Page 1 of 2 12 LastLast

Thread: Lambe Turah

Lambe Turah

Sehari-hari saya ga nonton TV, klo pun menonton, langsung ke youtube nyari chanel sesuai minat.
    model sinetron dan pemainnya hanya tau minim, apalagi 5-6 tahun terkahir ga ngikutin gosip.
    Dengar dari teman yg penggosip abis, ada akun IG namanya Lambe Turah.
    iseng-iseng buka, ternyata gosipnya bikin bingung, bahasanya nyindir dan klo mau mngerti apa yg dibicarakan, memang sebelumnya harus sudah punya akses sedikit tg berita artis ybs. kadang syaa baca komen buat clue juga masih pusing. teman saya bilang, this is the latest n hottest gossip platform today.
    Artisnya belum terkenal klo belum masuk lambe turah
    bener? penasaran juga siapa yg buat akunnya, karena sering banget dapat foto yang real life caught-you-in-action type.
    A kid at heart

aku follow lamtur segera setelah lambe lamis tutup akun. kalo dibanding lambe lamis, lamtur lebih go public. kalo g salah udah 1 m followersnya. akunnya masih mending oake istilah2, kalo.lambe lamis dulu malah pake animasi segala yang buat nebak kudu ekstra. tapi seru banget karena gosip underground terpampang nyata walau harus pake kata kunci. LL tutup akun gegara kasus anak ad*e ms,juga j*d*ka yang katanya suka jajan kalo g salah. setelah tutup akun, banyak bangeeeet akun pengganti sampe pusing mana yang bener, hingga munculah lamtur ini. sejenisnya juga banyak kok. mak nyinyir,insta nyinyir,kanjeng icikiwir,fira setiawan. khusus fira, adminnya doyang banget ngeposting soalan gay.
    oh iya, dibanding lamtur, jenk kelin lebih investigatif. 1 gosip g bakal di post kalo g ada bukti, sementara yg laen lebih ke repost. kalo g salah sih masih 1 jaringan sama akun hates jablay ichabella alias akun hatersny belsop.
    Good friends, good books, and a sleepy
    conscience: this is the ideal life.
    Mark Twain

Oo lambe turah ini yg dituntut mt kan ya?
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    then someone stops trying
    Talk less, awkward conversations, the drifting
    No communication whatsoever
    Memories start to fade
    Then the person you know become the person u knew
    That how it goes. Sad isn't it?

ini yg follow pasti seneng gosip ala ibu2 rumah tangga doyan rempong ngomongin aib orang

"telling lies is sometimes acceptable,
    when the truth is too difficult to believe"

pelanggan setia
    ga papalah ibu2 ngegosipin artis dari pada demo di jalanan bawa anaknya panas2.

akun2 penggosip gini kalo berbentuk blog dulu pernah ada yang asyik banget. namanya kalo nggak salah whodoyouthinkheare. Tapi udah off lamaaaaa banget. Cara nulisnya cukup standar nggak bikin pusing yang baca. eh tapi pake basa enggris sih jadi berasa baca perez hilton . dan dia banyakan nyorot soal fashion. sungguh blog nyinyir yang tasty.

Spoiler for salah satunya:
    Are you there, Fashion God? It's me, Venna...

It's been a while since we last communicated. How are you, Fashion God? Me? I've never been prettier. For today I am dressed to the nines paying a tribute to my idol, Jennifer Lopez Noa Judd Almost-Affleck Anthony. Don't I look like a dead ringer for Jenny on MTV VMA in this green ensemble? Some people sneezed, "TIMUN!!" or "ESMERALDA!!" when I passed by them, but I know they did it because they're ignorant. Obviously they don't know that Vogue has declared avocado-green as the color du jour. Oh my dear fashion god, what does du jour mean?

Do you like my Fendi bag, Fashion God? It's a genuine Fendi. I stopped buying fake designer bags because I don't want you to get angry with me again. Like that time I toted a knock-off Louis Vuitton Monogram Papillon bag to Alfamart Bintaro to buy Ajinomoto and you unleashed your fury at me when you saw it by making my long awaited Salsa-Pop debut album entitled "Venna... The Other Side Of Me" bomb. I felt so scared and humiliated. I don't want you to hate me again, Fashion God. I had to starve myself and my family for 11 weeks to get this Fendi bag, but it was so worth it. I got the bag and dropped 6 kilos. Yaay! Look at my body. Isn't it delicious? Yeah, I know it is. Who cares that my kids are going to suffer from malnutrition?! They're too fat anyway. What's important is I look fierce! FIERCE!

Oh, and how about these lovely hotpants, Fashion God? I knew there's a reason why they call it 'hot' pants, because anyone who wears them will look hot, just like me here. Don't they compliment my bodacious body perfectly? I decorated my bare middle section with a precious trinket. It's giving me nasty and painful marks, but beauty has a price, right? I know women go green with envy everytime they look at me, and not because of the fact that I am dressed in a shade of cabbage, but because I look hot! H-O-T HOT!

I got this wig at Rimo, Bintaro Plaza. It's called "Keriting Basah Malvin Shayna", a part of Scarlet's "Artis Bomseks Indonesia 90an" collection. And for maximum effect, I'm combining it with Dame Edna's gardening hat I got on E-bay. What do you think, Fashion God? Genius, right?

People always say I'm weird or I dress like a lunatic. But I know that's the risk I must take. Ever since I heard voices in my head saying, "You're fabulous, Venna. Help them..." or, "Venna, you're the savior of style", I know that it's your voice, telling me to start a crusade against fashion ignorance. As an acclaimed multitalented celebrity and former Putri Indonesia, I will use my power to lead the way and spread the message of fabulousness. I will do my best to raise fashion awareness amongst my fellow Indonesian. It's a long and arduous road, but I believe I can do it. And someday, I hope to be remembered as The Mother Teresa of Fashion.

Anyway, I gotta go now, Fashion God. It's time to hit the buffet. I haven't eaten anything in 2 days. That's the main reason I go to this party: to eat. Oh sorry, I mean to raise fashion awareness amongst my fellow Indonesian, yes. And to eat. With all the time I spent dressing and accesorizing, who has time to cook, anyway? Damn, that Kambing Guling looks delicious. I hope it'll fit into my bag.

Posted by Neng Sarah

Spoiler for or this one:
    Wednesday, May 16, 2007
    Nia, The Netkeeper

Dear Nia Ramadhani,

You know that you're a hot chick, right? You have a great smile, gorgeous face, and a knockout body. That's why it pains me to see you going out with losers like that Justin Timberlake's catastrophic clone, Ressa Herlambang. It also disturbs me to see you go out in public looking like this...

You see, whenever I think of a spandex tube top in electric colors, I see an image of Eva Arnaz as Bimbo #2 in any Warkop DKI film with her armpit hair poking out. I know you're probably still a zygote when those movies came out, but trust me, Nia... It's not a good look. If you don't believe me, go ask your momma.

Oh and the matching plastic belt. It's HHHHUGE!!!! I know big belts are in, but definitely not in plastic. Or in yellow. If Superman saw you wearing this belt, he'd go, "***** STOLE MY LOOK!!". It's so big and distracting, I almost forgot to condemn you for wearing that ugly piece of clothing. Yes, the crochet dress...

Now how many times do I have to state: crochet dresses are useless. Just like Melanie Subono's singing career, they have no real value in existing. And should you decide to wear one, you have nowhere to go but to Planet Ugly.

See how bad you look? You look so trashy, you could probably win the part as the sidekick (aka. Lisa "Boom Boom" Santiago, the pole dancer with a heart of gold) in "Striptease 2: The Price Is Right", starring Lindsay Lohan (with special a special appearance by Demi Moore as Lindsay Lohan's mother).

Nia, there are plenty other dignified ways to show off some skin. And one of them is definitely not by wearing stuff that you scraped off from the bottom of a bin at Sally Marcellina's garage sale. Just give me a call and we could hang out together, sipping Double Lattes while I give you tips on fashion and on how to please a man without spreading your legs.

Love,
    Neng Sarah.
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

Everyone wants happiness, no one wants pain.

But you can't make a rainbow without a little rain.

Quote Originally Posted by mobyokuzan View Post
    ini yg follow pasti seneng gosip ala ibu2 rumah tangga doyan rempong ngomongin aib orang
    Sadis amat mob
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    Memories start to fade

Eeee, buset [MENTION=809]cherryerichan[/MENTION] ternyata ada banyak akun beginian ya, baru tauuuu
    postingan neng sarah-nya lucu benerr, nyindir tapi tepat sasaran [MENTION=253]tuscany[/MENTION]

sejujurnya gw bener2 blind klo ngomongin gosip artis, makanya gw suka diem klo teman2 gw udah pada ngomongin itu. ga enak juga tiap kali minta dijelasin perkaranya
    LL tutup akun gegara kasus anak ad*e ms,juga j*d*ka yang katanya suka jajan kalo g salah.
    kaya yang ini juga bikin aku kaget...soalnya keduanya terkesan good boy/man
    ternyata yah..dunia ini begitu. kayaknya cuma gw yg masih polos
    A kid at heart

Quote Originally Posted by surjadi05 View Post
    Sadis amat mob
    ga sesadis apa yg kongsur persepsikan kok.

utk sebagian kalangan hal hal seperti itu adalah hiburan bagi mrk lho, maklum bawaan kepo

Gw baru follow lambe turah baru 3 bulan ini. Lumayan ya hiburan cyyyn.. haha
    Liat semua postingan lambe turah yang terkesan fresh from the oven, ada 3 praduga tak bersalah sih kenapa dia bisa dapet foto-foto itu:

1. Fotonya dapet dari orang, terus dikirim ke lambe turah
    2. Fotonya emang beneran diambil sama mince lambe.
    3. Artisnya yang ngasih foto itu ke lambe, biar terkenal. Kalo kaya gini sih biasanya sekuter yang melakukan yah
    You were born with the ability to change someone's life - don't ever waste it.

pelanggan setia
    Quote Originally Posted by Bi4rain View Post
    Eeee, buset [MENTION=809]cherryerichan[/MENTION] ternyata ada banyak akun beginian ya, baru tauuuu
    postingan neng sarah-nya lucu benerr, nyindir tapi tepat sasaran [MENTION=253]tuscany[/MENTION]

sejujurnya gw bener2 blind klo ngomongin gosip artis, makanya gw suka diem klo teman2 gw udah pada ngomongin itu. ga enak juga tiap kali minta dijelasin perkaranya
    kaya yang ini juga bikin aku kaget...soalnya keduanya terkesan good boy/man
    ternyata yah..dunia ini begitu. kayaknya cuma gw yg masih polos
    Heheh iya saya kangen gaya gosip macem begitu. Sayang nggak ada regenerasinya si neng sarah dan mpok jane.
    ini mau nggosip aja milih2 sumber
    There is no comfort under the grow zone, and there is no grow under the comfort zone.

Everyone wants happiness, no one wants pain.

But you can't make a rainbow without a little rain.

Quote Originally Posted by cherryerichan View Post
    aku follow lamtur segera setelah lambe lamis tutup akun. kalo dibanding lambe lamis, lamtur lebih go public. kalo g salah udah 1 m followersnya. akunnya masih mending oake istilah2, kalo.lambe lamis dulu malah pake animasi segala yang buat nebak kudu ekstra. tapi seru banget karena gosip underground terpampang nyata walau harus pake kata kunci. LL tutup akun gegara kasus anak ad*e ms,juga j*d*ka yang katanya suka jajan kalo g salah. setelah tutup akun, banyak bangeeeet akun pengganti sampe pusing mana yang bener, hingga munculah lamtur ini. sejenisnya juga banyak kok. mak nyinyir,insta nyinyir,kanjeng icikiwir,fira setiawan. khusus fira, adminnya doyang banget ngeposting soalan gay.
    oh iya, dibanding lamtur, jenk kelin lebih investigatif. 1 gosip g bakal di post kalo g ada bukti, sementara yg laen lebih ke repost. kalo g salah sih masih 1 jaringan sama akun hates jablay ichabella alias akun hatersny belsop.
    wowo....buncher update banget sama pergosipan ya...
    Popo Nest

hahhaa
    sejak KM sepiiiiiiiiiiii banget, diriku melanglang buana kemana mana.dari forum ini itu ampe ke ig. saking dulu si lambe lamis tutup akun, kalo dicari pake ig explorer,bejibun yg pake kata lambe lambe.

yang belum ada thread di KM : akun haters artees.
    Mark Twain

^
    ^
    hahahahah iya nih jadi kangen ama buncher, gegara beliau melalang buana

Itu akun IG? apa sih akunnya Lambe Turah?
    Jadi pengen ngintip

Mark Twain

utk sebagian kalangan hal hal seperti itu adalah hiburan bagi mrk lho, maklum bawaan kepo
    bukan maksg gw komen lu yg sadis mob, seperti yg lu bilang kan hiburan bagi mereka, lagian kan ga ngerugikan sapa2

---------- Post Merged at 03:37 PM ----------

bukan maksg gw komen lu yg sadis mob, seperti yg lu bilang kan hiburan bagi mereka, lagian kan ga ngerugikan sapa2
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    Memories start to fade

---------- Post Merged at 03:37 PM ----------

yg sadis apanya kong ?
    kalo ga ngerugiin yah tergantung obyek yg digosipin dong, kalo yg diberitakan ttg kebaikan mrk sih jelas aja bisa naikin pamor tapi kalo yg diberitakan aibnya gmn coba ? emang ada org yg mau aibnya dipublish biar semua org tau, ga gitu ah

Yah ga bisa gitu juga dong, biasanya yg digossipin via medsos itu kan artis atau orang terkenal, itu udah resiko prkerjaan? Ga mungkin gw digossipin di medsos, dan jujur aja juga banyak artis yg sengaja minta di exposed waktu belum terkenal, begitu terkenal wajar donk di gossipin ::
    you meet someone
    you two get close
    its all great for awhile
    Memories start to fade

speaking of which, termasuk yg bisa dibayar ga si lambe turah ini...siapa tau menerima blow-up foto buat menaikkan pamor skuter. *shrug

wew, akun jenk kelin di private...sama kaya fenny rose
    A kid at heart

Yah ga bisa gitu juga dong, biasanya yg digossipin via medsos itu kan artis atau orang terkenal, itu udah resiko prkerjaan? Ga mungkin gw digossipin di medsos, dan jujur aja juga banyak artis yg sengaja minta di exposed waktu belum terkenal, begitu terkenal wajar donk di gossipin ::
    nah itu kong, acara2 gossip skrg kan kebanyakan bukan mencari berita, tapi membuat berita, yg penting obyek yg di gossipin itu diketahui banyak org dan jadi publik figure, kalopun ga ada berita yg menarik, mrk pasti cari2 celah atau sesuatu yg bisa dijadikan bahan utk gossip.

lah wong proses pekimpoian dan persalinan bayi yg semua org bisa melakukan tapi utk org2 tertentu malah di ekspose dan dibuatin acara ekslusive agar semua org tau, apalagi itu yg sampe pamer2 rumah segala, hadeeeh ga penting amat kan

bi.. lamtur ada kok acaranya di tivi. sebagai narsum acara loelebay
    Mark Twain

Page 1 of 2 12 LastLast