Page 1 of 9 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 168

Thread: Pengen Nakutin Teman, Kena Tendang Satpam

  1. #1
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049

    Pengen Nakutin Teman, Kena Tendang Satpam

    http://bandung.detik.com/read/2011/1...0/1788528/486/

    Satpam Tendang 'Suster Ngesot' karena Refleks

    Bandung - Manajemen Apartemen Galeri Ciumbuleuit membantah adanya penganiayaan secara sengaja yang dilakukan oleh salah seorang satpam, Sunarya, terhadap Mega Tri Pratiwi (20). Tendangan satpam kepada Mega yang berdandan ala 'Suster Ngesot' itu semata-mata refleks.

    Hal itu diungkapkan Director PR and Communication Group Bird Management (Apartemen Galeri Ciumbuleuit), Ossie Himawan, saat dihubungi wartawan via ponsel, Minggu (11/12/2011). Ia menjelaskan, sudah jadi prosedur sekuriti di Apartemen Galeri Ciumbuleuit untuk melakukan kontrol ke setiap lantai pada waktu-waktu tertentu.

    "Jadi kejadiannya seperti ini, sekutriti kami bersama seorang housekeeping, melakukan inspeksi setiap beberapa jam ke setiap lantai. Itu adalah prosedur pengecekan setiap lantai yang dilakukan sekuriti kami. Saat itu sekuriti kami mau turun di lantai 17, lalu mendapati ada 'Suster Ngesot' di depan pintu lift," ujar Ossie.

    Ossie menggambarkan, Mega yang menjadi 'Suster Ngesot' itu duduk di lantai mengenakan pakaian putih dan rambut terurai menutupi muka. "Coba bayangkan orang normal menemukan ada yang seperti itu pada tengah malam. Refleksnya akan bermacam-macam. Kalau orang tua yang jantungan mungkin sudah copot jantungnya. Atau kalau anak kecil sudah jerit-jerit menangis," katanya.

    Begitu pula dengan satpam yang bereaksi dengan menendang suster ngesot tersebut. Ossie pun menegaskan, tidak ada niat atau maksud menganiaya dalam kejadian tersebut.

    "Sekuriti sifatnya menjaga, mengawasi dan monitor yang ada di apartemen. Dia refleks, ditendang langsung sama dia. Itu bukan penganiayaan tapi sikap refleks sekuriti yang tugasnya menjaga kondisi pada tengah malam supaya situasi aman," tuturnya.

    Aksi berdandan ala 'Suster Ngesot' yang diperagakan Mega Tri Pratiwi mesti berakhir di RS Santosa Hospital, Kota Bandung. Mahasiswi tersebut mengalami luka di pelipis kiri dan satu gigi bawahnya patah setelah ditendang seorang satpam Apartemen Ciumbuleuit, Sunarya, pada Sabtu (10/11/2011), sekitar pukul 02.30 WIB, di lantai 17 apartemen tersebut.

    Kejadian itu bermula saat Mega berniat membuat kejutan kepada seorang rekannya yakni Fitra Mahaly yang Sabtu (10/12/2011) berulang tahun ke-18. Mega dan Fitra bersama sejumlah teman mainnya berada di apartemen yang berlokasi di Jalan Ciumbuleuit itu sejak Jumat (9/12/2011) untuk mengisi liburan di Kota Bandung.


    (tya/bbn)
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  2. #2
    you can also find me here

  3. #3
    itu mah, udah resiko si mega lah

  4. #4
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    komunikasi dolo dong ke keamanan... emang apartemen nenek moyangnya
    yg namanya apartemen kan di huni paling tidak 300an KK ...

    salahnya satpam jga jgn maen tendang aja dong.. (wajib di hukum tuh satpam)
    suruh bayar biaya rumah sakit aja.. biar managemennya yg bayar.. (kenapa pekerjakan satpam begitu)

    note: klo gw jadi satpam... paling gw gotong ke kolam.. trs gw ceburin

  5. #5
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    mungkin si satpam itu penasaran ingin merasakan bagaimana rasanya menendang mahkluk gituan
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  6. #6
    dokter RSJ - KM ancuur's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    RSJ - KM Jabatan:____ Dokter Jiwa
    Posts
    15,694
    klo warga yg nemuin satpam boleh bertindak.. tpi yah gak nendang jga...
    si mega bolot itu hrsnya di dampingin temennya.. (temennya dlm posisi ngumpet)

  7. #7
    pelanggan tetap nerissa's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,574
    masih jaman ya suster ngesot?

    sesekali suster merosot donk

  8. #8
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    ^
    pake suster linux aja, nerr....

  9. #9
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    mampus

  10. #10
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    gigi patah dan pelipis kiri lebam

    Spoiler for korban:


    Mega Tri Pratiwi (20) yang beraksi ala 'Suster Ngesot' harus cacat permanen lantaran satu gigi bagian bawah patah akibat ditendang satpam Apartemen Galeri Ciumbuleuit, Sunarya. Tak hanya itu, pelipis kiri wanita itu mengalami lebam.

    Saat ini Mega mesti mendapat perawatan di RS Santosa Hospital, Kota Bandung, sejak Sabtu (10/12/2011). "Ini gigi bawahnya patah. Lihat juga pelipis kirinya, lebam begini," ujar ayah Mega yakni Mahfud Djabir, saat ditemui wartawan di RS Santosa Hospital, Jalan Kebon Jati, Kota Bandung, Minggu (11/12/2011).

    Mega terlihat terbaring lemas di kasur rumah sakit tersebut. Mahasiswi berkuliah di Raffles Design Institute ini dirawat di kamar 890.

    "Masih terasa pusing. Leher sakit seperti terkilir," ucap Mega yang giginya terpasang behel ini.

    Mega mengaku niat menakut-nakuti seorang rekan yang berulang tahun itu mendadak direncanakan bersama sejumlah rekan lainnya di Apartemen Galeri Ciumbuleuit pada Jumat (9/12/2011). Mega bersama delapan teman mainnya asal Jakarta itu sedang mengisi liburan di Kota Bandung.

    "Jadi idenya mendadak. Lalu teman-teman lain menunuk saya menjadi 'Suster Ngesot' untuk menakuti Fitra Mahaly yang berulang tahun ke-18," ungkap Mega.

    Dalam berita sebelumnya, Mega beraksi ala suster ngesot untuk menakuti temannya yang sedang berulang tahun bernama Fitra. Mereka menginap di Apartemen Galeri Ciumbuleuit Mega dan empat temannya menunggu Fitra dan 3 teman lainnya yang sedang makan. Usai makan, mereka pun naik ke kamar melalui lift. Mega pun menunggu sendiri di depan lift sambil berpose ala suster ngesot sementara empat teman lainnya menunggu.

    Di dalam lift, tak hanya Fitra dan 3 temannya saja, ada juga satpam dan seorang pegawai Apartemen Galeri Ciumbeluit lainnya. Ketika pintu terbuka, tiba-tiba satpam yang posisinya di bagian belakang penumpang lift langsung maju dan menendang Mega hingga harus dibawa ke rumah sakit.

    kasihan kamu nak. tapi memang kalian yg salah sih

  11. #11
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073

    nee fotonya si mega
    beeuuhh cantik2 kena toyor kaki satpam

    ---------- Post added at 02:47 PM ---------- Previous post was at 02:47 PM ----------

    huahuahuaha gogon juga posting futunya

  12. #12
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    masih untung giginya yang ditendang ampe copot

  13. #13
    gogon's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    earth
    Posts
    4,845
    Satpam : (nendang Mega Tri)
    Mega Tri : aduh, sakit..
    Satpam : kamu siapa? (menghardik)
    Mega Tri : saya megatri (meringis)
    Satpam : Saya Megatron

  14. #14
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    harusnya kejadian konyol ini disimpan baek2, jangan sampe menyebar keluar

    kalo ada teman berulang tahun, harusnya kan didoakan yg baik2 bukan ditakut-takuti
    kira2, gimana cara orang tua si mega ini mendidik anaknya ya ?

  15. #15
    pelanggan setia et dah's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Land Between Solar Systems
    Posts
    3,911
    kalau gw peratiin perut bokapnya
    doi keknya lagi hamil tua

  16. #16
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Si Mega tak pernah melihat video ini rupanya.

    Spoiler for Refleks saat dikagetkan:


    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  17. #17
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073
    ^
    ^
    ^
    ^
    ^

    geloooooooooooo kalau mega langsung ude mokad noh digituan...

  18. #18
    pelanggan tetap Blitzen's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Mother Earth
    Posts
    869
    sok2 mau nuntut ke polisi. yg salah siapa yg nuntut siapa. aneh ni cewek
    Simply Complicated

  19. #19
    harusnya si satpam juga menendang para sutradara film suster ngesot dan pocong ngesot, agar mereka kapok bikin film mesum
    you can also find me here

  20. #20
    pelanggan tetap nerissa's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,574
    oh, dia mau nuntut ke polisi?
    wah keren
    entar ada reka adegan kok
    dandan ala suster esot lagi donk

    asekkk..ada tontonan

Page 1 of 9 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •