Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 20 of 27

Thread: Sandiwara Radio

  1. #1
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935

    Sandiwara Radio

    Masih ada nggak sih zaman sekarang? Siapa dulu yang rutin dengar sandiwara radio dan apa judul favorit kalian?
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  2. #2
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Saur sepuhhh
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  3. #3
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    Sandiwara radio yg bertema horor, itu rasa takutnya melebihi acara horor di televisi, soalnya kan permainan pikiran, ngebayanginnya yg enggak-enggak
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  4. #4
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    Maksudnya Nini Pelet ya? Ceritanya gak tau tapi namanya legendaris bgt.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  5. #5
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,103
    sandiwara sih enggak, palingan dengerin radio secara streaming itu pun lagulagu.
    dan banyak ga kenalnya wkwkkwkw.
    suka takjub ternyata ada lagu2 kekinian macam lagu "Mager"

    maap OOT dikit

  6. #6
    udah jarang karena zaman sekarang kebanyakan menggunakan televisi atau media lainnya untuk mendengarkan lagu yang disukai

  7. #7
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    saur sepuh ga ngikutin, tapi yg drama sedih ibuku sayang ibuku malang..
    Lebih kecil lagi malah gw beli kasetnya dari Sanggar Cerita.. dulu ada seri superman batman voltus V.. ada jg mario halley..

  8. #8
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Kayaknya di beberapa stasiun radio tertentu masih suka ada sandiwara radio deh. Kismis alias kisah-kisah misteri itu pun masih ada kan?
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  9. #9
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,023
    Quote Originally Posted by ndableg View Post
    saur sepuh ga ngikutin, tapi yg drama sedih ibuku sayang ibuku malang..
    Lebih kecil lagi malah gw beli kasetnya dari Sanggar Cerita.. dulu ada seri superman batman voltus V.. ada jg mario halley..
    kaset sanggar cerita ?
    yg gw tau itu era 80an
    ketahuan usia lu bleg, kalo gw tebak ada di kisaran 37-41

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  10. #10
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,023
    nemu ginian di youtube

    wow ga nyangka





    buat org2 jadul terutama anak kelahiran 80-90 hal2 seperti ini merupakan hiburan dijamannya.

    masih pake media tape + pita kaset, terkadang ada beberapa yg di putar di stasiun radio

    [MENTION=44]ndableg[/MENTION] : https://www.youtube.com/channel/UCnF...keFxgCg/videos

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  11. #11
    tsu's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Rainbow Trout
    Posts
    5,365
    klo di radio dulu denger kaya Saur Sepuh, Tutur Tinular, Nini Pelet, Sembara (misteri gunung merapi)

    klo beli kaset, biasanya produksi Akurama Records yang bikin drama radio saduran anime/Toku klasik kaya Voltes V, Getter Robo (Shogun Getta), Lionmaru, Gavan dll

    sayang budaya ini kayanya udah hampir punah.....

    padahal di jepang, drama kaya gini masih subur (banget), malah kaya jadi pelengkap judul populer
    kaya anime/ manga ngetop, pasti keluar drama CD nya, dan biasanya cerita di Drama CD itu ekslusif

    kenapa ga ada yang kepikiran yah bikin gini, misal AADC : Drama CD ato Tersanjung

  12. #12
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    Drama CD yg saya dengar pertama kali adalah neon genesis evangelion, padahal waktu itu kemampuan bahasa Jepang saya masih nol, tapi enjoy banget ngedengerinnya

    Kayanya CD nya sudah saya simpen di kotak mana ya lupa
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  13. #13
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Voltus 5 sama Goggle V pernah denger versi kaset nya #soold
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  14. #14
    Chief Cook ndableg's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    5,910
    Quote Originally Posted by noodles maniac View Post
    Voltus 5 sama Goggle V pernah denger versi kaset nya #soold
    tuak luh!

  15. #15
    juragan kopi noodles maniac's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Noodle Cafe
    Posts
    15,460
    Apalagi elu cobak
    Jika menurutmu hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidupmu semenarik mungkin - Shinsaku Takasugi

    Impossible is nothing!

  16. #16
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,023
    wkowkowk ternyata thread ini jadi sarang kumpulan bocah tua nakal era 80an

    sepertinya gw nyasar masuk sini

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  17. #17
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    ternyata CD evangelion-nya masih ada di tempat semula, tidak saya pindahkan

    maklum CD import lol, benar-benar CD asli, bukan bajakan
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  18. #18
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Gw baru tahu voltus ada kasetnya 😅😅 pernah nonton videonya kayaknya waktu gw sd
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  19. #19
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,023
    ^susah bedain mana yg voltus dan mana yg bukan kalo ga liat judulnya, ini anime mecha jadul thn 70an tapi jenisnya hampir sama semua. coba aja dicek kong, siapa tau ada salah satu yg nyantol di masa kecil ente dulu.






    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  20. #20
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,023




    itu kalo di game super robot wars, bisa keluarin jurus pamungkas, attack combination...
    combination attack voltus v, daimos dan combatler v
    atau
    combination attack zambot 3 dan daitran 3

    tapi utk robot fave, hingga saat ini masih tetap dipegang getter robo/shogun geta, terutama setelah

    diremake menjadi shin getter...kemudian disusul oleh mazinger z

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

Page 1 of 2 12 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •