Results 1 to 8 of 8

Thread: Anjing masuk Islam???Eh salah.Anjing masuk Masjid

  1. #1
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,288

    Anjing masuk Islam???Eh salah.Anjing masuk Masjid

    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  2. #2
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Anjing masuk mesjid ya diusir aja..
    Orang gila masuk mesjid ya diusir aja..

    bukannya mbaperin anjing dan orang gila..
    Jadi muslim bukan jadi baperan..

  3. #3
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,288
    Setuju banget ama statement ini.Tapi tuch anjing masuk ke Mesjid ama Majikan nya lho.Dan ternyata Majikan nya juga ada sedikit gangguan Kejiwaan.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  4. #4
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,288
    Saya bangga ama ceramahnya Bang Deddy.

    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  5. #5
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900

  6. #6
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Mazhab di Indonesia itu Syafi'i di mana anjing itu dianggap najis.
    Jadi ya wajar kalau pengurus masjid cukup kaget.

    Dan menangani wanita dengan gangguan jiwa itu tidak mudah, pengurus masjid juga belum tentu paham. Jadi harap maklumi kalau pengurus masjid melaporkan ke polisi walau mungkin saya pribadi tak sepakat.

    Hanya saja, secara umum, seharusnya tidak perlu sampai viral dan caci maki.


    Spoiler for sikap saat dijilat anjing:




    Sumber komiknya Zia Ul Hak terbitan Lingkar Komik.

    Perkara najis di masjid,
    Nabi sudah mencontohkan dengan kasus orang Badui.

    أَخْبَرَنَا عَبْدُ الرَّحْمَنِ بْنُ إِبْرَاهِيمَ، عَنْ عُمَرَ بْنِ عَبْدِ الْوَاحِدِ، عَنِ الأَوْزَاعِيِّ، عَنْ مُحَمَّدِ بْنِ الْوَلِيدِ، عَنِ الزُّهْرِيِّ، عَنْ عُبَيْدِ اللَّهِ بْنِ عَبْدِ اللَّهِ، عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ، قَالَ قَامَ أَعْرَابِيٌّ فَبَالَ فِي الْمَسْجِدِ فَتَنَاوَلَهُ النَّاسُ فَقَالَ لَهُمْ رَسُولُ اللَّهِ صلى الله عليه وسلم ‏ "‏ دَعُوهُ وَأَهْرِيقُوا عَلَى بَوْلِهِ دَلْوًا مِنْ مَاءٍ فَإِنَّمَا بُعِثْتُمْ مُيَسِّرِينَ وَلَمْ تُبْعَثُوا مُعَسِّرِينَ ‏"‏ ‏.‏

    "Seorang Arab Badui berdiri dan kencing di Masjid sehingga orang-orang menyergapnya. Rasulullah (ﷺ) mengatakan pada mereka: 'Biarkan ia, dan siram kencingnya dengan seember air. Kalian diutus untuk memberi kemudahan, bukan untuk kesulitan.'"

    HR Nasai. ( cek di https://sunnah.com/nasai/2/6 atau di http://hadits.in/nasai/328 )
    Hadits serupa juga ditemukan di Bukhari (sila cek http://hadits.in/bukhari/5566 ) dan Muslim ( http://hadits.in/muslim/428 ).

    Artinya sikap awal adalah berprasangka baik dahulu.
    Gak perlu bikin teori konspirasi macam-macam, membuat viral dengan komentar provokatif.
    Last edited by kandalf; 03-07-2019 at 03:44 PM.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  7. #7
    pelanggan setia mbok jamu's Avatar
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    3,398
    Garda Satwa di ig-nya mengabarkan bahwa anjing tsb sudah ditemukan mati.

    Orang-orang yang marah dan mencela itu, kadang mbok pikir, memang sudah takdirnya dilahirkan bodoh lalu mati sesat.

    Belajar agama pun ndak membuat mereka pintar.

    Gosh I wish I could just send them to the moon and leave them there. Problem solved!
    "The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why." - Mark Twain

  8. #8
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,974
    Quote Originally Posted by Matsugawa Dana View Post
    Saya bangga ama ceramahnya Bang Deddy.

    wkwkwk gw kira kata anjing di judul thread ditujukan buat si botak ini

    bukan kebetulan juga sih, krn baru2 ini dia kan mualaf juga

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •