Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 20 of 49

Thread: Mana bisa kenyang klo cuma segini

  1. #1
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068

    Mana bisa kenyang klo cuma segini



    haduhhhhh... emang kgk cocok makan-makanan luar negeri
    belajar nge-blog di ferylife.blogspot.com

  2. #2
    Barista AsLan's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    9,288
    Itu ukuran sebenarnya seberapa bel ?

  3. #3
    wkwkw.. ntuh kan biasanya dimulai dg appetizer, main dish, sampe dessert...

    ini kayaknya makanan utamanya dah

  4. #4
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    kalau di sini berlaku: makin mahal restorannya, makin kecil porsinya ..
    namanya "haute cuisine" ..

    enak tapi sedikit saja, habis makan hidangan penutup, baru akan kenyang ..
    biasanya itu eskrim .. porsinya besar buanget
    haha, harus besar buanget karena dikasih sedikit makanan saja
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  5. #5
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068
    @bung aslan: sekitar segenggaman tangan
    @mbah desah: saya kgk tau dah, tapi klo ukurannya segitu saya kgk kenyang
    @bunda: orang luar itu lebih mementingkan rasa ya daripada kenyang
    belajar nge-blog di ferylife.blogspot.com

  6. #6
    huhauhauha... eh di Belanda, pernah ke Indrapura kah bu Selma?

  7. #7
    pelanggan bonny gooner's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    152
    ya udah, mbel, lu pesen aja nasi putih 3 piring...

  8. #8
    pelanggan
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    di depan monitor
    Posts
    292
    kalo kurang kenyang mbel, tinggal minta air putih 5 gelas.......
    ___________________________________
    Kedengkian kita tidak akan mengubah takdir Allah atas orang yang kita dengki, justru akan mengubah takdir kita menjadi semakin buruk.

  9. #9
    pelanggan setia Kilat's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    2,203
    Quote Originally Posted by gembel View Post
    @bunda: orang luar itu lebih mementingkan rasa ya daripada kenyang
    ada yang mementingkan rasa daripada kenyang
    ada yang mementingkan kenyang daripada rasa .. untuk mereka ada restoran lain yang beriklan seperti berikut: makan sebanyak anda bisa makan selama sejam buat harga .. Euro saja .. rasa? hmmm

    Quote Originally Posted by desah_angin View Post
    huhauhauha... eh di Belanda, pernah ke Indrapura kah bu Selma?
    belum pernah, restoran itu muahal buanget .. dan terletak di alun2 di pusat kota, saya kurang suka alun2 itu
    mau bikin signature baru tapi kehilangan teksnya

  10. #10
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Haha. Belon tau bakwan Dan tahu isinya belanda.

  11. #11
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,073
    memangnya gimana penampakannya bakwan dan tahu isi nyang di belanda bleg?

  12. #12
    Barista fullmoonflower's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    antara maya dan nyata
    Posts
    739
    kalau segini mantap nggak?



    ditambah :



    Last edited by fullmoonflower; 03-03-2011 at 09:47 AM.

    CAPPUCCINO AND TIRAMISU LOVER

  13. #13
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,662
    restoran2 yang menyajikan makanan2 seperti itu biasa sangat memperhatikan presentasi makanannya. kuantitas bukan prioritas, tapi 'rasa' (yah, sesuatu yang subjektif memang), dan presentasi.

    mahal2 loh biasanya. tapi memang sih, dikit2 porsinya makan sepiring di situ, pulangnya masi perlu masak sebungkus indomie

  14. #14
    Gak juga sih, nDugu..

    Nasi Goreng Pak Dji di dekat stasiun Malang enak kok walau nasi gorengnya banyak.
    Nasi ayam Ninit, kalau pas sendiri kan dikasih satu bakul, itu juga enak.
    Burger di Ibga Kebab Cafe di Sanur (Jalan Tandakan) juga enak walau burgernya besar.

    Tapi kalau burger bhuto di Malang terasa aneh. Kayak makan ragi doang.
    Penasaran ama burger Kingkong di Bandung

  15. #15
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,662
    makanya... subjektif kok kund.. soalnya saya juga ngerasa banyak makanan di warung2 tepi jalan yang rasanya jauh lebih enak daripada makanan2 yang disajikan di restoran2 seperti itu..

    tapi yang saya perhatiin, orang barat kadang suka ngeliat enak ngganya makanan dari presentasi ada indra rasa di matanya

  16. #16
    pelanggan
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    di depan monitor
    Posts
    292
    Quote Originally Posted by gembel View Post


    haduhhhhh... emang kgk cocok makan-makanan luar negeri
    berarti memang standar makanan luar negri
    sudah sesuai dengan sunnah, yaitu
    berhenti makan sebelum kenyang.......
    ___________________________________
    Kedengkian kita tidak akan mengubah takdir Allah atas orang yang kita dengki, justru akan mengubah takdir kita menjadi semakin buruk.

  17. #17
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,662
    ngga ah.. itu mah ga standar...
    kalo bener standar.. negara2 bule ga bakal ada masalah obesitas..

  18. #18
    pelanggan
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    di depan monitor
    Posts
    292
    weekkkss.......berarti gembel tau dari mana tuh makanan dari luar negri....

    mungkin itu produk Amigos yg sedikit di rekayasa kalee.......ekekekek....
    ___________________________________
    Kedengkian kita tidak akan mengubah takdir Allah atas orang yang kita dengki, justru akan mengubah takdir kita menjadi semakin buruk.

  19. #19
    pelanggan setia gembel's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    perbatasan
    Posts
    2,068
    Quote Originally Posted by senosukekitagawa View Post
    weekkkss.......berarti gembel tau dari mana tuh makanan dari luar negri....

    mungkin itu produk Amigos yg sedikit di rekayasa kalee.......ekekekek....
    nonton internet baca tipi lah


    =============================



    mantebbbbbb....
    belajar nge-blog di ferylife.blogspot.com

  20. #20
    hmm... aku ngiler liat capcay jamurnya itu hiksssss

Page 1 of 3 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •