Results 1 to 16 of 16

Thread: Joget Iklan Sosis So Nice gerakannya mirip dan hampir menyerupai cara berdoa umat Katholik

  1. #1
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,346

    Joget Iklan Sosis So Nice gerakannya mirip dan hampir menyerupai cara berdoa umat Katholik



    Bagaimana menurut pendapat kalian tentang Video ini???Khususnya bagi yang beragama Katholik,apa kalian tidak merasa tersindir cara berdoa kalian dipakai sebagian untuk joget2x di iklan ini???
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  2. #2
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,288
    Saya bukan umat Katholik. Jadi liatnya biasa aja sih ya
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  3. #3
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,409
    Apakah itu cara berdoa umat Katholik?
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  4. #4
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,346
    Tidak sama memang.Tapi memang mirip.Namanya juga menyindir,Mbok.Jika diperhatikan sekali lagi dan apabila kita melakukan gerakan dengan tangan kanan saja sebelum gerakan terakhir ke depan,itu sama saja dengan kita berkata :

    "Dan Roh Kudus.Amin"

    Saya jelek2x gini dulunya sekolah di SD Katholik.Makanya saya bisa menilai kalo itu memang agak menyindir.Orang di dalam dunia Tokusatsu aja bentuknya mahkota nya Kamen Rider Kuuga yang mirip dengan lafat "Allah" langsung dicekal oleh KPI.

    Mustinya yang ini juga harus dicekal dong.
    Last edited by Matsugawa Dana; 25-10-2020 at 12:18 AM.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  5. #5
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,288
    Kalo googling sebentar sih blm ada berita atau artikel yang berpikiran sama dengan dirimu ya @Matsugawa Dana
    Belum ada yang berusaha mencekal atau bahkan membuat petisi juga
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  6. #6
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,409
    Pendidikan mbok juga dulu di sekolah Katholik, temen-teman dan lingkungan mbok kalau ndak Katholik ya Protestan. Nama simbok juga asalnya nama suster Katholik di rumkit tempat simbok lahir, sampai sekarang orang pikir simbok ini agamanya Katholik.

    Mayoritas pemeluk agama Kristen ndak se-sensitif mayoritas pemeluk agama Islam. Apalagi yang beginian. Receh banget.
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  7. #7
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,346
    Waduh...Kalo begitu saya receh dong,Mbok???Oh My God...

    Oh iya.Mbok lahir dimana?Saya lahir di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta tuch,Mbok.Denger2x katanya sich itu Rumah Sakit Katholik tuch,Mbok.
    Last edited by Matsugawa Dana; 07-11-2020 at 11:14 PM.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  8. #8
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,354
    menurut saya yg katholik penghinaan banget, apa maksdnya coba iklan "sosis " menampilkan "pisang", sudah itu cuma kulitnya lagi?
    apa maksdnya coba ::argh::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  9. #9
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,346
    Iya penghinaan banget Kong Sur.Kecuali kalo Pisang nya buat saya dan ngga cuman kulitnya doang.Itu baru namanya bukan penghinaan.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  10. #10
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,409
    Quote Originally Posted by Matsugawa Dana View Post
    Waduh...Kalo begitu saya receh dong,Mbok???Oh My God...

    Oh iya.Mbok lahir dimana?Saya lahir di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta tuch,Mbok

    Yang receh itu yang joget-joget, kek badut, ndak usah ditanggepin.

    Rumkit mana ya? Mbok ndak pernah nanyain ortu. Jangan-jangan...
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  11. #11
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,665
    mantan katolik di sini nih
    ini maksudnya bagian mana yang mirip? yang pegang2 bahu gitu?
    masa segitu aja dianggap mirip dan penyindiran sih. itu penyambungan yang maksa banget deh

  12. #12
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,346
    Iya maksud saya itu : "Dan Roh Kudus.Amin"

    Itu terjadi apabila kita menggunakan tangan kanan saja tanpa melakukan gerakan tangan ke depan.Kalo seandainya kurang berkenan saya minta maaf ya.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  13. #13
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,354
    sedikit serius, gaklah sama sekali ga ada apa2, kalo mau nyindir tanda salib, kan harusnya mulai dengan kening dulu, dalam nama Bapa, dll
    kalo mau liat khatolik disindir/dihina lihat komentar Sheldon di Big Bang theory , tapi saya lihatnya malah lucu bukan kesindir
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  14. #14
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,346
    Moderator.

    Mendingan judul thread nya dirubah aja dech : Joget Iklan Sosis So Nice gerakanya mirip dan hampir menyerupai cara berdoa umat Katholik

    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  15. #15
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,080
    Quote Originally Posted by Matsugawa Dana View Post
    Moderator.

    Mendingan judul thread nya dirubah aja dech : Joget Iklan Sosis So Nice gerakanya mirip dan hampir menyerupai cara berdoa umat Katholik
    sudah diganti ya

    btw perasaan biasa aja ah iklannya,
    saya bukan Katholik tapi sering ikut ibadahnya dulu karena kuliah di univ Katholik juga.

  16. #16
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,346
    Maksud saya gini Mod.

    Gerakan tangan atas nama bapak dan putra memang tidak dipakai sama sekali di joget ini.Yang saya liat justru gerakan dan roh kudus amin.Sementara gerakan tangan ke depan itu bagi saya sich memang gerakan variasi saja dan sama sekali ngga ada di cara berdoa Umat Katholik mana pun.

    Coba dech perhatikan gerakan nya sekali lagi.Sebelum gerakan tangan ke depan mereka menyilangkan ke 2 tangan mereka kan?Coba seandainya itu hanya dilakukan oleh 1 tangan saja dan adalah tangan kanan saja.Bukankah itu berarti itu mengatakan bahwa itu adalah gerakan Dan Roh Kudus Amin?

    Mungkin itu yang saya tangkap ketika pertamakali menyaksikan iklan ini.Tapi ya Syukurlah.Ngga ada 1 pun dari kalian yang beragama Katholik yang merasa tersinggung ketika melihat iklan ini pertamakali.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •