View Poll Results: Setuju gak tahun 2019 ganti presiden?

Voters
9. You may not vote on this poll
  • Setuju

    7 77.78%
  • Tidak setuju

    2 22.22%
Page 12 of 17 FirstFirst ... 21011121314 ... LastLast
Results 221 to 240 of 331

Thread: #2019GantiPresiden Yes or No?

  1. #221
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,939
    Quote Originally Posted by etca View Post
    Besok ya?
    Tidak ada angka cantiknya perasaan.
    Trus agenda reuni apa ya?

    Kalau bayangin besok, kok yang saya bayangin kerjaan ya?
    Minggu 2-12-2018 ca
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #222
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,939
    Ok acara reuni 212 di Monas dihadiri banyak peserta. Bahkan sampe ada yang mengklaim 8juta, 10juta bahkan 14juta. Berapapun jumlahnya, apakah sudah bisa disimpulkan Capres #02 bakal menang di Pilpres 2019 tahun depan?

  3. #223
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,028
    Kayaknya tahun 2019 ogah login FB,
    Bakalan makin rame di linimasa ngomongin politik
    Posted via Mobile Device

  4. #224
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,939
    True. Belum masuk tahun 2019 aja udah berisik banget. I'm start avoiding the crowd such as FB, twitter, WA group. Just lurking sometimes, untuk dapet kabar temen kalo lagi sakit, wafat ato yang lain.
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #225
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,960
    ngomongin angka cantik, jadi ingat 11 11 kemaren, lazada, shopee dan onlineshop lainnya ngadain promo event diskon besar2an

    kalo ga mau ketinggalan, jgn lupa minggu depan pas tgl 12 12 mrk mau ngadain promo lagi, akhir tahun, cuci gudang besar2an, gw lagi ngincer android smart tv yg katanya banting harga

    pentengin dan terus staytuned

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  6. #226
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,939
    Quote Originally Posted by mobyokuzan View Post
    ngomongin angka cantik, jadi ingat 11 11 kemaren, lazada, shopee dan onlineshop lainnya ngadain promo event diskon besar2an

    kalo ga mau ketinggalan, jgn lupa minggu depan pas tgl 12 12 mrk mau ngadain promo lagi, akhir tahun, cuci gudang besar2an, gw lagi ngincer android smart tv yg katanya banting harga

    pentengin dan terus staytuned
    Lah jadi ngomongin harbolnas
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  7. #227
    pelanggan setia Ronggolawe's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    5,134
    udah 2019, Jokowi masih Presiden, belum jadi Khalifah
    "And this world of armchair bloggers who created a generation of critics instead of leaders, I'm actually doing something. Right here, right now. For the city. For my country. And I'm not doing it alone. You're damn right I'm the hero."

    --Oliver Queen (Smallville)

  8. #228
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,939
    Hahaha
    Timses #02 makin gencar aja nih, paslon #02 bisa menang gak yaaa, #2019GantiPresiden beneran gak yaaa
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  9. #229
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,939
    Cuma gw doang atau memang debat capres&cawapres Kamis 17 Januari 2019 lalu masih kalah seru sama 5 tahun lalu
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  10. #230
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,874
    udah lima tahun berlalu ya
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  11. #231
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,649
    Eh pemilu tahun ini di bulan apa? Kira2 sapa yang bakal memang nih? Temenku kemaren kayanya yakin banget jokowi bakal menang lagi, benarkah?

  12. #232
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,939
    Rabu 17 April 2019. Kalo soal yang menang siapa, masing-masing kubu pada mengklaim merasa yakin menang

    Bahkan si wowo aja ampe berani joged-joged and dipijet sama si Uno pas acara debat kemaren. Super pede dia. Pokoknya kalo wowo ampe kalah, berarti si wiwi, curang! Enak kan nuduhnya

    Si wiwi di acara debat kemarin juga tampaknya dah mulai berani ofensif nyerang kubu wowo. Gerah kali ya sabar sabar mulu

    Nah yang amat disayangkan dari acara debat kemarin adalah tidak adanya saling apresiasi dari para paslon. Sampe direminder oleh Ira Kusno -sumpah doi masih menawan- bahwa apresiasi dari para paslon itu pemting untuk mendinginkan suasana pilpres yang memanas antara kedua belah kubu

  13. #233
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Cuma gw doang atau memang debat capres&cawapres Kamis 17 Januari 2019 lalu masih kalah seru sama 5 tahun lalu
    lah kpu dipaksa kasih2 soal pertanyaannya

    FH aja bilang kalo debat yah mesti "berdarah2" bukan jaga perasaan atau kehormatan seorang capres, kalo bisa ditelanjangi capresnya

    iya sih masak kpu bilang mesti jaga perasaan capres emangnya pacaran?


    #2019tambahbini bisa ga ya?

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Cuma gw doang atau memang debat capres&cawapres Kamis 17 Januari 2019 lalu masih kalah seru sama 5 tahun lalu
    lah kpu dipaksa kasih2 soal pertanyaannya

    FH aja bilang kalo debat yah mesti "berdarah2" bukan jaga perasaan atau kehormatan seorang capres, kalo bisa ditelanjangi capresnya

    iya sih masak kpu bilang mesti jaga perasaan capres emangnya pacaran?


    #2019tambahbini bisa ga ya?
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  14. #234
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,028
    Quote Originally Posted by ndugu View Post
    Eh pemilu tahun ini di bulan apa? Kira2 sapa yang bakal memang nih? Temenku kemaren kayanya yakin banget jokowi bakal menang lagi, benarkah?
    Ini kayak saya nih,
    baru ngeh subuh tadi kalau pemilu tgl 17 jatuh di hari Rabu, trus ada kejepit satu hari habis itu Jumat Agung.
    Fixed langsung beli tiket pulkam, saya nyoblos di kota kelahiran nih

    Debat ke-2 kapan? ada debat lagi tidak?
    yang kemarin saya ga nonton dan memang ga tertarik

  15. #235
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,874
    debat berikutnya gak dikasi kisi2 lagi ma KPU kabarnya. Wowo joget2 untuk menghilangkan tegang. Bagus juga strateginya. Akhirnya di WAG keluarga keluarnya foto wowo lagi joget deh.

    - - - Updated - - -

    kalo yang paling sering terlihat dishare dari wiwi adalah ketika dia ngomong soal Ratna Sarumpaet. Lancar banget ngomongnya udah latian berkali2 paling di bagian itu.

    - - - Updated - - -

    Di Indonesia ga ada tradisi debat, karena bagian dari tradisi timur adalah jangan sampe membuat orang kehilangan muka. demokrasi ala barat dibawa sepenuhnya ke timur tanpa konteks lokal jadinya begitu deh. coba jangan debat, tapi adu pantun misalnya.

    Ngomong2 soal pantun, tiap naik citilink Saya selalu menantikan pantun mereka yang lucu2 narsis. ala2: tidur di ranjang pake guling, selamat datang di citilink.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  16. #236
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,349
    Quote Originally Posted by etca View Post
    Ini kayak saya nih,
    baru ngeh subuh tadi kalau pemilu tgl 17 jatuh di hari Rabu, trus ada kejepit satu hari habis itu Jumat Agung.
    Fixed langsung beli tiket pulkam, saya nyoblos di kota kelahiran nih

    Debat ke-2 kapan? ada debat lagi tidak?
    yang kemarin saya ga nonton dan memang ga tertarik
    debat ke 2 17 feb
    debat ke3 17 maret
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  17. #237
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,939
    Wah baru nyadar debatnya dibikin tiap tanggal 17

  18. #238
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,960
    kalo gw banding2in, kadang debat tim suksesnya lebih berbobot ketimbang paslonnya.

    lebih rame melihat debat susulan yg dilakukan tim sukses setelah kedua paslon ini bertarung

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  19. #239
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    14,939
    Timsesnya lebih heboh yak

  20. #240
    pelanggan tetap mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    1,960
    oooh tentu...apalagi kalo si roger ikut nimbrung

    seharusnya kpu jadiin dia moderator debat biar rame, nonton debat serasa nonton pertandingan tinju

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

Page 12 of 17 FirstFirst ... 21011121314 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •