajarinya kitab 9 b ulan)

    Quote Originally Posted by AsLan View Post
    Menurut kalKalo di cerita itu kan ceritanya Yo Kang adalah penjahat besar karena lebih menuruti ayah angkatnya daripada ayah kandungnya...
    yo kang itu ga rela melepaskan kemewahannya....
    makanya dia ga mau mengakui Yang Tiexin (Yo Tiat Sim) sebagai ayahnya
    dan dia bahkan tega menusuk saudara angkatnya sendiri

    menurut gw yo kang itu jahat

    @ronggolawe: jangan lupa, alasan yo kang membunuh auw yang hok itu agar dia bisa mewarisi ilmu auw yang feng. karena menurut peraturan, pewaris racun barat cuman boleh ada satu, kecuali sang pewaris tsb meninggal. makanya yo kang membunuh auw yang hok


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  8. #28
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    seingat gw, Kwee Cheng diajari secara lengkap Han
    Lion Xi Pat Chiang setelah mereka meninggalkan pu
    lau persik, saat Ang Cit Kong menyembuhkan diri le
    wat rapalan Kitab Sakti Sembilan Bulan.

  9. #29
    @rongolawe: bukan bung ronggo......
    kwee ceng diajarkan 3 jurus terkhir 18 tapak penakluk naga pas dia melawan auw yang hok. dan itu terjadi sebelum kwee ceng bertemu chu pek tong di pulau persik.


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  10. #30
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Coba bayangkan kalau kita jadi yo kang, dari kecil disayang oleh ayah angkat, tiba2 setekah besar baru tahu bahwa dia punya ayah kandung yg masih hidup dan bermusuhan dengan ayah angkatnya,
    kira2 siapa yang lebih dia sayang ? ayah angkat yg hdiup bersamanya dari kecil atau ayah kandung yg tiba2 muncul ?

    masalah dia melakukan berbagai trik2 licik, ya wajar aja karena dia pintar, sama kayak oey yong.

    sebetulnya yo ko juga berada diposisi yang sama, dia dibesarkan oleh ayah angkat (kwee ceng), saat dia tahu kwee ceng/oey yong berada diposisi sebagai pembunuh ayah kandungnya, dia harus memilih mau setia pada ayah kandung yg tidak dia kenal atau setia pada ayah angkat yg merawatnya dari kecil.


    yo ko dan yo kang sama2 lebih memilih menyayangi ayah angkat mereka, tapi yg satu jadi jagoan yg satu jadi penjahat karena pilihan yg sama...
    Last edited by AsLan; 15-01-2012 at 08:02 PM.

  11. #31
    kalo gitu apakah bao xiruo bisa dipersalahkan?
    kalo ga salah bao xiruo ga menceritakan masa lalu yo kang sampe saat dia bertemu lagi ama suaminya

    kasusnya (lagi2) mirip ama Yoko yang awalnya mengira ayahnya seorang pahlawan. baru belakangan dia tau kalo ayahnya ternyata seorang pengkhianat


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  12. #32
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Tapi bagusnya cerita ini kan memang seringkali batas antara jahat dan baik sangat tipis, kebanyakan orang tidak murni baik atau murni jahat.

  13. #33
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    kaga ada yang bahas heaven sword yah...... emang judul thread nya condor heroes sih hehehe

    terus terang, dari ketiga jagoan, kwee cheng, yoko dan wuji, saya paling suka wuji
    karena slain dunia persilatan, wuji itu harus berurusan dengan politik dan percintaan seabrek2, dan juga wuji itu gak sempurna banget, bahkan setelah jadi ketua ming, masih aja plin plan

  14. #34
    HSDS bisa dibahas disini: http://www.kopimaya.com/forum/showth...Heroes-Trilogy

    sebenernya LOCH 2008 bisa dibahas ditret itu juga.....
    sempet gw bahas disana soalnya


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  15. #35
    Barista Nharura's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Di Hatimu
    Posts
    5,072
    iyah, tread ini khan, membahas yang ditayangkan Indosiar sekarang, kalau sore... maklum,, dulu gak pernah ngikutin... pas baca di Tread yang sebelumnya,, malah bingung dan asli gak ada yang nangkap,

    tapi krna di buat tread ini, jadi akhirnya nangkap satu persatu, dan ngerti..,, tadi nonton, rame pisan euy...
    Penulis Sastra, Penyayang Hewan, PNS biasa

    "Sedekah Aja "

    Sastra - > Dear Diary Inspirasi

    Kucing - > Semua Tentang Kucing

    PNS - > Sukses Mengabdi Pada Negara

  16. #36
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Gw sih paling suka sama yo ko (ini seri berikutnya na, anaknya yo kang)

  17. #37
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    ini diangkat dari komik bergambar karya Tony Wong ya??. secara sejauh ini plot ceritanya sama dgn komiknya Tony Wong...

  18. #38
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    Quote Originally Posted by hajime_saitoh View Post
    ini diangkat dari komik bergambar karya Tony Wong ya??. secara sejauh ini plot ceritanya sama dgn komiknya Tony Wong...
    setahu gw, Toni Wong ngga bikin komik Legend
    Of Condor Heroes, kalau Return of Condor Heroes
    beliau memang membuatnya

  19. #39
    pelanggan setia hajime_saitoh's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Mataram Lombok NTB
    Posts
    2,004
    Quote Originally Posted by Ronggolawe View Post
    setahu gw, Toni Wong ngga bikin komik Legend
    Of Condor Heroes, kalau Return of Condor Heroes
    beliau memang membuatnya
    ow.. jgn2 komik LOCH yang wa baca bukan buatan Tony Wong ya.. tu buku sampe 17 volume.. lupa wa penerbitnya... tapi dari segi cerita sejauh ini bener2 sama dah

  20. #40
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,135
    Quote Originally Posted by hajime_saitoh View Post
    ow.. jgn2 komik LOCH yang wa baca bukan buatan Tony Wong ya.. tu buku sampe 17 volume.. lupa wa penerbitnya... tapi dari segi cerita sejauh ini bener2 sama dah
    bukan yang ini?

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •