Page 1 of 8 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 152

Thread: Sherlock BBC 2012- (Season 1-2-3) - Cumberbatch, Freeman

  1. #1

    Sherlock BBC 2012- (Season 1-2-3) - Cumberbatch, Freeman


    Lupakan film Sherlock Holmes-nya Downey Jr. yang mendegradasi besar-besaran kemampuan Holmes yg legendaris, sekarang kita punya Holmes versi baru. Sebuah seri dari BBC yang menjawab rasa kangen kita pada sosok Holmes sejati.

    Sherlock, adalah serial BBC terbaru yang emngangkat sosok deketktif legendaris tsb. Yang bikin asyik lagi, BBC membawa tokoh Sherlock ke masa kini--dimana dunia kejahatan berpadu dengan kejahatan dunia maya, dan forensik modern ala CSI, apakah kemampuan deduksi Holmes seabad lalu masih dibutuhkan di zaman sekarang?

    Sampai sekarang udah nyampe 2 season (season 2 baru premier minggu ini). Season pertama cuma 3 episode kok, kalo mau ngejar masih bisa kok

    yang jelas, versi serial ini jauh ;ebih seru dan menantang drpd versi filmnya Downey. Deduksi ajaib ala Holmes bertebaran dimana-mana dan bikin bengong. Sebuah serial TV detektif modern terbaik saat ini. Season kedua ini merupakan melanjutkan kelanjutan ending season pertama, saat Moriarty mulai muncul dan berkonfrontasi langsung dengan Holmes....

    Season 1
    Episode 1: A Study in Pink
    Episode 2: The Blind Banker
    Episode 3: The Great Game

    Season 2
    Episode 1: A Scandal in Belgravia (1 Januari 2012)
    Episode 2: The Hounds of Baskerville (8 Januari 2012)
    Episode 3: The Reichenbach Fall (15 Januari 2012)
    you can also find me here

  2. #2
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    brits kalo bikin series ringkas2 yak *lirik opis*
    kasih link di sini boleh ga?

  3. #3
    kayaknya sih boleh--sabotase barista disini

    iya, singkat-singkat. tapi bagus kan, biar gak lebay-lebay dan panjang2 cem serial Amrik--yg udah mulai berguguran gak diikutin karena kepanjangan
    you can also find me here

  4. #4
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    mau link-nyaaaaaa
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  5. #5

  6. #6
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    kiss rumusssss


    *kasih iler hegel*
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  7. #7
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Yang waktu itu kutonton season berapa yah? Satu episode langsung memecahkan beberapa kasus, berpacu dengan waktu sebelum Moriarti meledakkan korbannya.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  8. #8
    *lap pipi yg penuh iler pake baju bunda hegel*

    oya, meski Sherlock di sini digambarkan sangat serius banget, tapi serial ini sangat lucu. dijamin ngakak karena tingkah Watson yg lugu banget. Watson spt biasa, meupakan dokter veteran perang--kali ini dia mantan veteran pasukan NATO perang Afghanistan--yg karena cedera kakinya, jd didepak dr ketentaraan. watson yg krisis identitas, langsung ketemu sosok nyinyir. Apalagi dia suka diejek abis-abisan ma Sherlock karena deduksi Watson yg sering meleset.

    Watson yg sangat sensitif suka curhat di blog dia--dan Holmes tentu saja komeng juga di blognya watson lagi. padahal mereka lg duduk bersebelahan

    pokoknya lucu banget deh. jauh lebih lucu drpd sherlock-nya Downey. dijamin

    ---------- Post added at 11:29 AM ---------- Previous post was at 11:22 AM ----------

    Quote Originally Posted by kandalf View Post
    Yang waktu itu kutonton season berapa yah? Satu episode langsung memecahkan beberapa kasus, berpacu dengan waktu sebelum Moriarti meledakkan korbannya.
    itu di episode ketiga season 1.

    oya, blog-nya si watson beneran ada lho:
    di sini dia suka mengeluarkan unek-uneknya (terutama kalo habis diejek ma Holmes)
    http://www.johnwatsonblog.co.uk/

    dan tentu saja Holmes sendiri punya blog juga
    http://www.thescienceofdeduction.co.uk/hidden-messages

    maklum, detektif jaman modern
    you can also find me here

  9. #9
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    subtitlesnya juga dong kalau boleh
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  10. #10
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    Sherlock Holmes ini katanya rame banget ya
    yang season 2nya juga

  11. #11
    ^ rame banget Ty. rating di imdb-nya >9-an

    yg mau substitle

    season 2
    [HIDE]http://subscene.com/Sherlock-Second-...les-92703.aspx[/HIDE]

    season 1
    [HIDE]http://subscene.com/Sherlock-First-S...les-85076.aspx[/HIDE]
    you can also find me here

  12. #12
    pelanggan sejati Urzu 7's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    7,940
    First world problem today...
    "hidden content, you need to click "thank you" to see hidden content.

    But i cant find where is this "thank you"

  13. #13
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    season 1 kan ada 3 episode, tapi napa link donlotannya ada 4?
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  14. #14
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    yang pertama pilot, eps 0

  15. #15
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    lah itu apaan? trus ga ada subtitlenya ya?
    *galau nih nyariin subtitlenya*
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  16. #16
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    nemu juga akhirnya
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  17. #17
    episode 0 itu episode pilot, sebagai "pengantar" episode aslinya. secara garis besar sih mirip dg yg episiode pertama, cuman lebih pendek dalam durasi dan lebih panjang dalam beberapa detail
    you can also find me here

  18. #18
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    gah... 82%, internet kantor jebret ;;
    btw wa pake link lokalan cari di id*s

  19. #19
    Chief Barista cha_n's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    11,544
    dah kedonlot semua hohohohohoho
    id*s itu apa ya?
    ...bersama kesusahan ada kemudahan...

    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas.” ― -Mohammad Hatta
    “Aku Rela di Penjara asalkan bersama akses internet, karena dengan internet aku bebas.” ― -cha_n

    My Little Journey to India

  20. #20
    pelanggan tetap meliakh's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,757
    indo_webster
    cari lokalan dari sana

Page 1 of 8 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •