Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 20 of 65

Thread: Kunjungan Raja Salman

  1. #1
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,103

    Kunjungan Raja Salman

    Raja Arab Bawa Kargo 459 Ton: dari 4 Mercy sampai Furnitur

    TEMPO.CO, Jakarta - Penyedia layanan kargo udara, PT Jasa Angkasa Semesta Tbk, menyatakan akan menangani 459 ton kargo berisi perlengkapan yang akan dibawa oleh rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud. Salman berkunjung ke Indonesia pada 1-9 Maret mendatang. Barang yang dibawa mulai dari 4 sedang Mercy S-600 sampai furnitur.

    Presiden Direktur JAS Adji Gunawan mengatakan bahwa tonase kargo tersebut, di antaranya 63 ton yang akan diturunkan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta dan 396 ton di Bandara Ngurah Rai, Denpasar terhitung per 23 Februari 2017.

    "Secara formal, kami sudah ditunjuk untuk menangani semua pesawat rombongan Raja, mulai 28 Januari sudah ada rombongan yang masuk," ucapnya dalam konferensi pers di kawasan kargo Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat, 24 Februari 2017.

    Adji menyebutkan, kargo khusus yang diangkut di antaranya dua unit Mercy S600 yang sudah didaratkan di Bandara Halim pada 23 Februari 2017, dua unit Mercy S600 (Denpasar, 18 Februari 2017), satu unit eskalator listrik (Halim, 21 Februari 2017) dan satu unit eskalator listrik (Denpasar, 22 Februari 2017) serta logistik berupa makanan dan minuman, peralatan kantor, furnitur dan mesin sinar-x.

    Sementara anggota rombongan yang akan datang periode 15-28 Februari 2017 yaitu 620 orang, namun belum ada informasi lebih lanjut untuk 1 Maret dan seterusnya.

    Dia menambahkan, Raja Salman membawa serta delegasi sekitar 800 orang, termasuk jajaran menteri dan 25 pangeran.

    Fase kedatangan dijadwalkan mulai 15 Februari hingga 4 Maret 2017, yaitu 27 penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma dan sembilan penerbangan di Bandara Ngurah Rai, Denpasar.

    Tipe pesawat yang akan mendarat di kedua bandara tersebut, yaitu Boeing 777, Boeing 744, Boeing 747F, Boeing 73G, Boeing 757 dan Gulfstream.

    Ia menyebutkan pihaknya bisa mengantongi sekitar Rp400 juta untuk jasa berbagai konfigurasi pesawat.

    "Kunjungan ini merupakan kunjungan bersejarah setelah 47 tahun yang lalu Raja Faisal bertandang ke Indonesia, kami mendapat kepercayaan" tuturnya.

    Untuk itu, Adji telah menyiapkan personel sebanyak 178 orang di Bandara Halim Perdanakusuma, di antaranya 30 operator lisensi untuk mengoperasikan parkir pesawat (push back, main deck loader dan lainnya) dan 26 personel keamanan penerbangan (aviation security) yang mengawasi penurunan barang hingga ke terminal.

    Adapun, untuk di Bandara Ngurah Rai telah disiapkan 394 orang (operator lisensi 42 orang dan 42 personel keamanan penerbangan).

    "Sebagai perusahaan nasional Indonesia, kami berkomitmen untuk berperan serta menjadi tuan rumah yang baik dalam kunjungan kenegaraan Raja Salman ini dan kewajiban kami memberikan layanan terbak bagi Saudi Arabia Airlines yang telah menjadi mitra penunjang dalam penerbangan serta kunjungan yang bersejarah ini," ujarnya.

    Saus : https://m.tempo.co/read/news/2017/02/25/090850134/raja-arab-bawa-kargo-459-ton-dari-4-mercy-sampai-furnitur




    Waaahhh bakalan merepotkan yahhh.
    Bakalan delay ga tuh pesawat˛ komersial yang lainnya d hari kedatangan Raja Salman.

    Kunjungan yang sebelumnya 47 tahun yang lalu. Beruntungnya Jokowi.. Semoga memberikan dampak positif di era pemerintahan beliau ini.
    Posted via Mobile Device

  2. #2
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,103
    2 Alasan Kenapa Kunjungan Raja Arab Penting bagi Indonesia

    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud. REUTERS
    TEMPO.CO, Jakarta - Pengamat Timur Tengah dari Universitas Indonesia (UI), Yon Machmudi, menilai kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz ke Indonesia, yang dijadwalkan berlangsung pada 1-9 Maret 2017, memiliki arti penting dan strategis bagi kedua negara.

    "Mengapa kunjungan ini sangat penting? Ini dapat dilihat dari dua hal. Pertama, kunjungan ini adalah yang pertama bagi Raja Saudi setelah hampir 47 tahun ini tidak ada kunjungan ke Indonesia," ujarnya di Jakarta, Jumat, 24 Februari 2017.

    Padahal, kata dia, sejak Orde Baru, sejumlah Presiden Indonesia telah melakukan beberapa kali kunjungan, dari Gusdur, Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono, hingga Jokowi. Menurut Yon, tidak adanya kunjungan Raja Saudi sejak 1970 hingga saat ini adalah sesuatu yang janggal.

    Baca:
    Raja Arab Bawa 7 Pesawat, Begini Rencana Rekayasa Parkirnya
    Raja Arab ke Bali: Pesan 7 Hotel, Tarif Rp 20 Juta per Malam


    Kedua, kata dosen Program Studi Arab UI itu, perubahan politik dunia, terutama di Amerika Serikat yang sedang kurang bersabahat dengan Islam dan Timur Tengah, juga menjadikan kunjungan ini menjadi penting.

    Kebijakan Presiden Trump yang diskriminatif terhadap Islam dan Timur Tengah membuat ketidaknyamanan bagi para investor Timur Tengah. "Indonesia sebagai negara muslim terbesar di dunia mulai dilirik oleh negara-negara di kawasan Timur Tengah," tutur peraih gelar PhD dari The Australian National University itu.

    Rencananya, dalam kunjungan ke Indonesia, Raja Salman akan membawa 1.500 anggota delegasi, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran.

    Yon menilai, sejak kepemimpinan Raja Abdullah (2005-2015) telah terjadi pergeseran arah politik luar negeri Arab Saudi dengan menjadikan Asia sebagai mitra alternatif menggantikan hegemoni Barat (Amerika).

    "Indonesia sebagai negara muslim terbesar di dunia, di mana pada 2050 akan masuk empat besar raksasa ekonomi dunia sangat berpotensi menjadi alternatif bagi para investor Saudi," tuturnya.

    Saus : https://m.tempo.co/read/news/2017/02...bagi-indonesia




    Apa iya ini ada kaitannya dengan kebijaksanaan Donald Trump? Jadi kawasan Timur mulai melirik investasi ke kawasan asia. Apalagi Indonesia termasuk negara muslim 5.

    Ngomong2 biaya operasional siapa yang bayarin yah? Hotel seharga 20 jt/malam kalau buat 1500 orang duit gede juga loh.. Belum yang lainlain..
    Posted via Mobile Device

  3. #3
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Gaklah kan di halim berentinya, dan setahu kamar dan akomodasi mereka bayar sendiri kecuali mungkin unit pengamanan di indo

    Duh moga2 ga ada yg baper lagi, cape juga dengar cuitannya
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  4. #4
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    Berani bawa rombongan segitu gede, pasti udah diperhitungkanlah....
    Negara sana kan duitnya banyak, ca....yang berasa gede buat kita, buat mereka sih ga berasa...biasa aja
    Popo Nest

  5. #5
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,673
    pengeluaran yang berlebih2an ya
    tapi rasanya, keluarga kerajaan di daerah sana emang dikenal ga nanggung2 dengan gaya hidupnya
    ga papa deh, anggap setor duit di indo dan menyuburkan ekonomi lokal

    Quote Originally Posted by etca View Post

    Apa iya ini ada kaitannya dengan kebijaksanaan Donald Trump? Jadi kawasan Timur mulai melirik investasi ke kawasan asia. Apalagi Indonesia termasuk negara muslim 5.
    saya aja udah melirik ke daerah lain karena trump (hello kanada)

    Ngomong2 biaya operasional siapa yang bayarin yah? Hotel seharga 20 jt/malam kalau buat 1500 orang duit gede juga loh.. Belum yang lainlain..
    untuk orang2 kerajaan, menurutku kekecilan deh 20jt/malem rasanya si raja dan pangeran2nya mungkin tinggal di hotel yang lebih mahal. untuk kaki tangan dan dayang2nya mungkin tinggal di hotel yang lebih murah dikit

    duh, ngapain aja ya bawa sampe ribuan orang itu
    ngapain juga pake bawa perabot, kaya ga ada perabot aja di indo

  6. #6
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Pastinya dibayarin Raja Salman.

    Kenapa staynya di Bali ya? bukan di daerah yang kental syariatnya
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

  7. #7
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Baca koran hari ini bagi patwalnya semuanya digratiskan kalo pengen naek haji
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  8. #8
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,023
    ngarab bisa kaya krn posisi ka'bah ada dsn, coba perhatikan tiap tahun berapa banyak org yg datang utk menunaikan ibadah haji dari seluruh dunia, dan indonesia salah satu penyumbang terbesar devisa jamaah haji, seandainyapun, kerjaan mrk cuma makan tidur berak repeat gitu aja terus duit tetap ngalir.

    ---------- Post Merged at 12:16 AM ----------

    Quote Originally Posted by serendipity View Post
    Pastinya dibayarin Raja Salman.

    Kenapa staynya di Bali ya? bukan di daerah yang kental syariatnya
    nah ini, pertanyaan yg jadi tanda tanya bagi gw juga.

    pdhl di indonesia ada aceh yg terkenal dgn sebutan serambi mekkah, eeh mrk malah berduyun duyun datang ke bali.

    si unta lagi ingin liburan kebali kali yak, bosen tinggal di padang pasir

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  9. #9
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    kayanya Bali jadi pilihan karena kemudahan untuk mengatur-atur semuanya?
    kebayang kalo misal di Aceh, transportasi dan tempat tinggal ga sebaik di Bali
    atau misal nih di Bandung, atau Jakarta..yang ada dari segi keamanan dan juga transportasi ga mendukung
    itu mobil yang dibawa dari sana mana bisa ditaro di jalan di jawa
    Bali udah tepat sih
    pulaunya tersendiri, jadi mau secluded juga agak gampang
    soal Syariah, makanya salah satu alasan bawa pasukan segitu banyak supaya semua kebutuhan mereka dipenuhi sendiri
    kalo enggak, ngapain pula mesti bawa perabotan, bahan makanan dan lain-lain ke sini
    Popo Nest

  10. #10
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Gw mikir postif aja, katanya mau "bawa" bisnis sekitar 7b usd, trus bali kan panoramanya yg paling indah yg gampang diakses, lagian patwal bali kan banyak non muslim, jadi dikit yg naek haji
    Posted via Mobile Device
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  11. #11
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,103

    tangga aja bawa sendiri

    Btw itu kenapa pilih Bali, saya rasa kalau hotel berbintang di Bali ratarata punya private Pantai.
    Jadi ga gangguin warga setempat kayak waktu beliau dan rombongan ke Perancis,
    Itu kan warga sana protes, lalu Raja Salman pulang sebelum tanggal ditentukan.

  12. #12
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,103
    Raja Salman Akan Datang, Ini 3 Pangeran Arab Yang jadi Perbincangan Netizen. Simak Profilnya.....!

    Infoteratas.com - Sri Baginda Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud akan berkunjung ke Indonesia. Selain melakukan serangkaian kegiatan kenegaraan, Raja Arab Saudi itu akan berlibur ke Bali dengan membawa 25 pangeran.

    Sontak saja 25 pangeran ini menjadi perbincangan netizen. Seperti yag dituliskan akun Emilia Sylvia yang memposting foto Pangeran Mutaib yang dibagikan puluhan akun lainnya.

    1. Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud (Arab Saudi)
    Spoiler for ups:

    Sosok pangeran muda dan tampan ini adalah cucu dari saudara Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdulaziz Al Saud. Setelah lulus dari Stanford University dalam bidang teknik mesin, ia memilih bekerja di Perusahaan Facebook pada tahun 2009.

    "Bekerja di Facebook paling sesuai dengan latar belakang pendidikan saya. Sangat menakjubkan bisa bekerja pada sebuah proyek yang bisa mengubah kehidupan orang. Media sosial adalah alat, ini tidak berbeda dari telepon, televisi, palu. Tapi itu membuat banyak orang untuk menjadi lebih transparan dan bertanggung jawab atas apa yang mereka katakan," kata Pangeran Fahad.

    Setelah meninggalkan Facebook pada 2010, Fahad mendirikan Na3M Games dan melakukan konsultasi dengan Pemerintah Arab Saudi tentang cyber teknologi dan masalah privasi di Timur Tengah.
    "Dalam 10 tahun saya ingin melihat negara-negara di dunia Arab kembali ke tempat yang selayaknya, mereka sebagai pemimpin global dan kontributor. Ada kesempatan bagi saya untuk melompat dari industri yang berbeda dan saya berharap untuk berperan dalam memperkenalkan kembali Timur Tengah ke seluruh dunia dengan cara yang benar," tambahnya.

    2. Pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud.
    Spoiler for ups:


    Ini dia pangeran tampan yang sempat menempati posisi pertama dalam pangeran paling tampan tahun 2011. Dilansir melalui Wikipedia.org menyebutkan bahwa pangeran berparas tampan dan imut ini lahir di London pada 13 Oktober 1984, merupakan atlet penunggang kuda kerajaan dan anggota keluarga keraj
    aan Saudi. Pangeran yang merupakan anak dari Mutaib bin Abdullah dan ibunya Jawahir binti Abdallah bin Abdul Rahman Al Saud.

    Pangeran Abdullah sering berpartisipasi dalam berbagai acara atau kejuaraan menunggang kuda. Dia berkompetisi di Olimpiade Musim Panas di Beijing tahun 2008. selain itu juga, pernah mengikuti Olimpiade London 2012. Pangeran Abdullah meraih medali perunggu.

    Pangeran tampan ini memiliki bentuk hidung yang sempurna, mata, bibir dan kulit tubuh yang eksotik. Pangeran ini memperjuangkan hak-hak perempuan di dunia lho, ladies. Pangeran Abdullah merupakan anggota kerajaan yang tidak tertarik dengan kemelut keluarga kerajaan yang saling merebutkan kedudukan raja saat ini. Dia memiliki pengaruh dan kekuasaan didukung dengan penampilannya yang elegan dan modis.

    3. Pangeran Mohammed bin Salman
    Spoiler for ups:

    Nama Pangeran Mohammed bin Salman mencuat saat tragedi Mina 1436 H yang memakan korban tujuh ratus lebih meninggal. Mohammed bin Salman juga dijadikan figur pengganti kedua atas tahta kerajaan. Dimana figur pertama pengganti tahta kerajaan adalah Pangeran Mohammed bin Nayef, yang kini menjabat sebagai menteri dalam negeri.

    saus




    Btw anakanaknya raja Salman hidungnya pada gede2 kenapa yang pangerannya mancung yah?
    terutama Pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud

    Spoiler for ups:





    Bonus buat cowocowo

    Ameera, putri ke-7 raja salman, ikutan ga yah?
    Spoiler for ups:

  13. #13
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,023
    kalo yg ini polah tingkah pangeran keberapa nih ?



    kalo di indo ada istilah "nyawer" entah apa namanya kalo dari negara unta dsn



    disaat banyak anak afrika kelaparan...
    duit segitu banyak dihambur hamburin utk nyawer

    ---------- Post Merged at 07:29 PM ----------

    kalo dilihat dari video diatas sih kesimpulan gw kenapa mrk milih bali, krn dibali mrk bisa memesan pesta bertabur "maksiat" (mungkin kalo dipaksain kalian bisa menyebutnya dgn nama "nyawer" syariah) yg tidak bisa mereka dapat di daerah yg masih kental syariatnya

    tapi yah balik lagi seperti kata kongsur, ambil positipnya aja, selama masih menguntungkan indon ga ada salahnya mrk foya2 disini

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  14. #14
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    namanya juga raja. kalo gak foya2 bukannya aneh ya
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  15. #15
    Chief Cook etca's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Location
    aarde
    Posts
    11,103
    Belum bisa lihat youtube yang diposting moby nih

    Btw


    Raja Salman Mengundang Ahok Untuk Bertemu!

    Gubernur DKI Jakarta akan bertemu dengan Raja Salman dalam satu sesi acara resmi kenegaraan.

    Ga salah nih? Salah kayaknya. Masa Penista Agama malah diundang untuk bertemu dengan Raja Salman? Apa Sang Raja tidak takut didemo? Atau tidak dimandikan jenazahnya kalau wafat nanti karena sudah mengundang Ahok? Itu loh hukuman sosial yang diberikan para Pendukung Islam Radikal di Jakarta. Ah itu hanya gurauan atas semua tekanan-tekanan yang sedang marak dilakukan pada Ahok.

    Seperti terkena halilitar disiang bolong ketika saya mendapatkan kabar dari seorang teman bahwa Protokoler Pemprov DKI menerima surat dari Sesneg perihal undangan resmi dari Raja Salman kepada Ahok selaku GUbernur DKI untuk bertemu pada tanggal 2 Maret 2017 nanti.*Dalam hati saya berkata, kalau berita ini benar, berarti ada keberpihakan waktu pada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Semuanya terjadi setelah Ahok resmi menerima kembali jabatan Gubernur yang selama 4 bulan dipegang oleh seorang Plt Gubernur pada tanggal 11 Februari 2017 lalu. Selama Plt Gubernur memegang tampuk Pemprov DKI, tidak ada satu pun kejadian penting yang terjadi kecuali penyusunan APBD yang memang sudah dijadwalkan.

    Kedatangan Raja Salman ditengah goncang gancing isu penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta adalah satu dari rencana Tuhan Yang Maha Kuasa. Duta Besar RI untuk Saudi Arab dan Organisasi Kerjasama Islam atau OKI, Agus Mahfud Abegebriel, pada wawancaranya di TV ONE mengatakan bahwa pihak Kerajaan mengusulkan 3 tanggal untuk kunjungannya ke Indonesia dan mereka memilih untuk datang pada tanggal 1 Maret 2017 setelah kunjungannya ke Malaysia selesai dan akan dilanjutkan ke Jepang.

    Bapak Agus Mahfud Abegebriel menerima*secara langsung konfirmasi dan kepastian kunjungan Raja Salman ke Indonesia pada awal Maret 2017 lengkap dengan susunan agendanya. Rancangan rencana kunjungan Raja Arab Saudi ini dilakukan sejak bulan Mei 2016. Hati Duta Besar kita sangat berbunga-bunga ketika menerima*surat jawaban berkop warna hijau dari Raja Salman kepada Presiden Jokowi. Surat itu diawali tulisan “ila fakhamatil akh al-aziz Joko Widodo”, yang artinya “kepada yang mulia sahabat yang agung Joko Widodo”.

    Dalam rombongannya, Raja Salman didampingi oleh 2 orang Menteri yaitu Menteri Urusan Pelayanan Sipil dan Menteri Urusan Perkotaan. Hal-hal yang akan dibicarakan pada pertemuan yang direncanakan akan terjadi pada tanggal 2 Maret 2017 adalah seputar materi efektivitas birokrasi serta layanan publik.

    Seperti kita ketahui bahwa Ahok berhasil merubah wajah birokrasi Pemprov DKI Jakarta menjadi sangat efisien. * Raja Salman sendiri sebelum dinobatkan menjadi Raja, beliau menjadi Gubernur untuk jangka waktu yang sangat lama. Prestasi-prestasi Ahok banyak dibicarakan dikalangan Warga Negara Indonesia yang bermukim di Arab Saudi, terutama dimedia sosial *dan hal ini terpantau oleh pihak Kerajaan.

    Sepertinya status Gubernur DKI Jakarta sebagai terdakwa pada kasus Penistaan Agama tidak mempengaruhi pandangan Kerajaan Arab Saudi akan prestasi-prestasi yang telah Ahok raih selama menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

    Sebagai Pintu Gerbang Negara, sangatlah penting membangun dan menata Jakarta secara cepat, modern, dan profesial agar kesetaraan dengan kota-kota besar lain di dunia segera terwujud nyata karena semua Tamu Negara akan selalutransit*di Jakarta.

    Hhmm, ini membingungkan saya. DIsatu sisi, orang yang menyuarakan penolakan atas diri Ahok dengan dasar Penista Agama dan bahkan mengancam bahwa mesjid-mesjid mereka tidak akan menerima untuk memandikan Jenazah bagi Muslim yang mendukung Ahok, disisi lain kejadian demi kejadian seolah memperlihatkan pada kita pihak mana yang sebenarnya sedang melakukan kesalahan.

    Selama ini kita selalu disuguhi berita-berita yang menyangkut Ahok, selalu Jokowi yang dimabing hitamkan. Sampai ketika Ahok semobil dengan Jokowi menggunakan mobil RI 1 pun nyinyiran dari gedung hijau langusng kita dengar. Tapi kali ini adalah Raja Salman! Seorang yang tidak mungkin bisa dibisiki atau dipengaruhi!

    Atau mungkinkah ini semua akibat dari penolakan atas sebuah permintaan maaf yang sudah Ahok sampaikan?

    Saya tidak tahu, yang pasti pihak Protokoler Pemprov DKI sudah menerima surat dari Sesneg mengundang Ahok secara resmi selaku Gubernur DKI Jakarta untuk bertemu dengan Raja Salman dalam satu sesi acara resmi kenegaraan pada tanggal 2 Maret 2017.

    Pasti ada yang kebakaran jenggotnya!

    sausketjap : https://seword.com/politik/raja-salm...untuk-bertemu/
    Posted via Mobile Device

  16. #16
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,023
    Quote Originally Posted by tuscany View Post
    namanya juga raja. kalo gak foya2 bukannya aneh ya
    entahlah...

    setau gw umat muslim itu dianjurkan utk hidup sederhana dan tidak berlebih lebihan seperti yg diajarkan nabi mereka Muhammad SAW, dan kalopun mereka hidup dlm gelimang harta bukannya lebih bijak jika tidak nebar nebarin duit secara berlebihan seperti yg tampak dlm video itu.

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  17. #17
    pelanggan setia Porcelain Doll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,347
    ga ada namanya keluarga yang sempurna, keluarga raja sekalipun
    yang bermasalah ya pasti ada di antara sekian orang di keluarga itu...dan karena ini bukan keluarga biasa jadi terekspos dan membuat nama keluarga ikutan jadi buruk

    g ga setuju kalau yang namanya raja harus foya-foya...
    ga semuanya begitu...tapi emang yang sederhana itu langka banget sih

    Soal undangan ke Ahok...well...g bisa ngomong apa
    males aja ngebahas soal penistaan agama dan lain-lain
    orang bisa berspekulasi macem-macem, tapi g lebih suka lihat kenyataan aja
    males ikutan ribut dan ujung-ujungnya malah jadi berantem dengan yang beda keyakinan
    cukuplah dengan apa yang diyakini masing-masing dari kita, tapi ga perlu diangkat ke permukaan dan bikin gerah yang lain

    negara kita ini udah terlalu banyak diadu domba...jadi ga perlu ikutan memperpanas suasana

    btw...itu ngeliatin pangeran ganteng2...bikin adem hihihi...
    apalagi kalo orangnya ga tertarik sama cakar-cakaran sesama keluarga buat berebut kekuasaan
    tapi seribut2nya postingan soal pangeran ini, di timeline fb g adem ayem aja tuh...ga ada yg posting sama sekali...
    mereka lebih tertarik buat ngomongin yg lain kayanya
    Last edited by Porcelain Doll; 28-02-2017 at 03:37 AM.
    Popo Nest

  18. #18
    pelanggan sejati ndugu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    7,673
    nyawer itu apa sih maksudnya?

    btw, mana lagi pangeran yang cakep2 ca, masa cuman 3

  19. #19
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,023
    nyawer itu...

    aduh gmn yah jelasinnya

    pokoknya lu perform didepan seseorang jika org tsb tertarik dgn apa yg lu lakuin mrk akan ngasih duit menurut tingkat kepuasannya, kalo orgnya "nakal" biasanya duitnya diselipin dilipatan payudara sambil curi2 kesempatan utk nyium kiri kanan.

    mungkin bisa disamakan dgn budaya striptease cmiiw

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  20. #20
    pelanggan setia serendipity's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,769
    Gw kira mau kasih sumbangaaaaan eh gak taunya cuma mau invest beratus ratus triliun.

    Lebay banget sih penyambutannya. Pake acara beli kursi khusus segala buat di gedung DPR. Padahal jelas-jelas kursi di sana udah pada bagus and mahal.




Page 1 of 4 123 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •