Results 1 to 7 of 7

Thread: Maniak sich boleh.Asal.......

  1. #1
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,274

    Maniak sich boleh.Asal.......

    Seandainya anak kamu Maniak ama Anime,Tokusatsu,Telletubbies,Spongebob dll,sementara gara2x mereka Maniak ama semua itu,akhirnya mereka lupa belajar,ngapalin buat Ulangan dan lupa ngerjain PR sehingga nilai di Raport anakmu Merah semua.

    Nah.....Apa yang akan kalian lakukan sebagai orangtua mereka?????
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  2. #2
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,682
    Mungkin harus diatur waktu mereka, antara hobi dan edukasi. Seperti anak yg kecanduan main gem hp

  3. #3
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,959
    Quote Originally Posted by Matsugawa Dana View Post
    Seandainya anak kamu Maniak ama Anime,Tokusatsu,Telletubbies,Spongebob dll,sementara gara2x mereka Maniak ama semua itu,akhirnya mereka lupa belajar,ngapalin buat Ulangan dan lupa ngerjain PR sehingga nilai di Raport anakmu Merah semua.

    Nah.....Apa yang akan kalian lakukan sebagai orangtua mereka?????
    Maniak sih boleh.... asal gak mengganggu tanggung jawab nya sebagai anak, apakah itu beberes rumah, kamar, ngasih makan piaraan, bantu ayah-ibu, belajar dll
    Kalo dah mengganggu tanggung jawabnya ya, harus dikasih sanksi, dikasih pengertian
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. #4
    kalo udah kebablasan ya diterapkan sistem reward & punishment buat anak2

    misal: anak2 baru dikasih akses ke hal2 yang mereka sukai kalo nilai2nya bagus
    begitu juga sebaliknya, kalo nilai anak2 jelek ya jangan dikasih akses selama seminggu (misalnya)


    "Maybe not all of our efforts will be rewarded. But without effort, you will get nothing"
    Takahashi Minami

    ------------------------------------------------------------------
    Thread paling Hot di l AKB48 Glossary l 48Fams l My Blog

  5. #5
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,878
    Sampe bisa jadi maniak gimana ceritanya?
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  6. #6
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,274
    Contoh calon Bapak yang baik.Apakah ente sudah married,Bung Edwin?

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by Kingform View Post
    kalo udah kebablasan ya diterapkan sistem reward & punishment buat anak2

    misal: anak2 baru dikasih akses ke hal2 yang mereka sukai kalo nilai2nya bagus
    begitu juga sebaliknya, kalo nilai anak2 jelek ya jangan dikasih akses selama seminggu (misalnya)
    Contoh calon Bapak yang baik.Apakah ente sudah married,Bung Edwin?
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  7. #7
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,959
    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    Sampe bisa jadi maniak gimana ceritanya?
    Kurasa ya karena rasa suka yang berlebihan jadi kayak kecanduan
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •