Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 40 of 67

Thread: Piala Dunia 2018

  1. #21
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    seandainya jerman tersingkir di babak penyisihan, maka ini sama dengan 2 piala dunia sebelumnya, juara bertahan tersingkir di babak penyisihan
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  2. #22
    pelanggan Casanova Love's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    451
    ayo rusia, ayo portugal

  3. #23
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,485
    Argentina Remuk. Messi stress! Kroasia Menggila. Clean sheet. Warbyasah

    - - - Updated - - -

    Argentina Remuk. Messi stress! Kroasia Menggila. Clean sheet. Warbyasah
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. #24
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    Saya jadi males pegang jerman

    Kalo feeling sih pengen ke denmark dan islandia
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  5. #25
    Go England Aja dehh..
    Last edited by Flanker; 22-06-2018 at 09:31 PM.

  6. #26
    pelanggan Casanova Love's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    451
    england jg gue suka dalam hati, tp liat permainannya jd ngga tlalu optimistis...

  7. #27
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,485
    Inggris menang banyak sih 6-1 lawan...Panama
    Ujian sesungguhnya adalah nanti pas lawan Belgia
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  8. #28
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    akhirnya argentina lolos

    bertemu prancis di fase berikut
    Posted via Mobile Device

  9. #29
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    Argentina lolos dramatis...Jerman out secara dramatis ...

    nasib emank beda jauh walaupun sama2 dramatis...


    jagoin Brazil aja dech

  10. #30
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    yg patut diperhatikan swedia, swedia yg menyingkirkan belanda dan italia
    Posted via Mobile Device

    - - - Updated - - -

    gw sering main gim PES, di PES kiper jerman Neuer sering maju sebagai libero, ternyata aslinya sama, terbukti gol kedua Korsel
    Posted via Mobile Device

  11. #31
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,104
    Finalnya kapan sih??
    Kaco nih tiap selasa KBS2 lebih milih tayang sepak bola

  12. #32
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    saya megang denmark aja deh

    finalnya 15 juli
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  13. #33
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    Jepang lolos ke 16 besar hanya karena selisih kartu kuningnya lebih sedikit dari senegal, ini pertama kali dalam sejarah pildun sebuah tim lolos karena fair play

    Tapi sudah ada belgia, perjalanan mungkin hanya sampe disitu saja
    Last edited by Yuki; 29-06-2018 at 06:51 AM.
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  14. #34
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    harusnya wasit dibekali tablet di tengah lapang supaya tidak keluar lapang waktu ada keputusan dgn VAR
    Posted via Mobile Device

  15. #35
    pelanggan k1ng81's Avatar
    Join Date
    May 2018
    Location
    somewhere out there
    Posts
    97
    Jepang lolos dramatis cuma gara2 kartu kuning lebih sedikit

  16. #36
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by neofio View Post
    harusnya wasit dibekali tablet di tengah lapang supaya tidak keluar lapang waktu ada keputusan dgn VAR
    Posted via Mobile Device
    Iya sangat mengganggu n menghilangkan faktor human ellol ::
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  17. #37
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,485
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Inggris menang banyak sih 6-1 lawan...Panama
    Ujian sesungguhnya adalah nanti pas lawan Belgia
    Keok kan lawan Belgia 1-0
    Coba nanti liat lawan Kolombia, bisa lolos ke perempat final gak

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by k1ng81 View Post
    Argentina lolos dramatis...Jerman out secara dramatis ...

    nasib emank beda jauh walaupun sama2 dramatis...

    jagoin Brazil aja dech
    Argentina pulkam, Portugal pulkam, nanti malam apakah Spanyol ikut pulkam

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by etca View Post
    Finalnya kapan sih??
    Kaco nih tiap selasa KBS2 lebih milih tayang sepak bola
    [MENTION=6]etca[/MENTION] kayaknya pingin bener PD2018 segera berakhir, kenapa ca?

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by k1ng81 View Post
    Jepang lolos dramatis cuma gara2 kartu kuning lebih sedikit
    Nah ini, pertama kali dalam sejarah. Akibatnya tim-tim Afrika gak ada yang lolos satupun ke per-8 final

    - - - Updated - - -

    Pemain-pemain PSG berjaya tadi malam, ya untuk tim Perancis, ya untuk tim Uruguay. Salut!

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Italia, Belanda, Indonesia gak lolos PD2018

    Pinginnya ada juara baru lagi di PD2018, dari Asia atau Afrika gitu
    Ngeliat situasi kondisi sekarang tampaknya gak mungkin, tim-tim Afrika dah pada gak lolos, Jepang ketemu Belgia di per-8 final
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  18. #38
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    messi pulang, ronaldo juga pulang
    Posted via Mobile Device

  19. #39
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,485
    Spanyol pulang. Hahaha
    Congrats Rusia
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  20. #40
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    WA grup Real Madrid :

    ramos (spanyol) : "ronaldo, pulang bareng yuk"

    Ronaldo (portugal): yuk...
    Posted via Mobile Device

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •