Page 2 of 193 FirstFirst 12341252102 ... LastLast
Results 21 to 40 of 3845

Thread: Manchester United

  1. #21
    MU Top! Jadi entar pertandingan kedua cukup seri aja.

  2. #22
    oalah
    akhirnya gw bener2 pules ngorok depan tv.... bablas angine
    bukannya nonton partai Chelsea >< MU
    malah gw yng disorakin tv
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  3. #23
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    puas nonton tadi malam...hahahahhaa...
    walaupun sempet deg2an babak ke 2...apalagi pas menit2 akhir pas evra tekel...untung aja gak jadi penalti...hehehehe

  4. #24
    Iya, seharusnya sih Penalti tuh tapi untung dewi fortuna masih suka ama MU.

  5. #25
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    Quote Originally Posted by opi77 View Post
    puas nonton tadi malam...hahahahhaa...
    walaupun sempet deg2an babak ke 2...apalagi pas menit2 akhir pas evra tekel...untung aja gak jadi penalti...hehehehe
    Quote Originally Posted by danalingga View Post
    Iya, seharusnya sih Penalti tuh tapi untung dewi fortuna masih suka ama MU.
    klo yang itu jelas sekali el nino itu diving (imo).
    mencium bau modus soalnya menit2 terakhir
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  6. #26
    Quote Originally Posted by bradon heat View Post
    klo yang itu jelas sekali el nino itu diving (imo).
    mencium bau modus soalnya menit2 terakhir
    Saya bicara insiden akhir laga antara Evra dan Ramires. Menurut saya sih itu memang si Evra melanggar. Memang niatnya membuang bola tapi bola nggak sampai, eh malah kaki menghalangi laju Ramires.
    Last edited by danalingga; 08-04-2011 at 09:35 AM.

  7. #27
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    Quote Originally Posted by danalingga View Post
    Saya bicara insiden akhir laga antara Evra dan Ramires. Menurut saya sih itu memang si Evra melanggar. Memang niatnya membuang bola tapi bola nggak sampai, eh malah kaki menghalangi laju Ramires.
    klo yang ini sih emang ada unsur, tp disini wasit nya malah yg 50 : 50 , dilematis klo jadi wasit
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  8. #28
    Update:

    Manchester U. 2 - 0 Fulham

  9. #29
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    yeah menang 3 point lagi,
    sayang arsenal nya menang
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  10. #30
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    mu menang tapi sayang arsenal ama chelsea juga menang..
    pekan berat nich..lawan chelsea trus wiken lawan city...

  11. #31
    Yah, setidaknya kalah 2x pun dipertandingan sisa masih tetap bisa Juara.

  12. #32
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    ntar malam lawan chelsea nich...modal 1-0 kayanya masih rawan...

  13. #33
    Man Utd 2:1 Chelsea

  14. #34
    selamat MU

    siap-siap lawan Schalke --moga Inter tersingkir
    you can also find me here

  15. #35
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    ^^^ bener banget om rumus,
    mantep chicharito nya
    apalagi park
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  16. #36
    ketinggalan golnya Park, bablas tidur pas babak dua
    i take tea, my dear.. - Sting

  17. #37
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    lawan schalke kayanya bisa lewat nich...tinggal wiken ini lawan city...

  18. #38
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    citey tanpa tevez ...

    bisa menang and go to FINAL
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  19. #39
    pelanggan
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    104
    Man.United vs Man.City

    saya sih dukung Man.U, plus performa team juga bagus, cuma Valencia blm terlalu optimal, dan Oshea ga meyakinkan. Selain itu TOP.
    Depan gantian cetak gol, Rooney, Berba, Chica. Tengah juga solid, apalagi pas babak pertama lawan Chelsea kemarin, Carrick ma Ji Sung kuat di defen (padahal Ji Sung agak nyayap), Gigs mah ga usah ditanya. Nani juga lagi bagus.

    Mu pasti menang, City silahkan ngantri lagi
    saya hanya dedaunan di perkebunan

  20. #40
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    jangan overconfident aja...ntar malah kepeleset lagi...target treble masih bisa lah..

Page 2 of 193 FirstFirst 12341252102 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •