Page 7 of 8 FirstFirst ... 5678 LastLast
Results 121 to 140 of 154

Thread: Salju @ kopimaya

  1. #121
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Wuahhh? ada yang mendahului saya pipis di salju
    janganlah pikir kamu satu-satunya
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  2. #122
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,094
    Bunda [MENTION=15]Kilat[/MENTION] di Belanda masih turun salju atau sudah mulai berganti musim? kok katanya kemarin sempat hujan deras?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  3. #123
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    [MENTION=196]noodles maniac[/MENTION]
    belum turun salju! belum membeku! beda dengan tahun yang lalu ..
    hingga kini musim dingin ini ramah .. suhu masih di atas titik kosong, siang ini 4 derajat ..
    mungkin masih akan membeku, nanti bulan februari atau maret .
    tapi jujurnya saya berharap tidak .. saya tidak suka dinginnya
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  4. #124
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,094
    Ya sudah bunda [MENTION=15]Kilat[/MENTION] terus-terusan berkurung dalam selimut saja, biar hangat
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #125
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Ya sudah bunda [MENTION=15]Kilat[/MENTION] terus-terusan berkurung dalam selimut saja, biar hangat
    [MENTION=196]noodles maniac[/MENTION]
    saat saya buka halaman ini maka saya memang berkurung dalam selimut
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  6. #126
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,683
    iseng ganti skin ke Red velvet cake,,,....

    masih bersalju di sana



    ato cuman browser gw
    [MENTION=6]etca[/MENTION] [MENTION=150]gogon[/MENTION] [MENTION=57]GiKu[/MENTION] [MENTION=1416]kupo[/MENTION]

  7. #127
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,052
    oh mungkin lupa dimatikan yang di sana

  8. #128
    pelanggan tetap king lampas's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    my kingdom
    Posts
    1,328
    koq di indonesia ada salju??? *theraid2banget

  9. #129
    Barista kupo's Avatar
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jog Ja karta
    Posts
    3,849
    [MENTION=2140]neofio[/MENTION] di tempat saya, red velvet juga masih bersalju..

  10. #130
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,683
    Quote Originally Posted by etca View Post
    oh mungkin lupa dimatikan yang di sana
    pantesan berkurang pasokan listrik ke RSJKM

    di Bluberi soda juga masih ada salju

  11. #131
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,052
    adminjulnya lagi pada mager nih

  12. #132
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,683
    efek visual gempa atau wave bagus tuh

    adminjulnya ???


  13. #133
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,052
    pake bahasanya GiKu
    maksudnya ya admin alias Chief Cooknya.

    Ok barusan udah dihilangin saljunya.

  14. #134
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,683
    dari Kamus Besar [MENTION=57]GiKu[/MENTION] 2014


  15. #135
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    sebentar lagi musim salju mulai lagi ya
    sekarang 5 derajat tapi minggu besok akan mulai membeku
    tapi saya gak apa-apa kalau salju tidak turun musim dingin ini
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  16. #136
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,052
    KM kayaknya ga turun salju deh

  17. #137
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    Quote Originally Posted by etca View Post
    KM kayaknya ga turun salju deh
    syukurlah
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  18. #138
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,052
    lhaaaaaaaaa ga bisa bikin boneka salju duongsss,,, ga bisa maen lempar2an bola salju donggg

  19. #139
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    Quote Originally Posted by etca View Post
    lhaaaaaaaaa ga bisa bikin boneka salju duongsss,,, ga bisa maen lempar2an bola salju donggg
    kalau membeku maka kedinginan
    makin membeku makin mahal rekening penghangat
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  20. #140
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,683
    turun salju, kaya dulu lagi




    walaupun BBM naik, salju harus turun di sini


Page 7 of 8 FirstFirst ... 5678 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •