View Poll Results: Setuju gak tahun 2019 ganti presiden?

Voters
9. You may not vote on this poll
  • Setuju

    7 77.78%
  • Tidak setuju

    2 22.22%
Page 9 of 17 FirstFirst ... 7891011 ... LastLast
Results 161 to 180 of 333

Thread: #2019GantiPresiden Yes or No?

  1. #161
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Udah pastilah 5 tqhun lagi posisi mahfud pasti sangat menguntungkan buat jadi capres, makanya dicari yg berumur sama partai koalisi


    Sekali lagi politicians shitto ::
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  2. #162
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,004
    Machfud MD cerita apa adanya. Katanya dia ditikung dan diselengkat di menit-menit akhir menjelang deklarasi capres-cawapres Jokowi. Beliau juga bilang kalo Jokowi diancam oleh parpol koalisi. Politik oh politik
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  3. #163
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Machfud MD cerita apa adanya. Katanya dia ditikung dan diselengkat di menit-menit akhir menjelang deklarasi capres-cawapres Jokowi. Beliau juga bilang kalo Jokowi diancam oleh parpol koalisi. Politik oh politik
    Namanya juga politik...yang ada cuma kepentingan doank...

  4. #164
    pelanggan setia kandalf's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    6,049
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Udah pastilah 5 tqhun lagi posisi mahfud pasti sangat menguntungkan buat jadi capres, makanya dicari yg berumur sama partai koalisi


    Sekali lagi politicians shitto ::
    Posted via Mobile Device
    Tapi kalau saya seorang pemimpin partai atau seorang capres yang idealis sekalipun,
    karena blak-blakan Pak Mahfud semalam, saya tidak akan memilih Pak Mahfud sebagai cawapres ataupun menteri.
    Lomba peluk2an di Citos: 30 November 2013
    Lomba dorong2an di Candra Naya (dkt Glodok): 8 Desember 2013

  5. #165
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,350
    Yah gw pikir juga begitu, para pemimpin koalisi dan cawspres pasti kurang setuju malah menambah "masalah" ga perlu?
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  6. #166
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,968
    Quote Originally Posted by kandalf View Post
    Tapi kalau saya seorang pemimpin partai atau seorang capres yang idealis sekalipun,
    karena blak-blakan Pak Mahfud semalam, saya tidak akan memilih Pak Mahfud sebagai cawapres ataupun menteri.
    yg dilakukan mahfud md di ilc itu (blak2an) anggap saja sebagai bentuk kekecewan beliau krn di php pihak isatana di menit2 terakhir pemilihan cawapres jokowi.

    dan krn hal ini, gw yakin elektabilitas jokowi akan turun krn dia terlihat jelas sekali ponga plongonya, mudah disetir partai koalisi sehingga harus memilih ma'ruf amin sbg cawapres

    @prof mahfud : tenang prof, kalo thn 2024 anda dicalonkan jadi capres, gw langsung FIXED ga ambil pusing milih anda

    jadi ingat obrolan2 disini dgn rekan kerja, "org sdh bau tanah gitu kok yah masih aja dipilih aja jadi cawapres"

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  7. #167
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    jadi yg dikemplang 1T mingkem aja neh?

  8. #168
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,968
    ga ada yg ngomongin aksi jokowi waktu naik spd motor di pembukaan sea games kemaren yah ?



    kata rocky, "boneka terbang" bwahaha...

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  9. #169
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,004
    Keren kok, kayak Satria Baja Hitam hahaha
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  10. #170
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    Buat orang luar keren..
    Buat orang indonesia, buatan luar selalu keren.. buatan sendiri, pasti jelek..
    Mental minderan ya gini ini..

  11. #171
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,968
    wkwkwkwk kocak...
    kalopun minder, kita minder bukan krn produk dlm negri itu jelek
    tapi minder krn saat ini negara kita dipimpin oleh presiden plonga plongo yg mudah disetir, minder punya presiden yg bhs inggrisnya blepotan di konvrensi international, minder punya presiden yg blm bisa merealisasikan janji janjinya, minder punya punya presiden yg sering naikin harga listrik dan bbm diam diam, minder punya presiden yg sering ngutang

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  12. #172
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    Wah kasihan sekali gerakan ganti presiden ditolak di mana-mana
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  13. #173
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,968
    kalo gerakan ganti presiden ditolak coba ganti dgn hashtag ganti boneka

    #2019GantiBoneka mungkin gerakan ini langsung diACC, diapproved, dan desetujui

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  14. #174
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    ganti boneka dengan boneka ya.....
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  15. #175
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,968
    ^boneka pinokio krn tukang ngibul ganti jadi boneka barbie krn gosipnya ga punya titi* bwahahaha...

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  16. #176
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,360
    Wah hebat hingga tahu hal-hal yg sangat mendetail seperti itu, besar sekali kepedulianmu
    ELPHELT VALENTINE'S MARIONETTE.

  17. #177
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,968
    haha...gmn ente ini, sbg warga negara yg baik kan wajar dong kalo harus peduli ke presiden yg akan dipilih nanti
    lah lantas apa kepedulian lu hingga harus ngrespon postingan gw
    Last edited by mobyokuzan; 28-08-2018 at 06:26 AM.

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  18. #178
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,900
    ganti presiden dgn yg baru dong.. stock lama dikeluarin terus..

    mob ud jadi santri sekarang?

  19. #179
    2024 sih bakal banyak muka2 baru ya dan menurut gue akan lebih sengit ketimbang 2019. Kecuali nanti muncul lagi lose-lose scenario kaya posisi wapres di tahun ini.

  20. #180
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,968
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    ganti presiden dgn yg baru dong.. stock lama dikeluarin terus..

    mob ud jadi santri sekarang?
    entah apa yg membuat lu berpikir jika gw ini adalah seorang santri

    kehidupan gw saat ini jauh dari kata santri malah, santri murtad lol

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

Page 9 of 17 FirstFirst ... 7891011 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •