Page 6 of 6 FirstFirst ... 456
Results 101 to 108 of 108

Thread: Foke dan rok mini

  1. #101
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,099
    jadi foke the raper harus cukur kumis dulu baru beraksi
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #102
    pelanggan tetap nerissa's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Posts
    1,574
    bule yang telenji telenji di pantai ga ada tuh yang niat merkosa
    ga ada yang penjarain orang berbikini kan?

    nenek nenek pake rok mini emang ada napsu?
    atau mbok mbok yang tampangnya (maaf) jelek, gendut, tuir, terus kalau dia pake mini? apa mengumbar napsu?

    skrg perempuan2 muda pake baju panjang, penutup kepala, rok semata kaki, tapi tampangnya manis, cantik, bibirnya sexy

    siapa yang napsu?
    Sabbe sattha bhavanthu sukhitatta.

  3. #103
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,099
    yah you understand lah... pokoknya siapa aja kalo yang under udah stand... itu artinya dia udah napsu
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. #104
    pelanggan setia aya_muaya's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    semarang
    Posts
    5,882
    wuih.. Nudel udah pinter sekarang rupanya... Siapa yang ngajarin nude? Perasaan dulu masih cupu dehh... :p

  5. #105
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Quote Originally Posted by waks!! View Post
    foke itu panggilannya Fauzi Bowo
    itu bunyinya jadi fook ato foké?

  6. #106
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Seharusnya hal2 gini ga perlu diatur lagi sampe jabatan gubernur pun musti ikut campur. Seharusnya cewek2 itu sadar, kalo ga mampu punya pacar bawa mobil alias musti naek angkot ya jangan pake rok mini lah. Kalo musti pake mini di tempat kerja, ya bawa aja, ganti dikantor. Utk pemerkosa sudah ada hukumnya.

    Ketauan foke ini cari jalan gampang. Bukannya mengganti angkutan kota yg dempet2 jadi subway atau tram yg legaan, tapi melarang cewek pake rok mini di angkot. Itu bukan kerjaan gubernur, tapi kerjaan orang tua para cewek.

  7. #107
    Barista BundaNa's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    Na...Na...Na
    Posts
    12,679
    kasih ganjaran pemerkosa dengan hukuman mati, dan itu dijalani dengan benar

  8. #108
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,099
    gak cuma koruptor dong yang dihukum mati, pemerkosa juga yah?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 6 of 6 FirstFirst ... 456

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •