Results 1 to 5 of 5

Thread: Ini Nyata atau tidak???

  1. #1
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,266

    Ini Nyata atau tidak???

    [IMG][/IMG]

    Foto ini diambilnya menggunakan Kamera HP.Katanya Bayangan Putih itu Penampakan.Beneran ngga sich?
    Last edited by Matsugawa Dana; 05-07-2019 at 09:51 PM.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  2. #2
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,960
    emang kalo penampakan knp ?
    trus kalo bukan knp ?

    terekam kamera berupa bayangan ataupun tidak, sadari aja kalo mrk itu ada.

    kalopun gw saat ini bilang dibelakang lu ada bayangan hitam gelap, apa lantas lu percaya gitu ? haha...

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  3. #3
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,266
    Emangnya Kamera HP Sakti ya?Bisa motret Penampakan?
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  4. #4
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,028
    itu di mana sih??
    ngapain gelap2an?

  5. #5
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,266
    Itu di Ardan Radio Bandung.Tepatnya di Jl.Cipaganti no 159 Bandung pas lagi acara Nightmare Side.Gue sama temen gue sengaja ke sana buat ngedengerin langsung.Dan yang gue denger,bagian belakangnya Ardan yang udah jadi Radio B dan Radio Cakra,itu tadinya bekas kebon Pisang dulunya.Makanya suka banyak Penampakan di sana.SEREM!!!!!!!!

    - - - Updated - - -

    Lampunya sengaja dimatiin sebagian,Cha.Biar kerasa Aura Mistis nya.Namanya juga acara Setan.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •