View Poll Results: Ibukota pindah, ngaruh gak buat lo?

Voters
3. You may not vote on this poll
  • Ngaruh

    1 33.33%
  • Gak ngaruh

    2 66.67%
Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 21 to 27 of 27

Thread: Ibukota Pindah. Ngaruh gak buat kalian?

  1. #21
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,086
    Ibukota pindah, gubernur DKI nya kelak akan jadi sorotan. Siap mental
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #22
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,653
    ngaruh...
    paling tidak waktu tayang TV jadi WITA

  3. #23
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,351
    sangat berharap pusat pemerintahan pindah, jakarta macetnya udah ga bisa gw toleran lagi ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  4. #24
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,086
    Lha emang engkong sur ikutan pindah? kalo tetep di Jakarta mah macetnya gak ikut pindah kali kong

    - - - Updated - - -

    Wokh ada @ga_genah
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #25
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,894
    Lho kong sur kan ga tinggal di Jakarta kenapa ga bisa mentoleransi macet yang ga dialami
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  6. #26
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,983
    sampai kapanpun jkt akan tetap macet

    beberapa faktor yg menyebabkan jkt macet :
    -lahan semakin sempit, krn banyak proyek bangunan ga kelar2
    -jumlah penduduk di jkt tiap tahun bertambah krn ketambahan pencari kerja dari pelosok
    -harga mobil bekas di jkt relatif murah dibanding harga dari daerah lain
    -musim hujan/banjir, membuat mobil dan spd motor berjalan makin pelan bagai siput
    -transport online macem gojek dan grab ikut meramaikan suasana

    faktor optional :
    -salahkan jokowi
    -salahkan anies


    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  7. #27
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,086
    Jumlah kendaraan sama luas-panjang jalan di Jakarta itu dah gak sebanding. Jalanan Jakarta dah gak sanggup menampung semua kendaraan di Jakarta. Jelas aja macet. Sekarang tinggal gimana caranya ngurangin tuh penghuna kendaraan di Jakarta. Transportasi umum yang ada kayaknya masih belum membuat mereka tertarik dan mau beralih.

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    Lho kong sur kan ga tinggal di Jakarta kenapa ga bisa mentoleransi macet yang ga dialami
    Engkong Sur di Batam kan ya? Jalanannya lancar jaya. Beda sama Jakarta yang pasti ada macetnya. Makanya engkong Sur gak tahan sama macet dikit. Hahaha
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •