Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast
Results 21 to 40 of 47

Thread: Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet, dan Delapan Orang Lainnya ditangkap. Makar (?)

  1. #21
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    jadi penganggu juga ada bayarannya donk ya..asyedappp..
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  2. #22
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    kalau orang2 itu mau makar, kira2 pendukungnya banyak gak ?
    apa mereka punya kekuatan untuk makar ?

  3. #23
    pelanggan setia Alethia's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    4,059
    kalau makar cuman di Jekardah dan dsb, kiranya kurang memadai gitu keknya...
    harus serentak dan alasannya juga harus kesannya urgent demi keutuhan NKRI
    plus, dedek2 mahasiswi harus ikut diturunin (apanya)
    Jangan kamu bilang dirimu kaya, bila tetanggamu memakan bangkai kucingnya.
    -Rendra

  4. #24
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by GiKu View Post
    kalau orang2 itu mau makar, kira2 pendukungnya banyak gak ?
    apa mereka punya kekuatan untuk makar ?
    Lah kan tujuan pertamanya buat kekacauan dulu om, memanfaatkan momentum 2 desember, sama dengan turunya pak harto dulu bikin kerusuhan kayak tahun 98, duduki gedung dpr/mpr paksa mpr buat pecat jokowi-jk

    Tapi kalo gw liat mereka cuma diperlukan buat step 1 dulu
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  5. #25
    Chief Cook GiKu's Avatar
    Join Date
    Feb 2011
    Posts
    10,315
    target 98 dan target 2 desember kan beda
    sebaran lokasi masanya juga beda

  6. #26
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Lah mereka kan ngarepin pas bubarnya om, bukan pas "demo" nya, kayak 4 november aja pas bubar kan ada kerusuhan juga ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  7. #27
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,021
    jaman srg susah kalo mau bikin kudeta.

    sblm hari H infonya pasti bocor duluan, skrg mau share informasi sdh ga sesusah dulu, ada yg sedikit mencurigakan aparat dan intel langsung bergerak duluan. apalagi yg berhubungan dgn menggerakan masa pasti banyak gagalnya. kalopun sampe "kejadian" efek dan dampaknya ga separah 98

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  8. #28
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    tergantung kudeta kayak apa dulu mob, kalo asal menggulingkan pemerintah bisalah, tapi kalo untuk menggantikan pemerintah baru susah,
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  9. #29
    pelanggan setia Yuki's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    6,366
    Ingat pada peristiwa 98 yg lalu soeharto lengser bukan dikarenakan didemo ataupun rusuh, bukan pula karena gedung mpr / dpr didudukin, melainkan karena dia kesepian ditinggalkan oleh teman-temannya

    Seandainya soeharto bersikap sama seperti presiden suriah sekarang, dijamin dia masih jadi presiden, tapi Indonesia hancur-hancuran
    CURE SUNSHINE WA KAKKOSUGIRU.

  10. #30
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Nah itu sangat benerr om, tapi bagi pandangan orang bahkan keluarganya sendiri dipicu aksi 98 puncaknya pencabutan mandat dari mpr, dan kita juga mesti jujur biar bagaimanapun beliau adalah orang besar, tapi "semua" meyakinin gerakan people power lah yg menjatuhkan pak harto, marcos sama satu lagi presiden filipina, dan jangan lupa pm thailand thaksin ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  11. #31
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Kronologis menurut salah satu tersangka, dugaan akan melakukan makar atau tidak, its ur call

    detiknews
    MENU
    FokusTerpopulerPilkada DKIIndeks

    Home / detikNews / Berita
    Rabu 07 Dec 2016, 18:21 WIB
    Tepis Tuduhan Makar, Begini Kronologi Versi Rachmawati Soekarnoputri
    Kartika S Tarigan - detikNews
    Tepis Tuduhan Makar, Begini Kronologi Versi Rachmawati Soekarnoputri
    Yusril dan Rachmawati gelar jumpa pers/ Foto: Grandyos Zafna
    Jakarta - Rachmawati Soekarnoputri membeberkan kronologi kegiatan dirinya hingga dikaitkan dengar tuduhan makar. Rachmawati mengatakan, aksi yang rencananya akan dia lakukan pada 2 Desember 2016 merupakan rangkaian usaha yang sudah dilakukan sejak satu tahun yang lalu.

    Rachmawati mengaku sudah memulai aksinya pada bulan Desember tahun 2015. Dia menemui ketua MPR, Zulkifli Hasan untuk menyampaikan keinginannya mengembalikan Undang-undang dasar 1945 ke bentuk semula.

    Berikut Kronologi seperti disampaikan Rachmawati dalam konferensi pers di kediamannya, Jalan Jati Padang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016):

    15 Desember 2015

    Dia dan beberapa tokoh Gerakan Selamatkan NKRI, yakni Djoko Santoso, Lily Wahid, Syamsu Djalal dan Hatta Taliwang bertemu dengan ketua MPR Zulkifli Hasan.

    Dalam pertemuan itu, kata Rachmawati, dia menyampaikan aspirasi agar kembali ke naskah UUD 1945 dan mewanti-wanti agar tidak melakukan amandemen kelima karena dikhawatirkan akan semakin memperlemah fungsi negara.

    30 Maret 2016

    Megawati Soekarno Putri berpidato dan menyatakan pemerintah perlu memberikan perhatian pada haluan negara dalam proses pembangunan. Menurut Rachma, pidato itu mengindikasikan ada rencana untuk mengamandemen UUD 1945 secara parsial.

    Rachmawati mengaku kerap kali menyinggung tentang pentingnya kembali kepada UUD 1945 yang asli. Dia mengaku sering melakukan pidato di sejumlah acara dan menyoroti masalah UUD itu.

    6 Oktober 2016

    Dirinya menerima gelar Doktor Honoris Caausa dari Republik Rakyat Demokratik Korea. Dalam kesempatan itu dia kembali menyampaikan pidato dan menyebut peran negara yang semakin lemah di Indonesia.

    30 Oktober 2016

    Rachmawati mengunjungi pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab dengan tujuan bertukar pikiran soal isu kebangsaan, termasuk penegakan hukum terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dari pertemuan itu, Habib Rizieq mendukung upaya bela negara dengan menuntut pengembalian UUD 45 dan pancasila yang asli.

    4 November 2016

    Rachmawati kembali menyampaikan tuntutan pengembalian UUD 45 sebelum diamandemen. Dalam aksi yang berujung bentrok itu, Presiden Jokowi menuding adanya aktor yang menungganginya.

    30 November 2016

    Rachmawati kembali mengunjungi Rizieq sekitar pukul 14.00 WIB. Rachmawati melaporkan bahwa dirinya sudah menandatangani konsensus dengan Polri tentang penyelenggaraan aksi 212 di Silang Monas.

    Habib Rizieq kemudian menyampaikan, Aa Gym dan Arifin Ilham akan melakukan boikot jika aksi tetap dilaksanakan di jalan. Rachmawati mempersilakan bela Islam di jalanan sementara bela negara tetap dilakukan di depan gedung MPR/DPR.

    Di hari yang sama, pukul 15.30 WIB, Rachmawati kemudian melanjutkan pertemuan dengan Sri Bintang di Jalan Pegangsaan, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, Sri Bintang mengatakan sudah membentuk front people power Indonesia dengan tiga tuntutan.

    "Satu kembali ke UUD 1945, dua lengserkan Jokowi-JK, tiga bentuk pemerintahan transisi," kata Rachmawati.

    "Saya tidak setuju dengan poin dua dan tiga. Dan menegaskan akan menggunakan soft landing. Aksi akan berhenti di depan gedung dan meminta pimpinan ke luar. Untuk menerima aspirasi dan petisi soal UUD," sambungnya.

    Usai menegaskan tujuan aksi bukan makar, Gerakan Selamatkan NKRI kemudian mengirimkan surat pemberitahuan ke Polda Metro Jaya terkait rencana aksi bela negara di depan DPR yang dimulai pukul 13.00 WIB dengan jumlah masa 20 ribu orang.

    "Kami mengirimkan surat ke Polda Metro, dan menjelaskan bahwa aksi kami di luar gedung bukan di dalam. Sehari kemudian juga kami sudah jelaskan dalam konpers di Sari Pan Pasifik" katanya.

    2 Desember 2016

    Polisi menangkap 11 orang pada sebelum aksi super damai berlangsung di Lapangan Monas. Dari sebelas orang tersebut, polisi menetapkan delapan orang sebagai tersangka dugaan perencanaan makar,

    Suaus https://m.detik.com/news/berita/d-33...949.1471465967
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  12. #32
    pelanggan setia mobyokuzan's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Posts
    2,021
    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    tergantung kudeta kayak apa dulu mob, kalo asal menggulingkan pemerintah bisalah, tapi kalo untuk menggantikan pemerintah baru susah,
    coba kongsur sebutin salah satu contoh kudeta yg berhasil stlh kejadian 98 ?

    "telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

  13. #33
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    err philipina, thailand, suriah, negara2 di timur tengah?



    kalo untuk di indonesia, emang ga ada tapi coba kamu sebutkan pemberontakn yg berhasil setelah kita merdeka?

    ga ada kan? ingat 98 juga ga bakal berhasil kalo pak harto ga setuju mundur, beliau masih di back up abri saat itu, kalo 1965 itu juga pki yg memberontak (minimal sebagian besar elit pki) dan gagal , pak harto juga memanfaatkan momentumnya

    ---------- Post Merged at 09:52 AM ----------

    err philipina, thailand, suriah, negara2 di timur tengah?



    kalo untuk di indonesia, emang ga ada tapi coba kamu sebutkan pemberontakn yg berhasil setelah kita merdeka?

    ga ada kan? ingat 98 juga ga bakal berhasil kalo pak harto ga setuju mundur, beliau masih di back up abri saat itu, kalo 1965 itu juga pki yg memberontak (minimal sebagian besar elit pki) dan gagal , pak harto juga memanfaatkan momentumnya
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  14. #34
    untuk mengganti/merevisi undang-undang kan sudah ada saluran resminya?

    knp harus disalurkan melauli cara-cara inskonstitusional, spt misal

    - ajakan/hasutan untuk menduduki gedung MPR/DPR dng cara paksa (pengerahan masa)

    - melakukan provokasi thd masa demo isu agama dng menyembunyikan tujuan sebenarnya


    sangkaan pasal makar memang bukan dugaan main-main

    mari kita nantikan sidang pengadilannya, sekuat apa bukti-bukti yng dimiliki oleh aparat keamanan kita
    Last edited by pasingsingan; 08-12-2016 at 10:01 AM.
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  15. #35
    ★★★★★ itsreza's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    10,216
    kalau presiden merasa kesepian, kasih gitar aja

  16. #36
    pelanggan setia
    Join Date
    May 2011
    Posts
    4,935
    Quote Originally Posted by Yuki View Post
    Ingat pada peristiwa 98 yg lalu soeharto lengser bukan dikarenakan didemo ataupun rusuh, bukan pula karena gedung mpr / dpr didudukin, melainkan karena dia kesepian ditinggalkan oleh teman-temannya

    Seandainya soeharto bersikap sama seperti presiden suriah sekarang, dijamin dia masih jadi presiden, tapi Indonesia hancur-hancuran
    Yep. Bukan karena people power tapi dia mundur sendiri setelah ditinggal tanpa teman. Dan spekulasinya karena dukungan luar negeri (AS) juga sudah tidak ada.

    Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    err philipina, thailand, suriah, negara2 di timur tengah?



    kalo untuk di indonesia, emang ga ada tapi coba kamu sebutkan pemberontakn yg berhasil setelah kita merdeka?

    ga ada kan? ingat 98 juga ga bakal berhasil kalo pak harto ga setuju mundur, beliau masih di back up abri saat itu, kalo 1965 itu juga pki yg memberontak (minimal sebagian besar elit pki) dan gagal , pak harto juga memanfaatkan momentumnya

    ---------- Post Merged at 09:52 AM ----------

    err philipina, thailand, suriah, negara2 di timur tengah?



    kalo untuk di indonesia, emang ga ada tapi coba kamu sebutkan pemberontakn yg berhasil setelah kita merdeka?

    ga ada kan? ingat 98 juga ga bakal berhasil kalo pak harto ga setuju mundur, beliau masih di back up abri saat itu, kalo 1965 itu juga pki yg memberontak (minimal sebagian besar elit pki) dan gagal , pak harto juga memanfaatkan momentumnya
    Pemberontakan di Indonesia tidak ada yang berhasil karena berhadapan dengan TNI, padahal PKI sempat punya backup tentara selevel letnan apa kapten gitu ya. Tapi di sisi lain TNI dalam memadamkan pemberontakan biasanya dituduh melanggar HAM. Ya gitu deh, harus pilih salah satu...

    Bagi saya biarin dituduh melanggar HAM, pusing amat tudingan negara lain. Ketimbang pemberontak menguasai negara, belom tentu juga mereka lebih baik. Cuma kalo saya jadi sanak keluarga si pemberontak yang diperlakukan tidak adil, beda lagi kali yah narasinya. *angkat bahu
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

    Everyone wants happiness, no one wants pain.

    But you can't make a rainbow without a little rain.

  17. #37
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Quote Originally Posted by pasingsingan View Post
    untuk mengganti/merevisi undang-undang kan sudah ada saluran resminya?

    knp harus disalurkan melauli cara-cara inskonstitusional, spt misal

    - ajakan/hasutan untuk menduduki gedung MPR/DPR dng cara paksa (pengerahan masa)

    - melakukan provokasi thd masa demo isu agama dng menyembunyikan tujuan sebenarnya


    sangkaan pasal makar memang bukan dugaan main-main

    mari kita nantikan sidang pengadilannya, sekuat apa bukti-bukti yng dimiliki oleh aparat keamanan kita
    Makanya saya bilang step 1 nya buat kekacauan dulu di jakarta om, dengan harapan nanti daerah ikut2an , dan kalo plokis bener ada transf ke mereka, berarti mereka cuma "tentara bayaran" ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  18. #38
    betul Sur


    * skenario menciptakan kekacauan/kerusuhan indikasinya sudah tercermin pada aksi 411 (apapun dalihnya)

    * aksi 212 rencananya dibuat lebih dahsyat lagi, untungnya kapolri melakukan persuasi melalui negosiasi tempat dan
    tema aksi, sehingga patut diapresiasi



    1. Salut dng berbagai upaya yng dilakukan Aparat keamanan (POLRI/TNI)

    2. salut untuk presiden kita pak Jokowi yng bersedia menemui masa aksi 212

    3. menurut laporan Kapolri pada kesempatan RDP dengan komisi-3 DPR-RI, biaya pengaman kedua aksi tsb 70-an M
    Last edited by pasingsingan; 08-12-2016 at 03:22 PM.
    mbregegeg ugeg-ugeg hemel-hemel sak dulito

  19. #39
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    JAKARTA, KOMPAS.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi terus melakukan penyidikan dalam kasus dugaan pemufakatan makar.

    Argo menyebutkan, polisi telah mengantongi nama dari bukti transfer terkait rencana makar itu. Untuk menyidiki aliran dana tersebut, polisi akan menggandeng Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

    "Ada (bukti transfer). Nanti kita akan mengajak PPATK juga (untuk menyelidiki aliran dan)," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (8/12/2016).

    Argo menjelaskan, saat ini polisi tengah mengumpulkan bukti-bukti mengenai dugaan aliran dana tersebut.

    Sedang kita kumpulkan (barang bukti). Sedang kita dalami karena kan banyak toh. Dia (penyandang dana) enggak ngasih langsung gitu, tidak. Kecil, kecil, kecil," ucap dia.

    Sebelumnya, penyidik Polri menetapkan 11 orang sebagai tersangka. Tiga di antaranya ditahan untuk kepentingan penyidikan.

    Sebanyak tujuh orang yang ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan permufakatan makar adalah Rachmawati Soekarnoputri, Kivlan Zein, Ratna Sarumpaet, Adityawarman, Eko, Alvin dan Firza Huzein.

    Mereka disangka melanggar Pasal 107 jo Pasal 110 jo Pasal 87 KUHP. Ketujuh orang tersebut berencana menggelar sidang istimewa untuk menggulingkan pemerintahan yang sah. Caranya, dengan menghasut massa yang mengikuti doa bersama pada Jumat (2/12/2016).
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

  20. #40
    pelanggan sejati surjadi05's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    9,355
    Merdeka.com - Polisi masih menyelidiki penyandang dana delapan tersangka dugaan aksi makar bertepatan dengan aksi damai 2 Desember lalu. Polisi memastikan dana tersebut bukan dari Partai Politik (Parpol).

    Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000"Bukan (dari parpol). Masih didalami, itu ranahnya penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (8/12).

    Menurut Argo, kepolisian saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti terkait dugaan aksi makar delapan tersangka tersebut. Argo mengatakan, meski kedelapan tersangka membantah melakukan makar namun kepolisian mempunyai bukti yang kuat menangkap dan menetapkan delapan orang itu melakukan makar.

    "Nggak masalah, kita punya bukti video, surat pokoknya dua alat bukti," kata Argo.

    Argo mengatakan, saat ini kepolisian sedang memilah-milah peran dari masing-masing tersangka terkait kasus dugaan makar tersebut. "Sedang dipilah-pilah," kata dia.

    Sebelumnya, Rachmawati Soekarnoputri membantah adanya transfer sejumlah dana kepada dirinya untuk membiayai pemufakatan jahat melakukan makar. Sebelumnya, Polri terus mendalami aktor atau dalang yang ingin melakukan makar pada aksi super damai pada 2 Desember. Dalang ini disebut sebagai pihak yang ingin mendanai aksi makar tersebut.

    "Transfer dana dari mana kemana? Kalau misalnya rencana demo kan sudah ada surat ke Kapolda. Lagian orang demo kan butuh logistik untuk makan dan minum," kata Rachmawati di kediamannya Jalan Jati Padang No 54A, Jakarta Selatan, Rabu (7/12).

    Dia mengaku bukan tipe orang yang meminta sana sini kepada konglomerat untuk membiayai kegiatannya. Terkait adanya transfer dana dalam daftar rekeningnya dikatakan Rachmawati itu hal biasa. Sebab banyak orang yang datang padanya untuk meminta bantuan dana untuk berbagai kegiatan.

    "Tadi saya sudah jawab uang Rp 300 juta cukup enggak buat makar? Uang segitu kan cuma cukup buat beli bakso dan air minum," ujar Rachmawati

    akhirnya ada yg mengakui dapat duit 300 juta

    ---------- Post Merged at 11:11 AM ----------

    Merdeka.com - Polisi masih menyelidiki penyandang dana delapan tersangka dugaan aksi makar bertepatan dengan aksi damai 2 Desember lalu. Polisi memastikan dana tersebut bukan dari Partai Politik (Parpol).

    Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000"Bukan (dari parpol). Masih didalami, itu ranahnya penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (8/12).

    Menurut Argo, kepolisian saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti terkait dugaan aksi makar delapan tersangka tersebut. Argo mengatakan, meski kedelapan tersangka membantah melakukan makar namun kepolisian mempunyai bukti yang kuat menangkap dan menetapkan delapan orang itu melakukan makar.

    "Nggak masalah, kita punya bukti video, surat pokoknya dua alat bukti," kata Argo.

    Argo mengatakan, saat ini kepolisian sedang memilah-milah peran dari masing-masing tersangka terkait kasus dugaan makar tersebut. "Sedang dipilah-pilah," kata dia.

    Sebelumnya, Rachmawati Soekarnoputri membantah adanya transfer sejumlah dana kepada dirinya untuk membiayai pemufakatan jahat melakukan makar. Sebelumnya, Polri terus mendalami aktor atau dalang yang ingin melakukan makar pada aksi super damai pada 2 Desember. Dalang ini disebut sebagai pihak yang ingin mendanai aksi makar tersebut.

    "Transfer dana dari mana kemana? Kalau misalnya rencana demo kan sudah ada surat ke Kapolda. Lagian orang demo kan butuh logistik untuk makan dan minum," kata Rachmawati di kediamannya Jalan Jati Padang No 54A, Jakarta Selatan, Rabu (7/12).

    Dia mengaku bukan tipe orang yang meminta sana sini kepada konglomerat untuk membiayai kegiatannya. Terkait adanya transfer dana dalam daftar rekeningnya dikatakan Rachmawati itu hal biasa. Sebab banyak orang yang datang padanya untuk meminta bantuan dana untuk berbagai kegiatan.

    "Tadi saya sudah jawab uang Rp 300 juta cukup enggak buat makar? Uang segitu kan cuma cukup buat beli bakso dan air minum," ujar Rachmawati

    akhirnya ada yg mengakui dapat duit 300 juta
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

Page 2 of 3 FirstFirst 123 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •