Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 34

Thread: Bebaskan Hama dan Patah !

  1. #1

    Bebaskan Hama dan Patah !

    Hari ini akun Hama dan Patah dibanned di FK dengan alasan:
    Non-Kristen posting di luar Forum Terbuka

    Padahal saya kan bukan non-Kristen. Mohon deh bagi yang bisa mengkontak Momod FK atw Momod FK sendiri yg sekalian baca ini harap segera membuka blokirnya.

  2. #2
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Ckckck sekarang gw merasa buat 25 tret di dapat kopi en muffins di starbucks
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  3. #3
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,894
    Ada orang bete nyasar.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  4. #4
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    FK?
    Ini? http://www.kopimaya.com/forum/forumd...isten-Katholik
    Emang itu hanya untuk orang Kristen.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  5. #5
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,055
    ada momod FK yang jadi member KM loh

    [MENTION=41]kandalf[/MENTION],
    ini mah dia ngomongin ladang sebelah.
    gimana kalau kita banned sekalian di sini?

  6. #6
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Setujuuuu
    masak nyampah bawa2 forum laen
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  7. #7
    udah di banned aja dah...

    ---------- Post Merged at 05:55 PM ----------

    *kirain hama dan patah itu TKW yang mau dihukum mati*


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  8. #8
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    ^

    this
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  9. #9
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,295
    FK itu apa sich?
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  10. #10
    pelanggan tetap lattungtatturrus's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,445
    FK tu french kiss matsu...ente harusnya pake kostum power ranger dolo...

  11. #11
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Quote Originally Posted by etca View Post
    ada momod FK yang jadi member KM loh

    [MENTION=41]kandalf[/MENTION],
    ini mah dia ngomongin ladang sebelah.
    gimana kalau kita banned sekalian di sini?
    Saya setuju.
    kita punya peraturan untuk tidak ikut campur urusan forum lain.
    Saya setuju Indomaniak di-ban.

    Agak ironis ya.
    Saya pernah menghimbau kawan2 untuk tidak nge-ban IndoManiak di-ban untuk posting yang aneh-aneh demi menjaga "kebebasan berbicara" selama belum keterlaluan tetapi untuk soal urusan membawa sampah dari forum tetangga (tetangga kanan, kiri, depan, belakang), saya tidak akan menghalangi kawan barista dan chief-cook untuk nge-ban.

    Silakan hadapi sendiri di forum tersebut tanpa membawa-bawa Kopimaya.
    Last edited by kandalf; 24-04-2015 at 11:09 AM.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  12. #12
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,894
    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    udah di banned aja dah...

    ---------- Post Merged at 05:55 PM ----------

    *kirain hama dan patah itu TKW yang mau dihukum mati*
    Kalimat kedua itu yang pas banget

    Quote Originally Posted by kandalf View Post
    Saya setuju.
    kita punya peraturan untuk tidak ikut campur urusan forum lain.
    Saya setuju Indomaniak di-ban.

    Agak ironis ya.
    Saya pernah menghimbau kawan2 untuk tidak nge-ban IndoManiak di-ban untuk posting yang aneh-aneh demi menjaga "kebebasan berbicara" selama belum keterlaluan tetapi untuk soal urusan membawa sampah dari forum tetangga (tetangga kanan, kiri, depan, belakang), saya tidak akan menghalangi kawan barista dan chief-cook untuk nge-ban.

    Silakan hadapi sendiri di forum tersebut tanpa membawa-bawa Kopimaya.
    Lha kalo sudah pada setuju yang bagian nge ban siapa?
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  13. #13
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Quote Originally Posted by tuscany View Post

    Lha kalo sudah pada setuju yang bagian nge ban siapa?

    Komen si tusc buat gw ngakak kenceng , sampe air teh masuk hidung

  14. #14
    pelanggan Casanova Love's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    451
    Ybs sudah di ban berkali-kali di forum tetangga tsb,
    Tp muncul lagi dg id baru.

    Saya heran mngapa di sini tak kunjung di ban.

  15. #15
    Tampaknya peraturan Kopimaya perlu dimodifikasi nih


    17. Dilarang mengalihkan atau mengajak pindah diskusi yang sudah dimulai ke forum lain. Tautan di forum lain hanya diperbolehkan sebagai rujukan dan sedapat mungkin isi yang berkaitan disalin-rekat di Kopimaya.
    Tetapi tafsir saya, "mengalihkan atau mengajak pindah diskusi yang sudah dimulai ke forum lain" termasuk
    1. meminta warga KM untuk merayu moderator forum lain
    2. meminta warga KM untuk mengupayakan sesuatu di forum lain seperti hak akses, memosting wacana.

  16. #16
    Quote Originally Posted by Casanova Love View Post
    Ybs sudah di ban berkali-kali di forum tetangga tsb,
    Tp muncul lagi dg id baru.

    Saya heran mngapa di sini tak kunjung di ban.
    Karena Chief Cook mantan Ajangkita di mana debat antar agama cukup biasa di situ.

    Sebenarnya perlu kita atur lagi sih. Di sini, ya Forum Kristen hanya untuk orang Kristen. Forum Islam ya hanya untuk orang Islam.

    Sempat debat juga masalah perlu kah "debat antar agama" di Kopimaya. Satu sisi juga kami lelah debat yang itu-itu saja, gak produktif. Tapi satu sisi juga ada pengetahuan yang kadang bisa diambil dari diskusi-diskusi macam itu. Makanya akhirnya kita buat, kalau ada satu pertanyaan, sebaiknya ditujukan untuk seluruh agama, bukan untuk agama tertentu makanya judulnya adalah "dialog lintas agama" bukan "debat agama". http://www.kopimaya.com/forum/forumd...-dan-Dunia-Ide

  17. #17
    Sudah resmi ter-ban.

    berikut pesan saya pada yang bersangkutan.
    http://www.kopimaya.com/forum/showth...PIMAYA-dot-KOM


    17. Dilarang mengalihkan atau mengajak pindah diskusi yang sudah dimulai ke forum lain. Tautan di forum lain hanya diperbolehkan sebagai rujukan dan sedapat mungkin isi yang berkaitan disalin-rekat di Kopimaya.

    Anda telah mengajak warga KM untuk merayu moderator forum lain agar dapat diskusi di forum lain. Dengan demikian anda berniat untuk memindahkan diskusi yang anda mulai di sini ke forum lain.
    Anda sudah pernah dapat infraction untuk hal yang sama dua tahun lalu.

    Dengan ini, anda ter-ban untuk dua tahun. (seharusnya.. belum pernah dicoba sih. )

  18. #18
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Jeng.. jeng.. jeeeenggg
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  19. #19
    pelanggan tetap 234's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Posts
    737
    Wah di FK bakalan muncul tret baru nih, judulnya "Bebaskan Indomaniak !"

    Gusti iku dumunung ing atine wong kang becik, mulo iku diarani Gusti... Bagusing Ati.

  20. #20
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,362
    Satu sisi juga kami lelah debat yang itu-itu saja, gak produktif.
    karena motif oknum-oknum yg ngajak debat juga udah keliatan jelas, mereka bukanlah manusia polos dari puncak gunung yg tidak tahu apa-apa lalu ngajak debat untuk mendapatkan pencerahan, tetapi memang bertujuan untuk membuat suasana menjadi tidak senyaman mungkin dengan pura-pura bego nanya ini nanya itu padahal hanya untuk menyalakan api, ibarat kata pengasuh betmen, ada orang-orang di dunia ini yg senang melihat dunia terbakar
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •