Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 21 to 29 of 29

Thread: Member Baru Nudels Maniak

  1. #21
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,498
    Salah member, dah diconfirm sama [MENTION=6]etca[/MENTION]. Gw ketuker antara [MENTION=809]cherryerichan[/MENTION] dan [MENTION=306]Nan_Chan[/MENTION]
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  2. #22
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Salah member, dah diconfirm sama [MENTION=6]etca[/MENTION]. Gw ketuker antara [MENTION=809]cherryerichan[/MENTION] dan [MENTION=306]Nan_Chan[/MENTION]
    lupak terus sama diriku
    Posted via Mobile Device
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

  3. #23
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,498
    Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    lupak terus sama diriku
    Posted via Mobile Device
    Maapin yak

    Ok sekarang kalo inget [MENTION=809]cherryerichan[/MENTION] inget Palembang kota mpek-mpej ajah
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  4. #24
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,498
    Halo halo siapa aja nih yang masih suka maen ke ngacung
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  5. #25
    pelanggan setia Agitho_Ryuki's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    mBantul, Ngayogyokarto, Hadiningrat
    Posts
    2,517
    Setelah sekian lama nengok forum lama... Masih pada aktip ga ya?

  6. #26
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,938
    Saya masih. Sesekali. Cuma suka gagal login jadi ga ngepost.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  7. #27
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,498
    Quote Originally Posted by Agitho_Ryuki View Post
    Setelah sekian lama nengok forum lama... Masih pada aktip ga ya?
    Bisa dihitung pake jari, gak nyampe 5

    - - - Updated - - -

    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    Saya masih. Sesekali. Cuma suka gagal login jadi ga ngepost.
    Yah padahal seneng kalo ada temen timpal-timpalan posting
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  8. #28
    pelanggan tetap ga_genah's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    1,660
    saya maen disini skrg om

  9. #29
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,498
    Quote Originally Posted by ga_genah View Post
    saya maen disini skrg om
    Hooraayy
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •