Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 21 to 40 of 61

Thread: Ahok dipenjara

  1. #21
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,023
    ga usah heran

    ibarat peribahasa gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang.

    seenggak enggaknya sebelum mati kalo bisa yah dpt posisi presiden biar namanya dikenang sepanjang sejarah indonesia, biar dijadikan menu pendidikan anak anak disekolah, siapa nama nama presiden dari awal hingga akhir

    kalo lu tau "jargon piye kabare le, sik penak jamanku toh" ?
    itu orgnya sdh meninggal sejak lama tapi foto dan quotenya masih terpampang dimana mana, kalo bukan karena posisi presiden gmn bisa sampe seterkenal itu, lu kira dia bisa ngomong gitu krn sdh ditemukan teknologi trans dimensi gitu ? bisa videocall lintas dimensi

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  2. #22
    pelanggan setia Matsugawa Dana's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    " Anata No Kokoro No Naka Ni Iru yo "
    Posts
    2,353


    ---------- Post Merged at 04:13 PM ----------
    Last edited by Matsugawa Dana; 26-05-2017 at 05:17 PM.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat,bisa hubungi gue di :

    085703046062 (Only for SMS) , (022) 7306150 (Only for Calling)

    Gue tunggu ya.Bye.

  3. #23
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    baru baca hr ini pak ahok gugat cerai istrinya
    Posted via Mobile Device

  4. #24
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,023
    nah ini...
    gw baca beritanya kemaren, tapi gw kira itu cuma ulah media antiahok yg bikin hoax
    hari ini dimana mana media lagi ngomongin ahok gugat cerai istrinya, ini beneran atau gmn nih ? lagian alasannya apa sampe cerai segala.

    ibarat sdh jatuh ketimpa tangga, gubernur lengser, masuk bui skrg gugat cerai, ada ada aja nih ahok
    nasbung dan nastak sepertinya girang banget tau ada berita ini

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  5. #25
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Kayaknya beneran dah, yah pasti ada orang ke 3, kalo beneran ::
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  6. #26
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    orang ketiga untuk siapa? ahok atau istrinya
    Posted via Mobile Device

  7. #27
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    klo ahok minta hak asuh anak, berarti ...

    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  8. #28
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    mungkin selama ini ahok terpenjara dalam kehidupan berumah tangga
    Posted via Mobile Device

  9. #29
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,103
    Iya, konon ada orang ketiga. Selengki dengan mantan pacarnya yang seorang pengusaha.
    Konon dulu pernah kepergok anak sulungnya, sudah dicoba dimaafkan.
    Mungkin kejadian lagi. Konon loh yhaaa. Konon.

    duh kenapa jadi rumpi banget yah saia.

  10. #30
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,023
    tch selingkuh
    entah knp yah, kalo gugat cerai krn masalah selingkuh kok kesannya malu maluin.
    rasanya kurang pantas utk org sekaliber ahok
    wibawanya langsung drop ini mah

    - - - Updated - - -

    tch selingkuh
    entah knp yah, kalo gugat cerai krn masalah selingkuh kok kesannya malu maluin.
    rasanya kurang pantas utk org sekaliber ahok
    wibawanya langsung drop ini mah

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  11. #31
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    Jadi memang urusan orang ketiga ya..
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  12. #32
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by mobyokuzan View Post
    tch selingkuh
    entah knp yah, kalo gugat cerai krn masalah selingkuh kok kesannya malu maluin.
    rasanya kurang pantas utk org sekaliber ahok
    wibawanya langsung drop ini mah

    - - - Updated - - -

    tch selingkuh
    entah knp yah, kalo gugat cerai krn masalah selingkuh kok kesannya malu maluin.
    rasanya kurang pantas utk org sekaliber ahok
    wibawanya langsung drop ini mah
    Loh kayaknya ini satu2nya alasan yg paling pas buat ahok buat cere toh bininya yg salah ini, kecuali dia cerein bini buat nikah lagi ::
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  13. #33
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,023
    dari seluruh alasan knp ahok gugat cerai , cuma selingkuh yg menurut gw paling ga make sense

    org yg punya ambisi jadi gubernur utk ngurusi seluruh rakyat jkt tapi malah gagal ngurusi intern dlm rumah tangga sendiri

    gw rasa ada masalah yg jauh lebih dalam lagi ketimbang masalah selingkuh.

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  14. #34
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Loh kalo gitu alasan apa yg lebih baik menceraikan bini selain selingkuh mob?
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  15. #35
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,023
    aneh2 aja ente ini kong,
    ga ada org baik2 yg awalnya niat kimpoi dan membangun rumah tangga lalu diniatin cerai, kasian anak2nya
    apapun itu alasannya, ga ada itu namanya alasan yg lebih baik.

    kecuali ente, cari2 alasan paling baik utk cerai agar bisa cari bini lagi, bwahaha

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  16. #36
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Lah kan elu bilang dari seluruh alasan kenapa ahok gugat cerai, cuma selingkuh yg ga make sense bagi elu?
    Makanya gw nanya alasan apa yg lebih baek buat cere dari bininya selingkuh?

    Kalo gw mah niatnya nambah bini mob bukan nukar bini
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  17. #37
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,023
    entahlah...
    knp ente ga tanya ahok aja
    simple kan
    bwahaha...

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  18. #38
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by mobyokuzan View Post
    entahlah...
    knp ente ga tanya ahok aja
    simple kan
    bwahaha...
    Kata si ahok, sesuai ajaran kristen
    Orang kristen diharamkan bcere kecuali bininya selingkuh mob, makanya dia minta cere dan hak asuh anak, apalagi ini selingkuh kedua bininya ::

    Kok berasa jadi subforum gossip ya
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  19. #39
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,023
    berarti ini sdh fix selingkuh kong !?
    masa ahok pernah ngasih alasan ke publik kalo alasan dia gugat cerai adalah krn mengetahui istrinya berselingkuh dgn lelaki lain.

    wah bisa heboh ini...
    masalahnya mereka ini kan panutan banyak org, image yg dibentuk publik juga berkesan jauh dari hiruk pikuk rumah tangga, masa ditinggal dipenjara selama setahun malah selingkuh sama org lain, blm genap setahun lho video istrinya nangis2 ga rela ahok masuk penjara.

    jatuhnya kok malah drama

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  20. #40
    pelanggan setia neofio's Avatar
    Join Date
    Dec 2013
    Posts
    2,689
    kong sur, kalo mau berkunjung nanya ahok, dia ada di penjara laki2 loh, bkn penjara perempuan...
    Posted via Mobile Device

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •