Page 8 of 8 FirstFirst ... 678
Results 141 to 154 of 154

Thread: Salju @ kopimaya

  1. #141
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,894
    tumben saljunya belom ada.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  2. #142
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    Di Belanda salju belum turun juga .. tapi katanya sabtu besok akan turun ..
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  3. #143
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360


    Kilat lagi srimulat ya.....
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  4. #144
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    Quote Originally Posted by Yuki View Post


    Kilat lagi srimulat ya.....
    [MENTION=146]Yuki[/MENTION] srimulat artinya apa? *pengen ikut ketawa soalnya
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  5. #145
    pelanggan setia heihachiro's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    little nong
    Posts
    2,582
    ^ ee.. mungkin maksudnya dikira ngelawak, karena yang dimaksud di postingan tuscany salju yang biasa nongol di forum kopimaya kalo bulan Desember
    next year™

  6. #146
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    srimulatnya udah pas banget lho Kilat, soalnya saya juga hadir di sini......



    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  7. #147
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    yuki memang artinya 'salju' ya
    KM lagi lelet nih
    Popo Nest

  8. #148
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    Quote Originally Posted by heihachiro View Post
    ^ ee.. mungkin maksudnya dikira ngelawak, karena yang dimaksud di postingan tuscany salju yang biasa nongol di forum kopimaya kalo bulan Desember
    maksud saya: di Belanda salju belum turun .. nah kalau belum turun dalam kenyataan maka belum usah turun di kopimaya juga

    ---------- Post Merged at 10:50 PM ----------

    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    srimulatnya udah pas banget lho Kilat, soalnya saya juga hadir di sini......



    hmmm .. belum tahu artinya
    bisakah anda menerjemahkannya ke dalam bahasa Belanda?

    ---------- Post Merged at 10:53 PM ----------

    Quote Originally Posted by Porcelain Doll View Post
    yuki memang artinya 'salju' ya
    KM lagi lelet nih
    KM belum lelet .. salju sering baru turun akhir bulan desember atau januari ..
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  9. #149
    bunda [MENTION=15]Kilat[/MENTION],srimulat itu grup lawak terkenal. anggotanya senior semua,sudah banyak yg meninggal. srimulat termasuk pioniir lawak di indonesia. jadi kalau ada yg bilang," maen srimulat" artinya mau melawak/melucu.
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  10. #150
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    berarti kalian benar ya, saya mau melawak
    terima kasih penjelasannya cherryerichan
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  11. #151
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,053
    errr mau gw munculkan saljunya?

  12. #152
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    Kok di indo salju tah ca, bukannya hujan

    Minta yg susahan lagi
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  13. #153
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    E=etca;412012]errr mau gw munculkan saljunya? [/QUOTE]
    bukan maksudku untuk merepotkanmu ya etca aku lagi becanda aja .. hihi
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  14. #154
    pelanggan JOSERENTCAR's Avatar
    Join Date
    Jun 2016
    Location
    Surabaya, Indonesia
    Posts
    201
    belum tahu kita orang baru

Page 8 of 8 FirstFirst ... 678

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •