Results 1 to 14 of 14

Thread: Kalender Multikultural 2012 (Masehi, Hijriyah, Jawa, Bali, Cina, Batak)

  1. #1

    Kalender Multikultural 2012 (Masehi, Hijriyah, Jawa, Bali, Cina, Batak)

    Dear momod,permisi,mau numpang jualan...

    Kalender Multikultural 2012 - Celebrating Diversity.
    Penanggalan Masehi, Hijriyah, Jawa, Bali, Cina, dan Batak.


    Telah naik cetak dan dapat dipesan dari sekarang.
    Ukuran Total 106 x 60 cm (PxL).
    Harga Rp. 20.000,-



    Fitur :
    - Penanggalan Masehi, Hijriyah, Candra (Jawa), Bali, Cina, Batak. Masing-masing penanggalan sesuai dengan pola dan bahasa yang bersangkutan.
    - Western Zodiac, Local Zodiac (Jawa & Bali dengan Pawukon yang berbeda, Batak).
    - Fase Bulan (Full Moon, Dark Moon, & New Moon Date)
    - Hari Raya kebesaran masing-masing kultural.
    - Hari Besar Nasional dan Internasional, Hari Libur Nasional, dan Cuti Bersama
    - Legenda Kalender (keterangan simbol pada kalender).

    Keterangan :
    - Kalender terdiri dari dua halaman yang menjadi satu memanjang kebawah, yang dihubungkan dengan spiral.



    Kalender bisa dipesan dari sekarang melalui, :
    - PM
    - Facebook akun saya, http://www.facebook.com/profile.php?id=1361485796 (by messege)
    - Email : magus.ahiel@gmail.com
    - SMS : 0856.600.6985

    Format Pemesanan :
    #Item : Kalender Multikultural
    #Nama : (Nama Pemesan)
    #Alamat : (Alamat Lengkap untuk Pengiriman)
    #No. Telp. : (No telp untuk konfirmasi, jika ada mohon disertakan lebih dari satu nomor)


    Berhubung akhir tahun, kalender akan siap cetak pada 31 Desember 2011 dan pengiriman dilakukan pada 03 Januari 2012.




    Terima Kasih

  2. #2
    misi,misi bole di sundul ga nih threadnya?


  3. #3

  4. #4
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,072
    Eh itu kalender emang lingkaran yah gambarnya.
    Jadi bisa bwt banyak varian perhitungan.
    Unik. *dari tadi liat dari hp.

    Eh rafael bukannya d yogya y? *cmiw

  5. #5
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    dulu sih homebase nya di bogor.
    trus tau-tau ada di surabaya
    eh lalu di jogja
    dalam rangka tarot itu tca.

    ga tau deh skrg di mana hehehehe..

  6. #6
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,072
    eh pecinta tarot juga?
    rafael kenal Ismaya a.k.a bathara narada a.k.a ki srondol (Semarang) dan Ariesinardi (sekarang di malang) juga donk..?
    kali aja sih

  7. #7
    hehehe...sori, baru liat,

    @om gogon: sekarang diriku di jogja...ayo pesen om...

    @etca: iyah ca,bentuknya lingkaran gitu..
    hmm soal tarot,aku cuma ngertinya temenku doank. kurang ngerti yg laen2...
    (ta inbox aja yah ca...)

  8. #8
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,072
    siap non ditunggu inboxnya
    eh rafael ini cewe kan?

  9. #9
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    iya cewe'

    yah udah di jogja yah ga sempet ketemuan kita hihiihihii..
    rafa ikut ke sana non?

  10. #10
    @etca: bah....kan dirimu punya fb-ku....inbox udah ta kirim yah neng...

    @om gogon : hahahah...hmm rafa di bogor om...

  11. #11
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,072
    hahahah iya iya.
    cuma iseng ngejahilin nanya doank kok

  12. #12
    selamat siang,mau sundul2-an aaahh.....

  13. #13
    sundul, sundul...

  14. #14
    selamat sore semua,numpang sundul dulu ahhhh



Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •