Page 101 of 194 FirstFirst ... 519199100101102103111151 ... LastLast
Results 2,001 to 2,020 of 3876

Thread: Manchester United

  1. #2001
    pelanggan setia Kaine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    3,419
    Macheda..pre-season legend

    Nostalgia lagi ama Vuvuzela.

    HT 1-0

    Berba kayaknya bener2 lagi naekin nilai jual maen smanget bener. Best player in the first half.

    Jesse Lingard looks promising.

    unik juga liat maen 4-3-3 gini.
    Last edited by Kaine; 19-07-2012 at 03:03 AM.

  2. #2002
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    sayang tadi malam gak nonton pertandingannya..
    lumaya menang 1-0...macheda bagus mulu di pre season tapi kalah bersaing ama chica,rooney ama wellback..kesian juga nich orang..

  3. #2003
    pelanggan tetap Neptunus's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    1,814
    Quote Originally Posted by EpsilonX View Post
    Anjrit...
    The jersey is shiny...
    jerseynya siapa yang shiny? MU apa Amazulu?

  4. #2004
    Quote Originally Posted by Kaine View Post
    jengkel?

    No. Its hilarious

    Naekin lagi kasus ini ga bikin reputasi racist dog, atau pool membaik, malah makin jadi bahan lelucon publik ( outside liverpool obviously ). Seharusnya ditutup cepet-cepet, ini malah udah ampir reda dipanasin lagi

    bawa-bawa konspirasi politik segala pulak

    Dietmar Hamann untungnya masih punya akal sehat



    ---------- Post Merged at 10:44 PM ----------



    Gul Ible???


    In theknow? Wu ming? Tro Ling?

    Ketauan belakangan klo ternyata dikerjai ma Oliver Sullivan setelah baca tweetnya IndoManUtd
    Ternyata namanya disambung

    ---------- Post Merged at 09:22 AM ----------

    Semalem ga nonton lagi Ketiduran
    My Fangirling Mode Currently Following :
    [DRAMA] Castle, PM & I, Man From The Stars, Empress Ki, Emergency Couple
    [VARIETY SHOW] Running Man
    [MANGA-ANIME] Naruto Shippuden
    ...and always following... MANCHESTER UNITED !!!


  5. #2005
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    jersey ?? not so bad , cuma agak kurang sreg di bagian collar (kenapa gk pake classic collar aja )
    yg lebih norak Amazulu, what de ..... jersey + rompi training
    nungguin kagawa, malah nongol di menit 88

    berba masih ada !!!
    kiko lagi on fire , chicha malah lepas bola mulu

    Quote Originally Posted by Kaine View Post
    Macheda..pre-season legend

    Nostalgia lagi ama Vuvuzela.

    HT 1-0

    Berba kayaknya bener2 lagi naekin nilai jual maen smanget bener. Best player in the first half.

    Jesse Lingard looks promising.

    unik juga liat maen 4-3-3 gini.
    idem, look kinda anderson oh his face
    tapi dia tipe drive tembus kedepan

    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  6. #2006
    pelanggan tetap EpsilonX's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    @Home
    Posts
    566
    Rio tadi kasian...
    Kaya berjuang seorang diri dibelakang...
    4-3-3 palingan buat coba-coba accomodate Kagawa...

  7. #2007
    Bagus gitu jerseynya... kinclong keliatannya. Plus warnanya dark red gw suka
    My Fangirling Mode Currently Following :
    [DRAMA] Castle, PM & I, Man From The Stars, Empress Ki, Emergency Couple
    [VARIETY SHOW] Running Man
    [MANGA-ANIME] Naruto Shippuden
    ...and always following... MANCHESTER UNITED !!!


  8. #2008
    pelanggan setia Kaine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    3,419
    Quote Originally Posted by bradon heat View Post
    jersey ?? not so bad , cuma agak kurang sreg di bagian collar (kenapa gk pake classic collar aja )
    yg lebih norak Amazulu, what de ..... jersey + rompi training
    nungguin kagawa, malah nongol di menit 88
    Itu Kagawa uda di touchline sejak menit 80 padahal..gw rada ngarep kalo pemaennya pada iseng cuma oper2an doang di tengah ampe abis, bakal kocak

    Soal jersey kayaknya emang gw ga bakal demen, dari jauh keliatan lumayan, tapi begitu agak deket, rusak...

    sama kayak yg black chevron kmaren...it just wont grow on me.

    ---------- Post Merged at 05:10 PM ----------

    Quote Originally Posted by EpsilonX View Post
    Rio tadi kasian...
    Kaya berjuang seorang diri dibelakang...
    4-3-3 palingan buat coba-coba accomodate Kagawa...
    Bek2 muda laennya kayak yg kurang pede gitu

    4-3-3 klo full team sepertinya emang boleh jadi andalan baru

  9. #2009
    Pagi-pagi browsing nemu berita
    Ternyata dia pacarnya Kagawa beneran tu

    Btw... jadi... kita mau beli Persie?? Baru tau kemarin. Kaget. Memangnya kita perlu dia ya? Ntar Chica, Welbeck... Macheda ga dapet tempat lagi. Kesian itu Macheda. Setia banget ma MU tapi tar ujung2nya ga pernah bener2 masuk skuad inti.
    My Fangirling Mode Currently Following :
    [DRAMA] Castle, PM & I, Man From The Stars, Empress Ki, Emergency Couple
    [VARIETY SHOW] Running Man
    [MANGA-ANIME] Naruto Shippuden
    ...and always following... MANCHESTER UNITED !!!


  10. #2010
    pelanggan setia Kaine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    3,419
    uda di-reject tuh tawaran kita

    Good news actually.

  11. #2011
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    ^^^ gokil juga nge-bid rvp
    memang butuh 1 striker mateng sih , cuma ya kalo rvp 11-12 umurnya ama berba , kurang worth lah ...
    imo ...

    Quote Originally Posted by kaine
    Itu Kagawa uda di touchline sejak menit 80 padahal..gw rada ngarep kalo pemaennya pada iseng cuma oper2an doang di tengah ampe abis, bakal kocak
    dan terbukti , ampe menit ke 88
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  12. #2012
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057

    lumayan ...
    i'll buy it soon
    meskipun kw-an
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  13. #2013
    pelanggan setia Kaine's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    3,419
    Quote Originally Posted by bradon heat View Post
    dan terbukti , ampe menit ke 88
    Linesmannya ga diajak kompak...ngasi offside

  14. #2014
    Quote Originally Posted by bradon heat View Post

    lumayan ...
    i'll buy it soon
    meskipun kw-an
    Aduhhh... berbuluu
    Gw juga mau nyari KWan ah

    ---------- Post Merged at 05:14 AM ----------

    Btw, itu celananya somehow bisa sama ma rok tante gw dulu. The pattern, the colour
    My Fangirling Mode Currently Following :
    [DRAMA] Castle, PM & I, Man From The Stars, Empress Ki, Emergency Couple
    [VARIETY SHOW] Running Man
    [MANGA-ANIME] Naruto Shippuden
    ...and always following... MANCHESTER UNITED !!!


  15. #2015
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,716


    All saints...
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  16. #2016
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    TONIGHT |

    Ajax Cape Town v Manchester United
    Cape Town Stadium, Cape Town
    Sabtu, 21 Juli 2012
    Kick-off Pukul 20.00 WIB
    LIVE via Streaming
    DELAY RCTI (Pukul 22.30 WIB)

    Link Streaming |

    http://www.vipbox.tv/watch/59861/1/a...am-online.html

    http://tv.indonewyork.com/soccer4/

    http://tv.indonewyork.com/soccereuro/

    http://tv.indonewyork.com/soccer1/


    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  17. #2017
    pelanggan setia opi77's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    3,601
    Gue dah liat ada yang make jersey putih mu...gue liat di GI...mantap banget tuch jersey...
    Btw ntar malam jam berapa??....asik jam 10 malam....

  18. #2018
    pelanggan setia bradon heat's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    ~Yooniverse~ xD
    Posts
    5,057
    streamingan berat semua
    terpaksa nunggu delay
    BEYOND GENIUS !!!!!!!!


  19. #2019
    Ini kok belum mulai jam setengah 11?

    ---------- Post Merged at 10:42 PM ----------

    Eric The King, George... best, Bebe? Better...
    Akhirnyaaa
    My Fangirling Mode Currently Following :
    [DRAMA] Castle, PM & I, Man From The Stars, Empress Ki, Emergency Couple
    [VARIETY SHOW] Running Man
    [MANGA-ANIME] Naruto Shippuden
    ...and always following... MANCHESTER UNITED !!!


  20. #2020
    Selamat dari kekalahan oleh Bebe... Padahal suka hujat ni anak.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •